Kosmetik Rabbit Habit Brand Lokal Terbaru - Black Girl

Kosmetik Rabbit Habit Brand Lokal Terbaru

by - Juni 30, 2020

Assalamu'alaikum

Rabbit Habit awalnya mendengar kalimat ini aku jadi inget kelinci hihi, tapi ini bukan nama binatang melainkan nama kosmetik yang wajib di coba dan di review. Pengen tau lebih lanjut Kosmetik Rabbit Habit itu seperti apa sih? Yuk simak sampai habis yah

Jadi aku dapat kiriman paket kosmetik Rabbit Habit dari Lemon Influencer dan Rabbit Habit untuk mereview brand ini. Sebelum aku bahas mengenai produknya seperti apa, kalian juga kepo kan asal muasal Rabbit Habit ini.

2 in 1 Cushion Moon Glow 


Dibalik Nama Rabbit Habit


Rabbit Habit merupakan Brand Lokal Terbaru yang terinspirasi dari legenda "Moon Rabbit" cerita rakyat Asia. Hadir sebagai sebuah beauty line yang mengangkat wisdom of Asian Oriental Beauty. Rabbit Habit ingin menyeimbangkan hidup untuk tampil cantik dan terbiasa merawat wajah dengan cara yang sederhana ( effortlessly beautiful ) tanpa repot, mudah digunakan namun tetap efektif. Rabbit Habit senang menjadi bagian dari perjaanan menuju versi terbaikmu dan tidak sabar untuk melihat mencoba produc terbaru dari kami. Karena kamu akan menyukainya seperti kami yang juga senang membuatnya untukmu #RabbitHabbitBeautyHabit. 


Kalo Filosofi Rabbit Habit terinspirasi dari legenda kelinci di bulan,yang selalu bekerja tanpa lelah menciptakan ramuan kecantikan untuk Dewi Bulan,oleh karena itu dari kisah tersebut membuat Tim Rabbit Habit menciptakan produk makeup dan skincare terbaik yang bisa digunakan oleh semua wanita #FriendsOfRabbit untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup moderenmu.

4 item produk Rabbit Habit 

Hasil Makeup pake Cushion 2 in 1 Moon Glow 

Konsep Produk Rabbit Habit :

- Quick yang dimana semua aplikator produk Rabbit Habit dirancang khusus sehingga produk dapat diaplikasikan dengan cepat,tanpa perlu menggunakan aplikator tambahan.

- Easy To Use 
2 in 1Cushion Foundation (SPF50+/PA+++) and Lumninous Concealer Compact merupakan produk lokal pertama di Indonesia. Mudah banget digunakan karena jadi satu dengan cushion jadi 'all in one effortless compact'

- Effective 
Selain bermanfaat untuk mempercantik tampilan kulit semua produk Rabbit Habit juga sangat efektif untuk merawat kulit dengan berbagai bahan yang bermanfaat untuk kulit wajah. Seperti adenosine,allantoin, ekstrak bunga anthemis nobilis (Chamomile),niacinamide,squallane.

Apa Aja sih produk Rabbit Habit terdiri dari : 

1. Moon Glow 

2 in 1 Cushion Foundation ( SPF50+/PA+++) dan Luminous Concealer Compact. Aku menggunakannya simpel banget karena Cushion Foundation anti-aging yang ringan ,medium-full coverage,dengan beauty - enhancing berfungsi menenangkan Dan meremajakan kulit wajah. All in One Effortless compact .

Cara menggunakan aku buka penutup sampai terlihat luminous concelear. Buka tutup concelear untuk menggunakan cushion foundation. Kemasannya juga terlihat berkilau dan mewah banget. Tidak hanya itu aja kemasannya juga disertai penutup magnet untuk memastikan produk ini tetap higienis dan tidak cepat kering. Concealer dan cushion foundation ini juga dapat di refill. Jadi aku gunakan cushionnya tekan puff kemudian ke seluruh wajah dan leher. Pastikan rata ke seluruh kulit. Aplikasikan concelear dengan puff atau ujung jari ke bagian wajah yang lebih detil untuk mendapatkan hasil akhir berkilau dan extra coverage. Concelear kami dapat diaplikasikan sebelum ataupun sesudah pemakaian foundation atau bahkan bisa hanya menggunakan concelear saja. Jadi bisa gunakan dengan posisi atau paling enak pas dipake seperti apa. Kalo aku dapatnya Moon Glow 2 yaitu Beige Vanila pas dipake pas banget di wajah karena tidak terlalu gelap dan tidak terlalu terang.


