Keseruan Aku Bersama Kakak di Play 'N' Learn Di Summarecon Mall Kelapa Gading 1 - Black Girl

Keseruan Aku Bersama Kakak di Play 'N' Learn Di Summarecon Mall Kelapa Gading 1

by - Oktober 10, 2023

Mengajak main si kakak bermain merupakan rutinitas aku dalam 2 minggu sekali, apalagi tempat bermainnya luas, nyaman dan dapat mengedukasi si anak happy banget. Kali ini aku mengajak si kakak bermain di Play 'N' Learn di Summarecon Mall Kelapa Gading 1 di lantai 2 yang resmi buka pada tanggal 7 Oktober 2023. Di Play 'N' Learn bagi orangtua bisa menemani atau menunggu di area Rockstar Cafe yang nyaman dan sambil ngemil atau makan. Jadi orangtua tidak perlu khawatir juga kalo anaknya ingin main sendiri karena disana juga terdapat kakak yang membantu dan mendampingi pas bermain. Tetapi kalo anaknya usia sekitar 2 tahun perlu didampingi oleh ibu atau bapaknya karena dikhawatirkan si anak tidak mau di handle sama petugas disana. 

Play 'N' Learn sendiri merupakan destinasi edutainment premium si kecil dengan memperkenalkan konsep Active Edu Fun dengan total 11 area bermain dan belajar. Jadi si anak bisa bermain dan eksplorasi sekaligus menggali kreativitas dan imajinasi anak. 


Bermain sama si Kakak Vino di Play 'N' Learn

Play 'N' Learn Summarecon Mall Kelapa Gading 1 merupakan lokasi kedua di Jakarta dan kelima di Indonesia dengan memberikan konsep baru untuk mendorong si kecil untuk lebih banyak bermain dan belajar. Setelah sukses dari lokasi-lokasi sebelumnya di Emporium Pluit Mall Jakarta, Mall 21 Denpasar, Mall Ratu Indah Makassar dan Medan Centre Point. Play 'N' Learn memiliki konsep yang ceria dengan tema colorfull jadi bukan si anak aja yang suka dengan tempatnya tapi si ibu seperti aku juga suka banget. Tempatnya juga luas karena memiliki seluas 622 meter persegi terbaru ini menyediakan lingkungan yang aman, nyaman, dan ramah bagi anak-anak untuk mengeksplorasi gaya belajar mereka yang unik serta mengembangkan pertumbuhan fisik dan mental yang sehat melalui permainan aktif. 



Tempat Bermain yang luas dan nyaman buat anak 

Play 'N' Learn merupakan tempat bermain yang terbilang sangat bagus dan keren banget kakak Vino sangat menikmati permainan disana sampai lupa waktu untuk pulang. Untuk para ibunya yang menunggu juga bisa kumpul di bagian Rockstar Cafe sambil minum dan ngobrol tanpa rasa bosan pada saat menunggu pastinya. 

Kikie Randini, General Manager Marketing Play 'N' Learn Indonesia mengungkapkan antusiasme terhadap lokasi baru ini. Beliau mengatakan sangat senang memperkenalkan Play 'N' Learn di Summarecon Mall Kelapa Gading 1. Tempat baru yang luas ini memungkinkan kami untuk menciptakan pengalaman dinamis yang mendorong kreativitas, aktivitas fisik dan interaksi sosial di lingkungan yang aman dan menstimulasi. Kami yakin anak-anak dan keluarga akan menyukai beragam penawaran dari tempat ini dan kami tidak sabar untuk menyambut mereka. 


Kikie Randini selaku General Manager Marketing Play 'N' Learn 

Willy Effendy, Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading menjelaskan "Summarecon Mall Kelapa Gading berupaya untuk tetap menjadi destinasi terbaik bagi keluarga, untuk itu kami menyuguhkan beragam acara dan kelengkapan tenant untuk memberikan pengalaman wisata mall yang terbaik. Kami berharap dengan hadirnya Play "N' Learn di Summarecon Mall Kelapa Gading bukan hanya akan menjadi pelengkap destinasi yang ramah keluarga dan menyenangkan tapi juga dapat menjadi destinasi untuk mengasah tumbuh kembang anak-anak.


Willy Effendy selaku Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading 

Untuk Merayakan perayaan penting, Play 'N' Learn di Summarecon Mall Kelapa Gading 1 menawarkan promosi pembukaan yang menarik : 

- Paket Play : 120 menit bermain hanya dengan 180 ribu rupiah. 

- Paket Silver : Nikmati 3 sesi bermain hanya dengan 500 ribu rupiah.

- Paket Gold : Dapatkan 5 sesi bermain hanya dengan 720 ribu rupiah. 

Selain itu Play 'N' Learn dengan gembira juga memperkenalkan paket ulang tahun spesial: 

- Paket Dasar: 3,5 Juta rupiah untuk 15 anak, termasuk makanan, 2,5 jam penggunaan ruang pesta, pembawa acara dan dekorasi. 

- Paket Ultimate: 5,5 juta rupiah untuk 15 anak, termasuk makanan, 2,5 jam pengunaan ruang pesta, pembawa acara, dekorasi, pinata, hiburan dan hadiah kejutan. 

- Paket Spektakuler: Petsa pribadi seharga 200 ribu rupiah per anak, termasuk sewa ruang pesta selama 3 jam (Rp 10 juta untuk hari Senin-Kamis dan Rp 30 juta untuk hari Jumat-Minggu) 




Para ibu yang ingin ajak anaknya bermain bisa banget karena lagi ada program khusus selama periode pembukaan. Untuk programnya yang disuguhkan oleh Play 'N' Learn yaitu program khusus 'Beli Satu,Berbagi Satu'. Ketika para tamu membeli paket apapun Play 'N' Learn akan memberikan paket yang sama kepada anak-anak yang kurang beruntung untuk menikmati pengalaman yang sama mneyenangkannya. Program ini dilakukan dengan berkolaborasi bersama SOS Village, Play 'N' Learn memberikan dampak positif bagi kehidupan mereka yang paling membutuhkan. 

Yang penasaran dengan tempat bermain Play 'N' Learn kalian bisa ajak anak kesini untuk menikmati permainannya dan sekaligus menikmati makanan dan minuman yang enak disini.

You May Also Like

0 komentar