Treatment Photo Facial Acne Di ZAP - Black Girl

Treatment Photo Facial Acne Di ZAP

by - Mei 07, 2023

Kalo ngomongin perawatan treatment wajah itu merupakan hal penting bagi seorang wanita agar selalu cantik dan awet muda. Biasanya aku melakukan treatment wajah yang benar-benar cocok dengan kondisi kulit wajahku yang sensitif. Saat ini juga banyak klinik perawatan wajah tapi aku tidak cocok dengan kulit wajahku setelah treatment di tempat perawatan wajah tersebut. Alhamdulillah akhirnya aku menemukan yang cocok dengan wajahku yaitu treatment di ZAP. Tanpa menunda akhirnya aku melakukan treatment wajah di ZAP Premiere Kota Kasablanka. Tempatnya bersih, rapi dan di dalam Mall jadi ga bosan kalo menunggu karena sudah disediakan tempat duduk untuk menunggu. 

Sebelum ke ZAP Premier di Kokas aku buat appointment terlebih dahulu jadi tidak perlu menunggu lama. Aku pas tiba di lokasi langsung disuruh masuk untuk konsultasi jenis kulitku seperti apa. Setelah diperiksa detail wajahku ternyata disarankan untuk treatment Photo Facial Acne supaya jerawat tidak selalu timbul secara terus menerus. Photo Facial Treatment di ZAP Premier ini tidak boleh dilakukan di beberapa kondisi tertentu seperti ibu hamil, epilepsi dan yang sedang mengkonsumsi obat-obatan tertentu. Untuk ibu hamil dikhawatirkan Laser Treatmentnya akan membuat efek kaget yang mengakibatkan kontraksi. 


ZAP PHOTO FACIAL ACNE

Masuk keruangan untuk melakukan tindakan sebelum tahap laser wajahku dibersihkan terlebih dahulu oleh therapist dengan cara double cleansing. Setelah dibersihkan kemudian dokter pun melakukan tindakan treatment Active Acne Laser, Acne Toning dan Acne Rejuvenation. Tahapan dimulai dari Active Acne Laser. 


ACTIVE ACNE LASER 

Dokter bilang kalo ada jerawat yang masih aktif akan terasa sakit cekit2, kebetulan di bagian jidat terdapat jerawat aktif pas di treatment terasa sakitnya tapi masih batas wajar. Treatment ACTIVE ACNE LASER ini membantu mengeringkan dan mengempeskan jerawat. Biasanya terkenal dengan suntik jerawat kalo di ZAP dilakukan Active Acne Laser ini lebih minim iritasi di kulit. Oia pas dilakukan active acne laser ini bukan jerawat yang lagi meradang tetapi hanya jerawat aktif yang masih bentuk bulat kecil atau besar. Jadi Active Acne Laser ini dilakukan dengan cara ditembakkan ke spot-spot jerawat jadi kalo ga ada jerawat lebih baik treatment lainnya. Setelah Active Acne Laser dilakukan tahap selanjutnya yaitu Acne Toning. 


ACNE TONING 

Acne Toning ini bisa membantu mengurangi bulu-bulu halus yang ada di wajah, jadi pas dilakukan tercium bau hangus. Acne Toning ini bermanfaat untuk menghilangkan noda bekas jerawat, merangsang produksi collagen dan juga mengurangi produksi minyak berlebih yang jadi sumber penyebab jerawat. Setelah Acne Toning tahap selanjutnya dilakukan tahap Acne Rejuvenation. 



ACNE REJUVENATION

Tahap ini menggunakan teknologi Intense Pulse Light (IPL) terbaru yang bernama Advance Fluorescence Technology (AFC). Fungsinya untuk mencegah jerawat agar tidak meradang, mengurangi hiperpigmentasi di bagian Dermis dan Epidermis yaitu bagian terluar kulit, melembabkan dan membuat warna kulit wajah jadi lebih cerah merata. Untuk ACNE REJUVENATION ini di beberapa area sedikit terasa kecubit, namun bila tidak tahan akan dikurangi oleh dokternya. Setelah tahap ini dilakukan oleh dokter, selanjutnya gel dingin di wajah dibilas dibersihkan oleh therapistnya dan tahap berikutnya yaitu OXY INFUSION. 



