Erlangga Talent Week 2019 dan Talkshow bersama Kak Achi TM - Black Girl

Erlangga Talent Week 2019 dan Talkshow bersama Kak Achi TM

by - Oktober 11, 2019

Assalamu'alaikum


Dengan membaca kalian akan menjadi tau isi dunia ini, dengan membaca membuat kalian tidak sok pintar dan tidak bodoh apabila berkomunikasi dengan teman atau keluarga. Masih inget pas zaman sekolah aku selalu diberikan hadiah buku bacaan oleh alm.Ayah karena basicnya guru. Pas dikasih buku bacaan zaman SD aku selalu nolak karena minat baca ku kurang hahaha. Pas masuk SMP akhirnya aku mulai minat baca karena alm. Ayah sering kasih buku bacaan novel atau pengalaman sejarah. Pas zaman sekolah aku dikasih novel atau buku bacaan penerbit Erlangga.


Event Erlangga Talent Week 2019 

Sapa yang ga kenal penerbit erlangga yang udah mengeluarkan buku-buku bagus dan tepat minggu lalu aku hadir di event Erlangga Talent Week 2019. Event tersebut diadakan di Ciputra Artpreneur Lotte Shopping Avenue, Jakarta selatan. Erlangga Talent Week 2019 ini dihadiri kurang lebih 300 pengunjung dan event ini menyuguhkan beberapa kegiatan seperti perlombaan, unjuk bakat dan kreativitas , hiburan serta pameran buku pendidikan bagi siswa, guru, orangtua dan masyarakat umum. Di event Erlangga Talent Week mengadakan perlombaan bagi pelajar SD, SMP , SMA & SMK sederajat. Selain itu ada kegiatan yang seru. 

Kegiatan-kegiatan di Erlangga Talent Week 2019 antara lain : 
- Contest
- Entertainment 
- Talkshow 
- Pameran Buku
- Exhibition 
- Art Gallery



Talkshow bersama Mba Achi TM 

Tujuan kegiatan tersebut untuk meningkatkan kreativitas dan keberanian siswa untuk tampil dan menunjukkan bakat atau kreativitas mereka. Selain perlombaan yang diikuti para siswa di event Erlangga Talent Week 2019 ini ada sesi talkshow, untuk kali ini talkshow nya bersama ACHI TM. Beliau adalah penulis 32 buku dan lebih dari 200 skenario TV yang sudah dibuat. Beliau sebelum menjadi yang sekarang ini karena dia ga putus asa dan selalu semangat dalam berkarya untuk menulis. Ternyata kak Achi TM pernah juga naskah atau tulisan yang dibuat ditolak mentah-mentah. Dari penolakan kak Achi TM ga menyerah jadi membuat tambah smangat berkarya . 


You May Also Like

0 komentar