Launching Lanore Whitening and Antiaging Serum - Black Girl

Launching Lanore Whitening and Antiaging Serum

by - April 17, 2019

Assalamu'alaikum


Aku tipe wajah yang sering mengalami kulit kusam dan kering, paling yang aku khawatirkan apabila mulai muncul jerawat atau kemerahan. Paling bete liat wajah bermasalah seperti saat ini yang aku alami jerawatan sebelah kanan saja sedangkan sebelah kiri kinclong. Paling ga pede ketika wajah jerawat dan kusam mau tampil didepan orang banyak rasanya seperti pake topeng beruntusan hahaha. Setiap wanita ingin dimengerti dan mendambakan kulit mulus, cantik , cerah, lembab dan sehat alami. 


Foto bersama dengan Lanore Whitening & AntiAging serum 

Aku sudah pernah coba beberapa kali whitening dan serum untuk wajahku maklum usia sudah memasuki 30thn +++. Akhirnya aku bingung paling pas yang cocok dengan wajahku yang sensitif menggunakan seru atau anti aging merk /brand apa. Alhamdulillah akhirnya aku dapat undangan pada tanggal 10 april 2019 dari Lanore bertempat di The Garand Opera Room ,The Tribrata level 1,Jl.Dharmawangsa III No. 2 Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Pas dapat kabar ini aku happy banget karena sudah lama ngepoin Brand Ambassador Lanore yaitu Astrid Tiar yang wajahnya tetap kinclong, lembut dan cerah. 



Produk -produk Lanore 




Lanore itu apa sih? 

Lanore adalah brand kosmetik pertama di Indonesia yang menawarkan produk kecantikan dengan 2 manfaat sekaligus produk perawatan dan makeupnya yaitu Whitening dan Antiaging formula. Lanore sendiri meluncurkan produk-produk make-up nya di akhir 2017 kemudian di tahun 2018 dan tahun 2019 semakin lengkap dengan rangkaian produk-produk skincarenya. 

Dalam acara talkshow aku, teman-teman influencer dan media merasa happy karena dapat berkesempatan hadir di Launching Lanore The Whitening & Antiaging formula yang menghadirkan beberapa narasumber antara lain : 

  • Dr. Farida Soewanto,sebagai Marketing Director PT. Surya Dermato Medica Laboratories
  • Ria  Kristianti sebagai Brand Manager Lanore PT. Surya Dermato Medica Laboratoees. 
  • Astrid Tiar sebagai Brand Ambassador LANORE .



Launching Lanore Whitening & Antiaging Serum 





Sebelum Lanore Whitening & AntiAging serum luncur, keluar terlebih dahulu Lanore Intelgold Serum manfaatnya untuk membantu merawat penampilan kulit agara tampak terlihat lebih muda, sehat, menyamarkan kerutan dan mencegah munculnya garis-garis halus pada wajah. 

Lanore Intelgold Serum mengandung Ionic Bond Biotechnology dapat meningkatkan kelarutan dan efektifitas peptide dalam kulit . Pemakaian serum Lanore Integlod untuk wanita Indonesia yang berusia >35 tahun apabila penggunaannya teratur akan lebih bagus karena dapat membuat kulit lebih kenyal. 

Kalo Lanore Whitening & Antiaging Serum bisa digunakan untuk usia dibawah 30 thn ,setelah aku coba serum Antiaging sudah memasuki 5 hari wajahku lebih kenyal dan lembut. Lanore Whitening & Antiaging serum dapat mencegah penuaan dini dan kerutan halus di wajah. So yang wajahnya awet muda terus rawatlah wajah dan menggunakan skincare yang tepat. 


Lanore Whitening and Antiaging Serum 


Narsis dengan Serum Antiaging


Adapun produk-produk Skincare Lanore lainnya sebagai berikut : 



  • Lanore Moistuizer Cleansing Gel bermanfaat membersihkan (debu&kotoran) dan mencerahkan kulit wajah. 
  • Lanore Antiaging Eye Gel membantu untuk menyamarkan kerutan/garis halus di area sekitar mata, membantu mengurangi mata sembab dan lingkaran hitam di area mata seperti mataku.
  • Lanore Antiaging FaceMask 
  • Lanore Antiaging /Lanore Whitening Hydrogen Eye Patch 
  • Lanore LipBalm
  • Lanore Make-up series :CC Cream,  compact, DD Cushion & Loose powder. 


Kandungan Lanore Whitening & Antiaging Serum dikombinasikan dari bahan ekstrak alami seperti akar bunga Peony, Arbutin, Glutathione dan juga menggunakan technology 3D Pearl dari Perancis.  Selain itu Whitening & Antiaging Serum terdapat kandungan ekstrak buah anggur (antiaging)  dan vitamin C (antioksidan). Tambah happy banget pas selesai talkstalkshow setiap peserta yang hadir mendapatkan goodie bag yang isinya Serum dan masker untuk dicoba. 

Produk Lanore dimana belinya? 

Bisa didapatkan di store-store Watson terdekat atau online via Shopee, Tokopedia dan Lazada. Kalian juga bisa mengakses atau kepoin deh sosial media Lanore 

Official website: www.lanore.id
Instagram: @lanore.id
Facebook: @lanore ID
YouTube : Lanore 
Twitter:  @lanore_id 




You May Also Like

7 komentar

  1. Skincare nya bagus banget, aku mau coba juga

    BalasHapus
  2. Oh ini produk dari mana say, Aku lagi Cari Cari nih produk anti aging , maklum usia dah waspada.

    BalasHapus
  3. Harganya gimana nih dibandingkan dengan produk lain sejenis?

    BalasHapus
  4. Nice posting, infonya bermanfaat sekali.

    BalasHapus
  5. Farah cocok ga pakai ini,, yang paling penting sih masalah harga. Mahal ga sih, terus bisa beli dimana aja nih?
    Pengen coba pakai kalau sesuai dengan budget ��

    BalasHapus
  6. Pengen buru-buru cobain deh produk Lanore ini,packagingnya cakep yaa.

    BalasHapus
  7. ada bubble apa sih di dalam botol Lanore Whitening and Antiaging Serum? pakai serumnya berapa kali sehari?

    BalasHapus