Mantan? Ke Laut Aja atau Ke Gunung? - Black Girl

Mantan? Ke Laut Aja atau Ke Gunung?

by - Februari 14, 2020

Assalamualaikum

Mantan? Ke laut aja (cuplikan lirik dalam lagu), bahas mengenai mantan ada yang menyakitkan ada juga yang biasa saja. Apalagi kalo dikasih kado spesial dari mantan selama pacaran. Kalian pernah ga sih punya pengalaman dikasih kado atau barang spesial sama mantan dibuang? Disimpen? Atau di jual? Pas banget nih kalo mau di jual bisa melipir ke Toko Barang Mantan. 



Toko Barang Mantan
What? Toko Barang Mantan? 
Cuma ada di Film saja yang akan tayang tanggal 20 February 2020. Para pemainnya salah satu peran utamanya yaitu : Reza Rahadian dan Marsha Timoty. Bagaimana ceritanya? Film ini bercerita tentang sebuah toko jual-beli barang Mantan bagi orang yang ingin moveon dari mantannya. Kalo ada di dunia nyata Toko Barang Mantan, barang-barang dari mantan bisa di jual nih (lumayan duitnya buat hedon hehehe) . Kalo aku pernah punya kejadian dikasih jam tangan, boneka, sepatu,baju, kacamata dan masih ada perintilan lainnya hehehe. Barang dari mantan aku kasih ke keluarga, rusak dan di preloved 😂🤣. Berhubungan dengan mantan aku ingin menghindari apalagi barang-barangnya jangan sampai dipake oleh aku, karena menggunakan barang dikasih mantan akan ingat kejadian masa lalu (itu tidak baik hehehe). 



Para pemain Film Toko Barang Mantan
Keunikan lain dari film ini adalah karakter Tristan yang dimainkan oleh Reza berambut gondrong dan gaya urakan. Sesuatu yang belum pernah terlihat sebelumnya. Karakter Tristan yang merasa masih bangku kuliah bukan masadepanya lagi. Dan mulai membuka bisnis kecil-kecilan dengan membuka toko yang khusus menjual barang-barang dari mantan membuat peran ini terlihat berbeda bagi Reza. Usahanya "Toko Barang Mantan" Usahanya dikembangkan bersama dua sahabatnya yaitu Amel ( Dea Pranenda) dan Rio (Iedil Putra). Untuk mengetahui detail lengkapnya seperti apa? Saksikan "Toko Barang Mantan".

Untuk pertama kalinya dalam film,aktor dan aktris terbaik Indonesia Reza dan Marsha Timoty beradu acting di film layar lebar. Marsha mengatakan " Untuk kerja sama kami, membentuk karakter baru, chemistry baru, bagaimana mendalami karakter masing-masing kita diskusi. Sebelumnya Marsha dan Reza sebelumnya beberapa kali satu panggung di theater, kali ini medianya saja yang berbeda kali ini film. 


Press Conference



Film Toko Barang Mantan selain Reza, Marsha Timoty, Dea Panendra, Iedil Putra. Para pemainnya terdapat Roy Marten, Widi Mulia. Uniknya film ini banyak sekali pemeran pendukung atau cameo. Mulai dari Brigitta Cynthia (personil Cherry Belle) dan Christan to Ronaldo yang menjadi pasangan kocak. Hingga kehadiran Syifa Hadju, Niken Andjani, Bob Tarigan dan masih banyak lagi. Kalian penasaran Jangan lupa ke bioskop tanggal 20 February 2020 pas nonton bareng mantan deh dan sekalian bawa kado dikasih mantan hahaha. 


#cewekbutuhkepastian
#tokobarangmantan

You May Also Like

21 komentar

  1. wah pas banget hari ini tayang perdana yaa, yuuuk nonton :D

    BalasHapus
  2. Aku penasaran sama film ini. Pengen nonton, kayaknya lucu banget.
    Bisa menginspirasi barang pemberian mantan untuk dijual, hihihi

    BalasHapus
  3. Uwuwuwu, asik... Ada rekomendasi film kece lagi. Wish list deh buat weekend besok. Thks mbaaa

    BalasHapus
  4. Wkwkwk barang-barang mantan yang masih ada ku kasih aja ke adeku mbak.. ogah aku boyong setelah nikah

    BalasHapus
  5. hehe toko barang mantan... bagus bnagt emang film nya

    BalasHapus
  6. Unik sekali ya nama filmya. Sebagian orang mungkin memilih menyimpan barang kenangan dari mantan, sebagian mungkin memilih melepasnya ya mba

    BalasHapus
  7. Baik Reza maupun Marsha, suka akting keduanya. Penasaran kalau mereka ada di film yang judulya aja bikin kepo begini...Apalagi ngintip trailernya, duh mupeng nonton akutuuuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan..kalau aku dulu barag dari mantan aku kirimin lewat pos, yang bagus aku simpan kwkww
      Hm..bagus juga idenya kalau dijual kayak di film ini ya

      Hapus
  8. Udah tayang ya film ini. Huwaaaa semoga sempat nih aku nonton di bioskop. Penasaran banget karena banyak yang nulis tentang film ini.

    BalasHapus
  9. Sepertinya film ini oke banget ya..
    Banyak yg ngeriview, jadi tambah penasaran

    BalasHapus
  10. Belum nonton iihs, padahal kepo sama film ini. hiks

    BalasHapus
  11. Duhhh penasaran sama filmnya tapi bocil belum bisa diajak nonton bioskop. Kemaren udah dibeliin penutup telinga masih tembus aja... Suka kaget kaget kasihan

    BalasHapus
  12. Ya ampun dari kemarin penasaran banget sama film keren ini euy. Apalagi hastag wanita butuh kepastian jadi ingat masa pedekate dulu mbak hehe.

    BalasHapus
  13. Ini film genre komedi romantis bukan mbak? Kadang ada juga kan barang dari mantan yang minta dikembalikan :D

    BalasHapus
  14. Ide ceritanya boleh juga ya haha andai aja ada di dunia nyata, pasti laris ituuhh

    BalasHapus
  15. Mantan ke laut aja, apa ke gunung? Kemana aja yang penting jangan nyampah di depan mata.. Hehehe

    Btw, film ini rekomen banget deh bukan hanya lucu, tetapi juga mengajarkan kita untuk makin ber-eksprsi untuk menyatakan cinta

    BalasHapus
  16. Penasaran nih sama filmnya, nonton trailernya aja udah seru banget. Apalagi yg punya banyak peninggalan bekas mantan.. hihi.

    BalasHapus
  17. Unik juga ya filmnya. Ya daripada barang2 pemberian mantan di buang ke laut atau ke gunung,hehe mending dijual saja ya di toko barang mantan ini, wkwk.

    BalasHapus
  18. Itu keidean ya bikin bisnis jualin barang2 mantan, wkwk... Penasaran ceritanya, aku belum nonton sih. Apalagi yg main ada Reza Rahadian & Marsha Timothy. Semoga segera kesampaian bisa nonton...

    BalasHapus
  19. Penasaran aq mba sma filemnya apa lagi pemainya kelas berat semua.
    Soon bisa nonton aq ah

    BalasHapus
  20. Rina Umaraisha5 Maret 2020 08.21

    Mantan ke laut ajaa, karena aku lebih suka gunung. Jadiii kita ga akan ketemu lagi yaa mantan :D

    BalasHapus