Moon Glow tersedia 5 shade yaitu : 
. Moon Glow 1 : Ecru Foundation (15g) dan Porcelain Concelear (7g)
. Moon Glow 2 : Beige Foundation (15g) dan Vanila Concelear (7g)
. Moon Glow 3 : Sand Foundation (15g) dan Custard Concelear (7g)
. Moon Glow 4 : Honey Foundation (15g) dan Ginger Concelear (7g)
. Moon Glow 5 : Caramel Foundation (15g) dan Walnut Concelear (7g)

Moon Glow 2 in 1 Cushion Foundation and Lumninous Concealer Compact warna Beige + Vanila 


2. Blushing Moon

Blushing Moon dari Rabbit Habit baru pertamakali aku liat bentuknya karena di tap juga seperti cushion. Paling Aku suka dari blush on Rabbit Habit ga pake jari jadi pas diaplikasikan pake blush on tanpa mengotori jari. Cushion Blush menghadirkan rona instan agar pipi tampak sehat dengan pigmentasi warna yang tinggi Dan sangat mudah untuk diaplikasikan.

Jadi pas aku gunakan di pipi warnanya pun pas di wajahku,aku menggunakan warna Coral Coquette (8g). 



Hasil pake Blushing Moon warna Coral Coquette

Warnanya Cantik dan simpel pemakaiannya

3. Velveteen Matte 

Lip cream yang matte banget pas dipake dan tidak membuat bibir jadi kering dengan bertesktur lembut yang smudge-proof dengan hasil akhir matte.  Formulanya juga nyaman dan berkualitas tinggi tidak menyebabkan bibir kering, artinya bibirku akan tetap terjaga kelembutannya. Pas mau dihapus hanya butuh micellar water aja atau air jadi sekali bilas sudah bersih. Aplikatornya dirancang khusus agar dapat mengaplikasikan lip cream dengan baik,dibalut dalam kemasan yang cantik. Touch-up tetap disarankan setelah makan dan minum.

Warna-warnanya tersedia yaitu : 

-Boston Brownstone : Cokelat kemerahan Cantik kayaknya musim gugur di New England.

-Sweet Chestnut : Warna bata yang menghadirkan keseimbangan antara cerah dan gelap, sempurna dan anggun untuk sehari-hari.

- Blush Crush : Warna yang muncul di pipi ketika orang yang kamu sukai memujimu.

- Very Berry Craze : Warna layaknya campuran berry hutan yang wajib ada dalam koleksi warna deep-shade yang dimiliki.

- Strawberry Cooler : Warna coral segar yang akan mencerahkan seluruh wajah,juga suasana hati.

- Scarlet Starlet : Warna merah cerah yang dalam, dapat memancarkan pesona Hollywood.

Aku mencoba yang Verry Berry Craze pas dipake pas banget di kulit wajahku dan dipake untuk hangout atau kondangan pas banget.



Warna Velveteen LipCream yang matte banget pas di pake 


4. Whipped LipCream 

Whipped LipCream ini lebih lembut dan melembabkan bibir jadi pas dipake agak sensasional. Jadi LipCream ini mudah banget dibersihkan jadi pas makan hilang warnanya bisa digunakan kembali dengan aplikator yang simpel dan mudah digunakan. 

Warna- warna yang tersedia yaitu : 

- Head Ochre Heels : Warna brown -nude yang membuatmu merasa seperti wanita muda berwajah segar,berapapun usianya.

- Mauve over darling: Mauve-rose red yang sederhana namun cantik. Kamu tidak akan bisa keluar rumah tanpa memakai shade ini.

- Burgundy Belle : Merah berry yang menarik perhatian namun tidak mencolok

- Lucky Charm : Warna Deep-nude yang seringkali disebut MLBB ( My Lips But Better )

- Peppy Pink : Warna pink yang ceria, memberikan sedikit kesan naughty

- Peach Melba : Ini adalah shade yang langsung dapat mengangkat suasana hati, campuran antara coral dan peach.

