Rumah Hunian Sentuhan Modern dan Klasik: Klasika Grand Wisata Bekasi Sinarmas Land - Black Girl

Rumah Hunian Sentuhan Modern dan Klasik: Klasika Grand Wisata Bekasi Sinarmas Land

by - November 13, 2023

Rumah hunian dengan sentuhan modern, klasik dan bagus merupakan idaman orang-orang apalagi lokasinya yang strategis dan mudah dijangkau. Impianku dari dulu ingin banget memiliki rumah hunian dengan sentuhan modern dan klasik supaya betah dirumah hehehe. Kalo beli rumah hunian bagiku terutama melihat developernya, lokasinya sampai harganya takut aja ga mencukupi ujung-ujungnya nantinya bingung bayarnya hihihi. Kali ini aku mau bahas rumah hunian daerah bekasi developer berkualitas dan terpercaya yaitu Sinarmas Land. Rumah hunian apa yah kira-kira Sinarmas Land kali ini? Yang pasti bagus dan ga akan kecewa banget karena rumahnya benar modern, klasik dan bagus banget yang hobi foto Ootd kayak aku ini hehehe. 

Klasika Grand Wisata Bekasi Cluster Levante merupakan produk terbaru Grand Wisata Bekasi sebagai pengembangan hunian bergengsi yang menawarkan perpaduan unik antara desain rumah klasik dengan sentuhan modern. Di zaman sekarang ini banyak bermunculan desain yang estetik klasik modern yang banyak diminati generasi Z berbeda dengan generasi sebelumnya yang hanya berpikiran rumah hunian cukup nyaman, aman dan rapi. 

Depan Rumah Contoh Cluster Levante Grand Wisata Bekasi 


Grand Wisata Bekasi memiliki luas 1100 hektar yang menganut konsep One Stop Living, yang menawarkan hunian ramah lingkungan dengan sarana dan prasarana yang lengkap. Grand Wisata Bekasi sebagai kota mandiri dengan infrastruktur makro berbasis Transport Oriented Development (TOD). Yang dimana Grand Wisata Bekasi memiliki beberapa tipe Cluster salah satunya Levante yang memiliki luas lahan 7.4 hektare dengan total 434 unit rumah. Pada tahap pertama Klaster Levante diluncurkan dengan total 180 unit rumah. Klaster Levante at Klasika terdiri dari 4 tipe hunian, namun saat ini baru tersedia 2 type yang sudah launching dan rumah contohnya juga sudah tersedia yang bisa lihat detail tentunya.

- Type (6x15) LT 90 LB 77     dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, living room dan 2 carport

- Type (7x18) LT 126 LB 102 dengan 3 kamar tidur plus 1, 2 kamar mandi, living room dan 2 carport


Untuk harganya dimulai dari harga 1,5 Miliar dengan desain, fasilitas yang bagus dan modern yang bisa di huni atau buat investasi di hari tua. Untuk Fasilitas dan lokasinya juga cukup dijangkau dari Jakarta karena sudah terdapat Toll atau transportasi lainnya untuk akses ke Grand Wisata Bekasi. Yang berminat akan unitnya, nikmati juga Promo DP 0% dengan early bird discount up to 10 juta. Dapatkan juga kesempatan untuk mendapatkan Lucky Dip up to 10 juta.  Hunian yang nyaman dengan lokasi yang strategis, tentu saja saya merekomendasikan untuk kalian segera miliki hunian di Cluster Levante.



Lokasi dan Fasilitas Cluster Levante 

Lokasinya terletak dekat dengan fasilitas penting seperti sekolah, rumah sakit dan pusat perbelanjaan, terletak di lokasi prima, cluster Levante ini memberikan penghuninya lingkungan yang tentram dan damai jauh dari hiruk pikuk kota. Pas berkunjung mataku tertuju dengan fasilitas yang memiliki taman yang indah dan bisa untuk melepaskan penat atau rutinitas kerja sehari-hari. Terdapat juga taman bermain yang terpelihara dengan baik yang menawarkan ruang yang aman dan menyenangkan bagi anak-anak untuk bisa bermain. Selain itu juga terdapat fasilitas olahraga seperti jogging track yang dapat menyehatkan tubuh bersama keluarga. 