OXY INFUSION

OXY INFUSION ini wajah akan diberikan extra OXYGEN dan rasanya seperti menggunakan face mist dalam jumlah yang banyak rasanya super menyegarkan. Fungsi dari OXY INFUSION ini untuk melembabkan kulit, menyegarkan dan menetralisir kulit yang kemerahan. Jadi setelah OXY INFUSION wajah terasa lebih lembab dan segar banget, setelah Photo Facial Acne ini dilakukan selama 2 hari tidak diperbolehkan menggunakan skincare terlebih dahulu. Tidak boleh menggunakan yang mengandung zat aktif dan hanya mencuci wajah, menggunakan moisturizer dan Sunscreen. Selain itu juga diusahakan jangan terpapar langsung matahari selama 2 hari setelahnya. Jadi jatuh cinta banget dengan Photo Facial Acne ini karena setelah treatment wajah terasa lebih kenyal, lembut dan lembab. Kalian yang wajahnya sensitif atau sedang jerawat tidak perlu khawatir langsung aja ke ZAP Clinic atau ZAP Premier. Kalian juga bisa cek promo-promo di Website ZAP Clinic dan instagram ZAP Clinic banyak promonya dan rasain setelah treatment disana. 








You May Also Like

13 komentar

  1. treatment photo facial acne di ZAP ini boleh juga untuk bumil dan busui gak sih mba ? jadi pingin coba perawatan, biar muka lebih bersih, bebas dari jerawat nakal

    BalasHapus
  2. wah paling seneng deh kalau udah perawatan, rasanya wajah dimanja dan disayang banget, aku juga udah lama ga ke klinik, rasanya seneng banget kalau abis perawatan gini, wajah lebih fresh dan seger.

    BalasHapus
  3. perawatan di zap enak banget ya karena tempatnya yang nyaman dan pelayanannya yang bagus. terus treatment acne nya juga lengkap. oya selain untuk acne perawatannya disini ada apa lagi mb?

    BalasHapus
  4. Ada efek samping nya kah mbak setelah ditreatment dengan laser? apa ada kaya kemerahan gitu?
    Ini kayaknya cocok banget ya buat yang acne prone. Masalah jerawat cepet ilangnya

    BalasHapus
  5. Aku belum pernah treatment di ZAP tapi jd penasaran banget sama Photo Facial Acne ini pastinya bikin wajah makin glowing

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah. Urusan merawat wajah dengan treatment di klinik kecantikan memang nggak selalu cocok ya, Kak. Persis jodoh lah ya. Kalau Kakak sepertinya memang sudah jodoh nih buat rajin ambil treatment di ZAP. Banyak juga sih teman yang cerita kalau perawatan kulit di ZAP itu nyaman.

    BalasHapus
  7. Perawatan di ZAP memang asik ya mbak
    Saya juga pernah, tapi sy yang Photo Facial Glow
    di ZAP Tunjungan Plaza

    BalasHapus
  8. Bagi yang kulit wajahnya sensitif, memilih tenpat treatment juga gak bisa sembarangan, ya. Untung aja di ZAP bagus, nih. Bisa cocok untuk yang berkulit sensitif.

    BalasHapus
  9. Buat yang berjerawat kayanya recommend nih buat treatment di ZAP ini. Bisa saya rekomendasiin ke saudara yang wajahnya berjerawat. Kayanya ZAP juga udah buka diberbagai Kota

    BalasHapus
  10. Jd pengin perawatan juga nih ke ZAP. Apalagi sekarang muka berasa kusam dan ada bbrp jerawat nongol pula.

    BalasHapus
  11. jerawat jadi hempas ya Mbak setelah perawatan di ZAP, bakalan bikin nagih nih kayaknya apalagi perawatan dan hasilnya oke gini ya, pengen deh bisa perawatan di ZAP juga nanti :D

    BalasHapus
  12. Perawatan terus ada jerawat aktif ini kalok di salon (bukan klinik kecantikan) tuh berasa takuutt banget. Pasti makin meradang. Tapi dengan Treatment Photo Facial Acne Di ZAP, semua semakin baik dan kulit kembali normal sehat cerah.

    BalasHapus