Whipped LipCream 

Aku mencoba warna Head Ochre Heels pas diombre dengan velveteen matte lebih bagus dan cantik hasilnya.


2 LipCream favoriteku sekarang ini langsung jatuh cinta pada pemakaian pertama 


Kalo kalian penasaran sama produk-produknya bisa mengunjungi di www.rabbithabit.com atau follow Instagram di @rabbithabitofficial 

You May Also Like

57 komentar

  1. Varian warnanya lumayan lengkap ya mba, btw aku salah fokus sama yang Lucky Charm, Warna Deep-nude yang seringkali disebut MLBB itu aku kira singkatan dari game Moba hehe

    BalasHapus
  2. Aku siy favorit banget 2in1 cushion nya, eh tapi ada refil nya gak ya? Soalnya kepake banget jadinya cepat abis deh

    BalasHapus
  3. sebagai cowok saya lebih fokus pada filosofi karena bingung juga bila bicara tentang kosmetik. filosofi setidaknya mencerminkan semangat yang punya dan pastinya doa dan harapan ada di sana

    BalasHapus
  4. Ternyata dibalik nama Kosmetik Rabbit Habbit ada ceritanya ya, Brand Lokal Indonesia punya.

    Kapan lagi kita mencintai produk buatan dari dalam negeri ya mba, ehh aku liat foto mba pakai 2 Lipcream warna nya bagus deh. Jadi makin penasaran sama produk Kosmetik Rabbit Habbit satu ini.

    BalasHapus
  5. waa aku baru tau nih soal brand satu inii, jadi penasaran pengen cobain juga deh, paling kepo sama Blushing Moon warna Coral Coquettenya, bagus warnanya yaaa

    BalasHapus
  6. Warna warni lipcreamnya bikin jadi ratjun baru nih kak, hahah.. Haddeh pengen dah punya warna kek gitu

    BalasHapus
  7. Namanya lucu ya mba, kan biasanya nama brand kosmetik itu yang girly atau feminim. Ini namanya unik jadi bikin penasaran

    BalasHapus
  8. Aku selalu menyambut positif kalau ada produk kosmetik keluaran brand lokal,itu tandanya generasi masa kini sangatlah produktif. Dan semoga seperti brand kosmetik Rabbit Habbit dapat bersaing dengan brand lainnya yang sudah lebih dahulu produksi produk andalan masing masing.

    Apalagi salah satu produk Rabbit Habbit ada Velveteen Matte yang paling dicari kaum milenial sekarang ruk menunjang aktifitas sehari hari

    BalasHapus
  9. Rabbit Habit.. namanya unik ya. Cushion-nya memiliki SPF 50 .. wow, berasa aman memakainya dengan SPF segitu.

    BalasHapus
  10. Nah aku pertama baca judulnya jadi inget kelinci gitu kak hehehee. yang lucu halus bulunya dan imut. Tuh blussing moon nya bikin penasaran deh

    BalasHapus
  11. nama merknya gemes bener yah mba rabbit habit. kosmetik lokal makin banyak ragam pilihannya, bikin keracunan banget buat nyobain ini, mba harganya gimana terjangkau juga kah ?

    BalasHapus
  12. Namanya unik banget, warna warni makeupnya cakep, mbaknya jadi terlihat fresh, beneran pas sesuai namanya Rabbit Habbit kelinci yang lucu dan menggemaskan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju sama mbak May, jadinya unyu dan mudah diingat nih kosmetikanya

      Hapus
  13. ini yang aku liat postingannya di instagram y kak, ternyata lengkap juga koleksinya. aku suka sama kemasannya deh, cute banget.

