Tampil stylist dengan koleksi Sophie Paris di bulan Februari (edisi Valentine)

by - Januari 30, 2019

Assalamu'alaikum

Kalo bicara soal fashion aku paling antusias karena aku pecinta fashion, oia menggunakan fashion dari ujung kepala sampai ke ujung kaki ga harus branded loh.  Dalam kesempatan hari sabtu tanggal 25 January 2019 bersama Moms Blogger Community (MBC) dan ibu-ibu member Sophie Paris hadir untuk melihat koleksi-koleksi dari Sophie Martin. Oia Sophie Martin berganti nama sekarang namanya Sophie Paris, koleksi-koleksinya juga makin banyak loh. 

Oia aku masih ingat banget zamannya SMA aku sudah mencoba member Sophie Martin yang dimana si member dapat keuntungan dan pastinya sering diajak liburan kalo targetnya mencapai. Ternyata Sophie Paris yang udah ganti nama juga semakin banyak keuntungan dan manfaat bagi membernya salah satunya member menjual produk Sophie Martin sesuai harga katalog dan si member dapat diskon 30% gimana ga mupeng buat tambahan?  Nah Sophie Martin ini berdiri sebagai perusahaan dan merek busana Indonesia di jakarta pada tahun 1995, lama juga kan usia Sophie Martin. 


Dalam acara launching di Atrium Senen pada tanggal 25 January 2019 mengeluarkan koleksi-koleksi terbaru edisi Valentine pastinya koleksi-koleksi nya juga bagus dan cucok banget.  Koleksi-koleksi tersebut di katalog ada: 
- Tas Ravanelli
- Tas Cilieagia
- Tas Zucchina
- Dompet Prugna
- Jam tangan Perfect Couple Zineda & Zidane 

Koleksi-koleksi Sophie Paris bulan Februari


Di acara Launching Sophie Paris juga memberikan apresiasi kepada member Sophie Paris yang mendapatkan poin tertinggi.  Selain itu menghadiri penampilan model-model untuk memperagakan koleksi-koleksi katalog bulan Februari edisi Valentine. Koleksi-koleksi Sophie Paris membuat saya tergoda untuk membeli karena modelnya sekarang lebih bagus dan kece buat ootd.  





Pas selesai model memperagakan koleksi terbaru di bulan Februari untuk undangan blogger diberikan goodiebag koleksi terbaru dibulan februari loh dan aku sudah menggunakannya dan kece habis untuk ootd .




Kalian sekarang bisa mengunjungi toko terbarunya di Atrium Senen lantai 1 karena koleksi edisi Valentine kece habis seperti koleksi tas dan dompetnya yang saya gunakan digambar diatas . So selamat berbelanja untuk orang-orang yang kalian sayangi dalam menyambut Valentine. 

You May Also Like

16 komentar

  1. Sukses selalu untuk acara Launching Sophie Paris nya. Tetap semangat berbagi dan berkarya ya.

    BalasHapus
  2. weeeewww. ciwi2 mmg paling suka klw tas2, apalagi klw ngasi hadiah tas sophiee... makin tambah sayang pacarnya heheheh #bugistraveler

    BalasHapus
  3. kita akui kalau barang-barang shopie paris memang bagus, sayang agak susah kalau mau beli online deh perasaan

    BalasHapus
  4. Jadi bisa makin stylist ya bersama koleksi terbaru dari Sophie Paris, memang Sophie Paris ini memberikan koleksi barang berbeda setiap bulannya

    BalasHapus
  5. Perempuan dan tas susah ya dipisahkan hahaha. Keren keren koleksinya Sophie Paris

    BalasHapus
  6. wah ada tas ransel girly yaa. Lucu deh koleksi baru Sophie Martin. Deket nih buat mampir ke Atrium Senen.

    BalasHapus
  7. Bagus bagus ya tasnya sophie martin ini...suka banget deh .jadi pengen liat yg lain di storenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk janjian gimana ke atrium senen ngeborong Sophie Martin hahaha

      Hapus
  8. wah cantik-cantik koleksi sophie paris..btw, bulan ini bakal ada giveaway di instagram ku nih bagi-bagi produk sophie paris mbak..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama instagramnya apa mba? Jadi pengen ikutan giveaway nya hehee

      Hapus
  9. Banyak koleksi yg barunya y mba,, akupun dulu member nya,, Dan lama bngt nig gk aktif

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aktifin lagi aja mba utie lumayan kan banyak bonusnya hahaha

      Hapus
  10. aku naksir koleksi tas sama blush on-nya nih Mba.. pas banget buat jadi referensi tampil kece di bulan penuh cinta :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bagus banget blush on sama tasnya matching banget

      Hapus
  11. Sophie paris ini selalu jadi idola banget Mba Farah, aku punya beberaapa koleksinya hehehe
    tapi belum jadimember sih hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu aku sering belanja Sophie karena kakakku member dan mau belanja produk Sophie kakaku udha ga member dan alhamdulillah atrium senen buka toko dkt rumah hehehe

      Hapus