Samsung Upgrade Galaxy J jadi Galaxy A - Black Girl

Samsung Upgrade Galaxy J jadi Galaxy A

by - April 29, 2019

Assalamu'alaikum

Hallo kalian pasti suka banget kan kalo ngomongin gadget? Gadget dari brand mana sih yang menjadi favorit? Kalo aku sih dari dulu samsung, alasannya simpel karena lebih tahan lama dan modif hpnya gaul banget hehehe.  Pada tanggal 15 maret 2019 aku diundang oleh Samsung untuk menghadiri peluncuran Samsung Galaxy Seri A. Oia di acara ini bukan hanya launching Galaxy Seri A saja tetapi juga memperkenalkan Samsung Members, apa sih Samsung Members itu? 

Ootd di banner Samsung Members 
Aku bahas mengenai Samsung Galaxy Seri A dulu aja yah, Samsung galaxy  Seri A ada beberapa macam yaitu : A30, A50,  A20 & A10. Bulan lalu Samsung menghadirkan Samsung Galaxy A30 & Galaxy A50 perbedaan dengan Galaxy A20 & Galaxy A10 yaitu dalam tampilan layar kalo Galaxy A30 & A50 tampilan layarnya Infinity-U sedangkan Galaxy A20 & A10 memiliki tampilan layar Infinity-V. Selain desain layar yang berbeda dari sebelumnya Galaxy A50 menghadirkan on screen fingerprint atau pembukaan kunci sidik jari di layar untuk memberikan kenyamanan pembukaan kunci intuitif tanpa mengubah posisi memegang smartphone. 

Samsung Galaxy A50

Samsung Galaxy A30

Long Lasting and Fast Charging

Diperuntukan bagi mereka yang aktif dan senang berbagi cerita sepanjang waktu Galaxy A50, A30 & A20 memiliki baterai berkapasitas besar 4.000 mah yang dilengkapi dengan 15 Watt Fast Charging.  Dengan baterai yang tahan lama, Galaxy A series menawarkan pengalaman memukau, ideal untuk bermain game, menonton video, upload dan sharing konten-konten live, multi-tasking dan browsing sangat membantu Anda untuk menjalani hidup ketika berpergian tanpa kehilangan waktu.  

Galaxy A series akan hadir di Indonesia pada bulan Maret 2019 dengan pilihan warna yaitu hitam, putih dan biru. Galaxy A series kini bisa dimiliki oleh siapapun dan mendukung kebutuhan generasi live dalam berbagai momen menjadi sesuatu yang lebih menarik dan hidup, mulai dari bagaimana mereka menciptakan hingga berbagi pengalaman tersebut. Upgrade Galaxy J anda dan jadilah bagaian dari Era of love bersama Galaxy A series "ujar Bpk. Denny .






Lensa Ultra wide untuk konten 'Live' yang menarik 

Generasi live masa kini memanfaatkan kamera bukan hanya sekedar untuk menangkap momen tapi juga membuat konten video. Fitur kamera Ultra Wide pada Galaxy A series terbaru dapat digunakan untuk membuat video dan dirancang untuk secara akurat sehingga dapat menangkap objek foto lebih luas seperti yang dilihat mata. Disamping fitur Ultra Wide, Al Camera pada Galaxy A series membantu Anda menangkap adegan terbaik dengan fitur Scene Optimizer yang mampu mengoptimalkan hingga 20 scene, serta Flaw Detection untuk memastikan anda tidak melewatkan bidikan potret terbaik. Setelah ngomongin masalah Samsung Galaxy seru A sekarang ngomongin Samsung Members.

Samsung members kita bisa join apabila memiliki HP samsung tipe apa aja dengan cara mendownload samsung members nanti akan muncul. Setelah download kalian registrasi setelah berhasil kalian akan masuk ke forum dengan members lainnya. Setelah itu kalian bisa melihat kegiatan yang didalam salah satunya melihat event apa aja sih dalam bulan ini atau minggu ini yang diadakan oleh samsung members kalian bisa langsung daftar. Oia selain itu samsung members yang aktif bisa mendapatkan HP dengan cara mereview gadget dan kasih komentar di review sesama members lainnya. Kalian penasaran seperti apa? Yuk download segera. 



You May Also Like

0 komentar