    BalasHapus
  14. Brand kosmetik lokal semakin banyak ya? Dan Rabbit ini lucu kemasannya, warnanya juga cakep-cakep dan banyak pilihan. Saya suka pakai kosmetik brand lokal. Jadi mungkin nanti Rabbit ini akan menjadi pertimbangan untuk saya pakai :)
    Makasih reviewnya Mba. Udah cantik makin cantik ya dengan Rabbit ini Mba Dilla :)

    BalasHapus
  15. dari kemarin aku lihat beberapa produk rabbit habit ini penasaran sama lip creamnya pengen nyobain, love sama bentuknya dan warnanya, ombre bakal keren banget niy kayaknya, aku suka ombre-ombre gitu kalau lipstik

    BalasHapus
  16. Aku tuh penasaran banget sama Rabbit Habit ini, waktu itu lihat Ayla Dimitri pakai ini juga. Jadi pengen juga ah cobain, kan walau pun di rumah saja tetap harus tampil cakep dong.

    BalasHapus
  17. Warnanya cantin" banget lipcream nya. btw nama brannya lucu yaa Rabbit habit hehe

    BalasHapus
  18. Blush on Rabbit Habit ini favoritku banget mbak, duh praktis banget makenya.. cushionnya juga mantul deh cocok di aku

    BalasHapus
  19. Walah bru tau ada kisah moon rabbit. Kirain produk luar ini fara, pasti jd punya kekuatan bulan deh ini hehe

    BalasHapus
  20. Kemasannya bagus deh apalagi yang bedak sukaa bngt dah gitu lengkap banget smua variannya ya mbaa jadi mau beli nih

    BalasHapus
  21. Packagingnya lucu ya mbak..
    Sekarang brand lokal g kalah juga kualiatsnya nggak kalah ya mbak

    BalasHapus
  22. Nama brand-nya gemes banget sih, hehe. Gak nyangka kalau produk lokal, Btw range harga dari berapa ya, Kak? Lumayan lengkap nih jenis-jenisnya.

    BalasHapus
  23. Iya ya. Saya juga kepikiran Rabbit habit ini kelinci. Tapi ternyata filosofinya benar-benar kuat ya. Nanti mau kabarin istri untuk cobain produk ini.

    BalasHapus
  24. Lucuukk dan super gemasshh
    Kapan hari aku lihat Suhay Salim review ini di YouTubenyaaaa

    BalasHapus
  25. Nama brandnya beneran unik Kak hehe. Btw cushion faborit aku banegt. Ini tinggal dikit cushionku. Pengen repurchase atau beli baru, masih galau haha.

    BalasHapus
  26. Baru tahu merek ini mbak, ehehe. Lucu rabbit habit, semoga makin berkembang nih produk lokal. Produknya lengkap dengan varian warna yang banyak yaaa... Bisa jadi pilihan nih

    BalasHapus
  27. Wah produk lokal anyar ya? Ucul namanya, Rabbit Habit. Aku penasaran sama cushionnya, soalnya katanya ringan ya?

    BalasHapus
  28. Nama brandnya lucu. Bisa ga nih untuk usia 40+ heheh. Tp klo cushion sih kayaknya cucok ya usia brp aja

    BalasHapus
  29. namanya unyuu.. kemasannya keren. aku mau nyoba. udah ada dijual di sephora belom ya?

    BalasHapus
  30. Aku baru tahu brand ini Mba, cantik-cantik banget ya warnanya, dan paling penasaran sama Blushing Moon-nya dan lipstiknya deh,gemeees warnanya :))

    BalasHapus
  31. Lucu banget sih namanya rabbit habbit... Jadi pengen coba, apalagi produk lokal nih, suka penasaran...

    BalasHapus
  32. Warna-warnanya terlihat begitu natural, saatnya terus support produk lokal agar semakin sukses 👍

    BalasHapus
  33. sebagai cowo walaupun gak make kosmetik tapi aku tertarik bgt sama moom glow yg 2 in 1 cushion foundation ini apalagi spf50+/pfa+++ untuk mama ku hihi

    BalasHapus
  34. Namanya unik ya.. Aku yg tak tahu ttg legenda Rabbitmoon itu jd agak bingung awalnya, brand kosmetik kok nama kelinci..hehe.. Pengen nyobain lipcream yg peach deh..

    BalasHapus
  35. nama produknya unik banget rabbit habit, kirain brand dari luar ternyata brand lokal. Suka lihat warna-warna lip creamnya

    BalasHapus
  36. Nama Rabbit Habit rupanya terinspirasi dari "Moon Rabbit" ya .. baru tahu saya.

