Moment Bahagiaku Bersama Mitsubishi XForce - Black Girl

Moment Bahagiaku Bersama Mitsubishi XForce

by - Februari 25, 2024

Weekend berfaedah ke event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 diadakan di JIEXPO Kemayoran. Aku bersama keluarga mengunjungi booth Mitsubishi dikarenakan ingin mengganti Mobil yang lebih bagus Dan terbaik. Booth Mitsubishi paling depan yang mudah dijangkau dari pintu masuk ketemu patung Soekarno belok kanan langsung masuk deh. Alasan aku ingin ke booth Mitsubishi karena pengen liat koleksi-koleksi Mobil yang membuat aku jatuh cinta karena ukurannya gagah,kokoh dan tinggi besar seperti aku hehehe. Koleksi yang terbaru yang membuat hatiku terpincut yaitu Xforce karena bodynya dan featurenya yang keren banget. Oia di booth Mitsubishi terdapat berbagai macam tipe yaitu : Xpander Cross, Xpander , New Triton, New Pajero Sport sampai XForce dengan tampilan bodynya membuat aku tambah jatuh cinta. Saking penasarannya dengan kenyamanannya dan fitur-fitur Mobilnya akhirnya aku test drive dan nanya soal harga, walaupun masih diskusi sama suami untuk membeli Mitsubishi XForce ini.  


Setelah selesai test drive aku mencoba main beberapa activity seru seperti main MMID Corner di activity games tersebut menjawab beberapa pertanyaan kalo benar dan cepat dapat hadiah. Activity gamesnya juga gratis hanya download aplikasi Mimate di Playstore maupun appstore. Selain itu kamu juga bisa mengikuti activity lainnya dengan menebak lagu di dalam Mobil XForce setiap jawaban benar semua dapat hadiah langsung ewallet, wahh lumayan banget kan? Oia Kalian juga mencoba Dynamic Sound Yamaha Premium Experience di dalam Mobil XForce. Yang penasaran dengan sound Mobil XForce bisa langsung cobain disini. Kalian bukan hanya test drive tetapi main games dapat hadiah keren. Biasanya di booth Mitsubishi bagi-bagi hadiah secara gratis oleh Mc, biasanya dikasih pertanyaan nantinya dapat hadiah menarik. 

Yang ingin transaksi di booth Mitsubishi juga ada ruangan namanya Dealing Area, selain itu ada juga ruangan namanya Mitsubishi Connect ID dan After Sales Corner jadi kita ingin nanya2 atau beli lebih nyaman karena ada ruangan sendiri. Yang penasaran buruan ke IIMS 2024 di Jiexpo Kemayoran hanya sampai tanggal 25 February 2024 dan rasakan keseruan di booth Mitsubishi terutama Cobain Mobil favorite kalian. Kalo aku sih XForce kalo kalian apa? Jangan sampai ga datang yah. See You

You May Also Like

0 komentar