Fasilitas yang memberikan keamanan dan keselamatan keluarga tinggal di Cluster Levante ini terdapat petugas keamanan 24 jam dan sistem pengawasan CCTV. Selain itu Cluster Levante terdapat fasilitas yang tidak perlu khawatir apabila akses ke Grand Wisata Bekasi ini karena sudah terdapat Toll Jor di sisi Timur Jakarta, Pintu Tol Jakarta-Cikampek. 


Akses ke Grand Wisata Bekasi melalui Toll Jor 

Fasilitas lainnya yang ditawarkan sekitar Klasika Grand Wisata Bekasi Antara Lain :

- Fasilitas pendidikan : Sekolah Al Azhar, Sekolah Notre Dame, SMKN 3 Bekasi, IPEKA, SMAN 5 Tambun Selatan, SMA Islam Teratai Putih Global. 

- Fasilitas Kesehatan : RS Hermina Grand Wisata, RS Permata Bekasi, RSU Puspa Husada, RS Eka Hospital yang akan dijadwalkan akan beroperasi pada tahun 2024. 

- Fasilitas Komersial yang berada tidak jauh dari Cluster Levante dan mudah diakses diantaranya terdapat Pasar Modern Grand Wisata Bekasi, Farmer's Market, Total Buah Segar dan yang pasti Mall Living World Grand Wisata yang akan beroperasi pada tahun 2024. 

Desain dan Konsep Rumah Klasik Grand Wisata Bekasi 

Beberapa hari yang lalu aku berkesempatan untuk mengunjungi Grand Wisata Bekasi bersama teman-teman pas sampe langsung terkesima dengan bentuk dan desain tipe hunian Cluster Levante ini karena dengan desain klasik modern. Dengan konsep eksteriornya menampilkan detail yang indah seperti pilar beronamen dan fasad rumit, pas melihat langsung teringat desainnya dengan konsep arsitekturnya klasik Eropa ditambah pas kesana sudah terdapat furniture yang mendukung bagus, modern dan indah. Cluster Levante ini juga menerapkan sistem cross circulation dengan jendela yang besar jadi memastikan sirkulasi udara masuk dengan baik ke seluruh ruangan hunian. Sistem sirkulasi silang ini membantu menjaga kualitas udara dan menghilangkan kebutuhan akan sistem HVAC ( Heating, Ventilation, And Air Conditioning ) yang dapat menghemat energi dan mengurangi dampak terhadap lingkungan. Selain itu Cluster Levante ini terdapat ruang tamu yang luas, langit-langit tinggi dan jendela besar cahaya masuk dengan alami tanpa perlu menyalakan lampu 1 harian. 


Keamanan dan Kenyamanan Cluster Levante

Untuk keamanan di Grand Wisata Bekasi Cluster Levante ini tidak perlu diragukan lagi selain dijaga petugas keamanan 24 jam dan CCTV, setiap hunian sudah dipasangankan sistem smart home yang meliputi smart door lock, smart lightswitch, dan sistem kamera IP CCTV. So jadi bisa keamanannya terpantau dan ketenangan penghuni di Cluster Levante. 

Jadi kepikiran untuk beli rumah hunian yang kedua di Grand Wisata Bekasi Cluster Levante karena memiliki fasilitas ,lingkungan, keamanan,kenyamanan dan akses yang bagus untuk dipinang dengan tunai hihi. Bagi Gen Z juga bisa banget memiliki rumah hunian Grand Wisata Bekasi Cluster Levante karena merupakan Perumahan Terbaik di Bekasi yang dapat dicicil perbulan karena affordable atau kalian yang ingin investasi buat di hari tua bisa banget. 

You May Also Like

0 komentar