    BalasHapus
  37. Namanya cocok buat nama cemilan. Hehe.... Unik ya, mba dan produknya kelihatan bagus, deh. Penasaran sama Lipstiknya. Jadi pengin coba .

    BalasHapus
  38. Banyak amat warna lip cream-nya, aku bingung pilih yang mana. Moon glow-nya juga itu mana yaa kira-kira yang warnanya cocok, beige apa sand? hahah ...ampun deh godaan mekap

    BalasHapus
  39. Blushing moonnya kyknya menarik utk dicoba, udah dilengkapi jg dengan apa tu busa buat tap2 hehe.
    Warna lipsticknya juga cakep2 mbak.
    Ooo ternyata ini masih new brand gtu ya? Unyu2 deh namanya Rabbit Habit :D

    BalasHapus
  40. Cantiknyaa...mashaAllah~
    Suka sama produk lokal yang mengutamakan kenyamanan dan kepraktisan.
    Cushion 2 in 1 nya yaah...keren.

    BalasHapus
  41. Ini produk baru lagi ya, cakep nih. Apalagi lihat cushion dan lip cremenya nih.

    BalasHapus
  42. Saya yakin pastiii banyak banget deeh semuanya. Love all the colors of the lipstick

    BalasHapus
  43. Suka banget deh kalau kosmetik punya prinsip easy to use. Soalnya kan ga semua orang sudah familier ya dengan ragam produk kosmetik. Untuk yang pemula pun, misalnya terlalu sulit cara pakainya kan jadi takut mau menggunakan secara lanjut. Oke juga nih untuk jadi pilihan remaja ya.

    BalasHapus
  44. Itu lipstik yang warna Peach cantik banget mbak, btw aku baru denger lho mbak memgenai merk kosmetik ini. Unik juga rasanya ditelinga hehe

    BalasHapus
  45. Waah sama aku juga pakai ini, baru aja kureview di blog juga. Kemasan lipennya gemesin, teksturnya juga enak hehe!

    BalasHapus
  46. Namanya lucu banget suwer, rabbit habbit? ini baru banget launching yah kak, keren nih, semakin banyak lokalan yg bs memproduksi kualitas kosmetik bagus

    BalasHapus
  47. Waalaikum salam.. wah namanya unik ya... aku kira produk apaan.. haha warna kemasan menarik banget.. suka sama yang pinky2 gini...

    BalasHapus
  48. Ww must support this product . Next time i will try use it Mba. Thanks for you sharing

    BalasHapus
  49. Tadinya aku kira ini produk luar karena namanya Rabbit Habit. Ternyata lokal ya. Kece banget. Aku tertarik nyobain blushing moon nya.

    BalasHapus
  50. Kosmetik brand lokal bagus2 yah. Kayak rabbit habbit ini. Kukira kelinci . Heheheh namanya unik. Kemasannya menarik. Nanti lemgep beli ah.. mupeng heheheh

    BalasHapus
  51. belum pernah pakai sama kosmetik merk rabbit hobbit ini namanya unik banget dan aku suka sih sama kemasannya ini lucu dan unik jadi penasaran dong

    BalasHapus
  52. Aku suka rabit ini mbaaa dan baru tahu. Gemes sama filosofinya. Bagus hasilnya di aplikasikan dan dipake mba Fara. Jadi pengen punya atu.

    BalasHapus
  53. Nama brand nya unik banget ya. Kirain tadi itu nama buku anak-anak. Rabbit... Eh ternyata brand kosmetik. Hihihi

    BalasHapus
  54. Waduh, aku pikir tadi namanya rabbit kok lucu bingit. Hehe..
    Cushion nya pengin coba mbak. Warna lipstiknya juga bagus. Duh jadi pengin coba, semua deh..

    BalasHapus
  55. Wah bagus ya Kak Jadi pengen beliin istri nih kayaknya doi suka.

    BalasHapus
  56. Keren banget 2 in 1 Cushion Foundation ( SPF50+/PA+++) dan Luminous Concealer Compact. Jadi penasaran mau coba, next mau coba kalau skincareku sudah habis...

    BalasHapus