Perawatan Penuaan Dini Dengan Safi Age Defy New Formula - Black Girl

Perawatan Penuaan Dini Dengan Safi Age Defy New Formula

by - September 30, 2019

Assalamu'alaikum

Perawatan wajah bagi seorang wanita adalah wajib apalagi udah memasuki usia 30thn keatas. Pas dengar angka 30 aja saya udah ngeri dan sering liat wajah aku ada kerutan ga sih? Atau wajahku ada flek ga sih? Pokoknya wanita itu pengen selalu awet muda dan cantik hihi. Makanya aku mulai menyiapkan skincare yang cocok untuk wajahku, karena wajahku sensitif banget jadi harus bener cari skincare yang cocok. Adapun hal-hal yang kompleks yang terjadi pada wajah wanita yaitu : 
- Fleks hitam akibat sinar matahari /males menggunakan sunblock
- Kerutan Wajah khususnya di bagian daerah mata. 
- Kulit kering bersisik (duh ini yang saya takutkan) 



Dari kompleks tersebut aku biasanya langsung mencari produk skincare harus di googling atau liat kandungannya, oia yang tidak lupa ada sertifikat halal dan terdaftar dalam BPOM. Produk Safi memahami hal ini merupakan produk skincare yang sudah bisa dibeli di store offline maupun online. 

Pas banget event Safi Age Defy ini memberikan kesempatan kepada aku untuk mengetahui cara merawat dan  mencegah penuaan dini dari sekarang. Aku hadir di Event Launching Safi Age Defy di kantor Tokopedia Tower, Jakarta Selatan tanggal 20 September 2019. Di acara launching Safi Age Defy ini hadir pulak Beauty Influencer yaitu Tasya Farasya, dia menceritakan sedikit mengenai produk Safi yang digunakan di wajahnya. Selain Tasya hadir juga Kak Nindita Ayu selalu Junior Manager SAFI Indonesia. Karmila Indarti, Ssi, Apr, M.selaku Head R&D Diproduksi Una Indonesia dan Mr. Amit Dawn selaku Wipro Unza Indonesia. Launching ini untuk inovasi terbaru yang dihadirkan oleh SAFI untuk wanita Indonesia yang mempunyai visi utama yaitu mempercantik wanita Indonesia dengan rangkaian produk SAFI yang Halal, Natural dan Teruji. Produk SAFI berasal dari Malaysia yang memiliki kandungan yang sudah teruji secara klinis, terbuat dari bahan natural, Non Animal Testing, Eco- Friendly ( packing terbuat dari Green Packing dengan mengurangi limbah 50% di tahun 2017 serta penggunaan air. 







Safi Age Defy Youth Elixir dengan Gold Extract & Beetox Technology, Safi Age Defy Exilir produk yang telah dicoba oleh Tasya Farasya dengan formula terbaru Youth Elixir ini memberikan nutrisi kulit wajah agar terjaga elastisitasnya dan tampak cerah juga berseri karena ada kandungan Gold Extract. Sedangkan Beetox dan Propolis memiliki kandungan bernutrisi dan memelihara elastisitas kulit, membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan dan membantu mencerahkan kulit wajah. Gold extract di produk Safi untuk kulit wajah sangat lembut dan mudah diserap dengan ukurannya sangat kecil berupa nano particle. Sedangkan Beetox Technology memberikan manfaat kulit terasa lebih kencang dan kenyal. Kandungan Beetox berasal dari lebah yang mengandung enzim pastinya aman di kulit wajah. 

Produk Safi melaunching 3 Safi Age Defy dengan balutan Gold Extract yang didalamnya ada collagen. Produknya antara lain :
1.  Safi Make-up Remover 
2. Safi Age Defy Skin Booster 
3. Safi Youth Elixir 





Safi Make-up Remover pembersih wajah yang mengandung Gold Extract, Olive Oil dan Honey Extract yang dapat :
- membersihkan riasan wajah serta kotoran dengan mudah dan seksama. 
- membantu menjaga kelembapan dan memelihara elastisitas kulit. 

Safi Age Defy Skin Booster memberikan kelembaban kulit wajah, menyegarkan kulit dan mencegah paparan sinar matahari. Dengan usia bertambah dan perlu perawatan ekstra untuk kulit wajah.

Safi Age Defy Youth Elixir dapat untuk memelihara elastisitas kulit dan menyamarkan tanda-tanda penuaan serta membantu mencerahkan kulit wajah.


Pas acara tersebut aku juga ada workshop untuk membuat Gold Water Essence dan bisa dibawa pulang. Pas acara tersebut aku teman-teman blogger bisa langsung belanja di Tokopedia dan bisa langsung dapat diskon dengan masukin kode TOKOPEDFARA dan akan dapat diskon 15 ribu yuk kalian pengen coba monggo masukin yah


You May Also Like

11 komentar

  1. Aku baru nyoba Safi cream cleanser. Penasaran sama produk lainnya.

    BalasHapus
  2. Penasaran sih sama produk safi. Apalagi ada collagen nya gituu jadi makin penasaran.

    BalasHapus
  3. Safi produk2nya super duper recommended!
    Mauuu coba juga aahh
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  4. aku udah pake sih, walaupun usia belum nyampe 25tahun, saat ini suka sama serumnya <3

    BalasHapus
  5. Ihh..bener deh memasuki usia diangka 3 itu udh was-was, gejala penuaan mulai terlihat . Pastinya bikin ga nyaman dan ga PD soal penampilan.rekomen Skincarenya boleh juga nih

    BalasHapus
  6. Belum coba Varian agenya Safi kpingin juga biar awet muda ya.. mau coba mba

    BalasHapus
  7. Sering baca merk Safi ,dan penasaran. Kpn2 mau coba Safi Age defy Boosternya ah..siapa tau bisa kembali muda 20th..hihi

    BalasHapus
  8. Belum pernah coba. Pun dengar ya dari teman teman blogger yang datang event/review ya. Memperlambat penuaan dini itu sesuatu...

    BalasHapus
  9. Sudah banyak nih yg rekomendasiin pakai produk safi. Tapi sayang produknya belum banyak dipasaran ya, Mba. Mgkn karena baru launching ya. Semoga makin banyak aja, biar kita bisa pilah pilih yg terbaik.

    BalasHapus
  10. Safi ini salah satu Skin Care anti aging yang paling banyak dicari saat ini ya

    BalasHapus
  11. Aku cocok banget pakai pencuci muka safi yang gold itu. Halus, lembut dan gak bikin kulit kelupas.

    BalasHapus