Dari Sinetron Preman Pensiun ke layar Lebar - Black Girl

Dari Sinetron Preman Pensiun ke layar Lebar

by - Januari 13, 2019

Assalamu'alaikum

Pertama pas diundang untuk nonton Preman Pensiun antusias banget karena penasaran dengan layar lebar nya apakah sama dengan serial sinetronnya. Karena aku termasuk tipe yang tidak terlalu suka dengan sinetron ber episode kecuali film keluarga cemara atau si Doel Anak sekolahan termasuk Preman Pensiun saya tonton rutin. Sinetron Preman Pensiun aku tonton serialnya debutan dari MNC Group . Pas diberitahu Preman Pensiun ingin tayang di layar lebar wow aku happy banget penasaran dengan akting kang Epy Kusnandar (kang Mus) .



Preman pensiun memberikan kepuasan bagi pitenonton yang diperankan oleh Muslihat (Epy Kusnandar) sebagai istri kang Mus yaitu Esih (Vina Ferina) terus dipertemukan anak kang bayar (alm.Didi Petet) yaitu Kinanti (Tya Arifin) . Bukan hanya itu saja ada juga diperankan oleh Imas (Soraya Rasyid) dan Didik sebagai pasangan difilm tersebut, dan muncullah dua sosok peran yang membuat kita tertawa terbahak karena mereka partner yaitu Pipit ( Ica Naga)  & Murad ( Deny Firdaus). 

Berbeda dari kebanyakan film yang diproduksi oleh MNC Pictures,  gala premiere film Preman Pensiun akan dirilis dua kota yaitu Jakarta dan Bandung.  Bandung dipilih sebagai kota kedua gala premier film Preman Pensiun karena memiliki nilai historis tersendiri.  Film preman pensiun membuat hipnotis para penonton dengan action yang lucu para pemainnya. Pesan moril tentang arti pentingnya setiakawan dan keluarga untuk saling support.



Preman pensiun menceritakan kisah tentang pertemanan menjadi sebuah keluarga yang saling support satu sama lain. Alm. Kang bahar memberikan pesan kepada kang Mus harus tanggungjawab kepada mantan anak buahnya  supaya menjadi orang baik dan ke jalan yang benar. Akhirnya Kang Mus gagal menjalani pesan kang bahar untuk menjaga mantan anak buahnya karena telah terjadi pertikaian antara Gobang dan Dikdik sampai terjadi pembunuhan.  Berawal dari Gobang kembali kebandung untuk temu kangen kepada teman2 pas menjadi preman sekaligus balas dendam kepada dikdik karena telah membunuh adik iparnya Gobang yang dimana awalnya dikdik tidak mengetahui yang dikeroyok sampai meninggal oleh orang bayarannya adalah adik iparnya Gobang. Bukan hanya tentang bales dendam tetapi pesan morilnya adalah namanya bekas preman ada tetapi bekas keluarga tidak ada istilahnya.  Oleh karena itu kang Mus merasa tidak bisa tanggung jawab dan memenuhi pesan kang bahar agar menjaga keluarganya /mantan anak buahnya menjadi keluarga yang solid.  Paling aku suka adalah akting kang Pipit sama kang Murad dua sejoli yang membuat saya tertawa sepanjang film karena menjadi guide dan chemistry berdua pas banget hahaha. 



Kalo yang mengikuti sinetron Preman Pensiun di MNC pasti taulah film garapan Kang Aris Nugraha ini apik banget.  Oia kalo kalian ingin  nonton film Preman Pensiun ditayang di bioskop tanggal 17 January 2019 ajak keluarga kalian  untuk nonton bersama agar bisa ketawa bersama pas adegan lucu dan nangis bersama pas adegan menceritakan kisah kang bahar (alm.didi Petet) dirumahnya yang diceritakan oleh kang Mus ke anaknya Kinanti. 





So kalian jangan lupa untuk nonton film Preman Pensiun yang membuat tertawa dengan akting kang Pipit, Murad, Kang Mus dan si emak .  Thanks MNCP_movie 






You May Also Like

16 komentar

  1. Waaaaa, Preman Pensiun ini buanyaaaak penggemarnya!
    Moga2 lariiiss, film bioskop Indonesia berjaya di negeri sendiri!
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang laris banget sampai 1 juta penonton

      Hapus
  2. sinetron preman pensiun salah satu sinetron favorit banyak orang karena mengandung pesan moril disetiap episodenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget mba Hanni banyak pesan moralnya

      Hapus
  3. Kirain ini dah tayang lho mbak, ternyata belum.toh. boleh nanti ajakin suami nonton,.pasti dianya suka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gimana setelah nonton kmrn mba? Puas ga?

      Hapus
  4. Jadi kepingin nonton lg aku mba,,, cetitanya ngalir kocak tapi menohok ya ada plajaran yg bs Kita ambil

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mba utii kocak banget aq sampai ngakak nonton ini

      Hapus
  5. Penasaran jd PGN cpt nonton, tontonan favorit versi sinetronnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aq ga sabar kelanjutan preman pensiun berikutnya

      Hapus
  6. Sebenarnya saya nggak ngikutin serealnya di tv. Tapi melihat pesan moralnya yang begitu apik, jadi pengen segera nonton.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pesan moralnya kena banget apalagi yang sekarang banyak orang sok preman hahaha

      Hapus
  7. InsyaAllah hari ini akan nonton mba ke Tegal
    Ada tiket nonton gratis jadi asikk nih. Semoga serial dan filmnya sama-sama membawa tontonan yang positif dan berkah

    BalasHapus
  8. Asiiik sinetron preman pensiun jadi film layar lebar , ga sabar ni mau nonton lagi kebayang aksi pemainnya pasti lucu kocak abis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ga sabar menunggu kelanjutannya preman pensiun periode 2

      Hapus