Aurora de'Parde Catering Menu Ala Buffet Dengan Harga Afordable, Enak dan Sehat - Black Girl

Aurora de'Parde Catering Menu Ala Buffet Dengan Harga Afordable, Enak dan Sehat

by - Februari 27, 2024

Jadi inget beberapa tahun yang lalu ketika lamaran saya yang diadadakan dirumah dan pengen serba praktis dan cepat tanpa ribet juga. Awalnya disarankan untuk memasak dari warga setempat tetapi aku termasuk tipe pemilih urusan makanan, alasannya bukan karena harga tetapi soal rasa. Akhirnya nanya ke saudara dan teman-teman kalo acara lamaran pesan makanan yang harganya afordable dan enak, alhamdulillah akhirnya kakak ipar menyarankan untuk memakai jasa catering. Cateringnya pun bukan hanya untuk dipesan sampai ratusan ternyata bisa dipesan hanya untuk 50 orang saja dan sudah dipasang dekorasinya juga. Alhamdulillah sekarang ini kalo males masak serahkan saja ke jasa catering, baru beberapa hari yang lalu aku ke Aurora de'Parde Catering di daerah Sunter Jakarta Utara untuk menikmati suasana Aurora Cafe dan makanannya. 


Catering Menu Buffet di Aurora Deparde Catering

Aurora Deparde Catering ini menyediakan menu buffet dengan harga affordable, enak dan halal bukan hanya menu buffet saja tetapi tersedia juga nasi box dan snack box sesuai permintaan customer. Untuk rasa jangan ditanya enak banget karena masakannya langsung dimasak oleh chef berpengalaman, menu yang disajikan pada saat di Aurora Cafe tersedia Beef Teriyaki, Ikan Asam Manis, Ayam Cabe Hijau dan Pakcoy yang rasanya bikin nagih. Untuk harganya mulai dari Rp 35 ribu sampai dengan 80 ribu perpaket. Konsumen juga bisa request untuk rasanya misalkan ingin dibuat manis, asin atau lebih pedas. Selain itu Aurora Deparde Catering juga menyediakan tempat di Jalan Sunter Jaya No.8 Jakarta Utara kalo ada yang ingin buat acara di Aurora Cafe tersebut. Tempatnya juga nyaman, viewnya cakep dan bisa karaoke sambil ngopi bareng teman-teman di kafenya, karena kopinya juga dijual dengan harga affordable dan rasanya enak. 


Selain makan di tempat bisa juga sambil ngopi bersama teman-teman 

Proses Pemesanan Aurora Deparde Catering

Aurora Deparde Catering ini sudah berpengalaman melayani pemesanan dengan kapasitas besar, pernah melayani pesanan 1000 pax untuk acara Corporate, jadi ga perlu diragukan lagi untuk pelayanannya dalam jasa catering. Pas banget menyambut bulan Ramadhan Aurora Deparde Catering juga melayani pesanan untuk berbuka puasa dan untuk sahur tetapi pemesanannya H-1. Aurora Deparde Catering ini paling pas banget untuk acara wedding, ulang tahun sampai arisan dan pemesanannya tidak dibatasin minimal berapanya. Ibu Susan juga menjelaskan nama Aurora ini diambil nama anaknya yang cewe yang insyallah akan memberikan cahaya terus atau keberkahan buat Aurora Deparde Catering seterusnya. aamiin 



Aurora Deparde Catering selalu memberikan pelayanan terbaik mulai higienis masakannya, rasanya yang enak dan tepat waktu apabila ada pemesanan jadi tidak perlu diragukan lagi untuk memesan Aurora Deparde Catering ini. Kalian yang ingin pesan juga bisa langsung ke instagramnya @aurora_deparde_catering atau bisa langsung telp ke 08777-6280977. 

You May Also Like

10 komentar

  1. Jujur aku baru denger catering Aurora di Sunter ini. Jadi tertarik kepoin Instagram nya

    BalasHapus
  2. Catering Aurora de'Parde menunya enaak enak banget. Dengan Isi kotakan yang menunya beragam, semua orang pasti menikmatinya dengan bahagia .

    BalasHapus
  3. Catering tapi sajiannya ala buffet wuhhh recomended banget donk.. mantap sih buat acara2 yaa

    BalasHapus
  4. Catering biasanya ada harga, ada rasa..kalau dapet harga murah dan rasa enak. Surga banget. Ahaha. Catering itu praktis gak ribet apalagi klo ada acara keluarga dan arisan

    BalasHapus
  5. Tampak menggiurkan ya ini apalagi nasi tumpeng panca warna itu unik sih. Boleh juga nih buat suguhan berbagai acara

    BalasHapus
  6. sekarang serba praktis ya, tapi tetap mengutamakan rasa dalam penyuguhannya.
    kalau acara rumahan dan gak mau ribet emang pas banget deh kalau memilih catering apalagi kalau bisa sesuai dengan keinginan kita ya.

    BalasHapus
  7. Wah harganya terjangkau ya mba untuk isian yang banyak. Seneng banget deh dapet catering yang sesuai selera plus ramah di kantong pula. Bisa jadi langganan

    BalasHapus
  8. Ntar pesen makanan di Aurora De'parde yang banyak kalau punya acara.

    Bentar lagi ramadan, bisa berbagi makanan ke masjid2 ya...

    BalasHapus
  9. Wah bisa jadi rekomendasi kalau pas ada acara keluarga atau pas mau bukber di rumah bisa pesan dari sini ya, tapi pengirimannya batasannya sampai mana saja ya Kak, atau misalnya maksimal berapa kilometer batas pengiriman pesanan

    BalasHapus
  10. Jadi dapat rekomendasi catering yang enak nih. Langsung aku simpan ah nomor kontaknya siapa tahu nanti butuh buat acara keluarga atau arisan kompleks. Kalau lihat dari fotonya sih penyajiannya menarik dan juga bersih yaa.

    BalasHapus