Konsumsi NingXia Red untuk Kesehatan Badan - Black Girl

Konsumsi NingXia Red untuk Kesehatan Badan

by - April 11, 2021

 Assalamualaikum 

Konsumsi vitamin pada saat pandemi ini diwajibkan, biasanya aku mengkonsumsi vitamin bahan dasarnya buah. Yang Aku konsumsi vitamin C dasarnya buah baik yang diisep atau sirup. Alasannya simpel karena lebih aman untuk tubuh dan khasiat buah juga banyak. Kali ini aku ingin share minuman sari buah yang baru aku tau dan baru pernah dengar pertama kali ini. Minuman ini di infokan awalnya oleh Leaderku di Young Living, ternyata produk minuman sari buah dari Young Living.

Aku akhirnya pertama kali dikasih 7 hari dikonsumsi tiap hari pas di coba rasanya segar dan tenggorokan pun terasa segar. Aku mencoba NingXia Red, kaloan pernah dengar? atau pernah konsumsi seperti aku? Aku akan bahas apa itu NingXia Red.

Apakah NingXia Red itu?

NingXia Red adalah minuman sari buah yang mengandung superfruit, memadukan segala kebaikan puree Ningxia wolfberry, essential oil murni, serta jus dan ekstrak buah untuk melengkapi gaya hidup sehat. Mengapa NingXia Red mengandung natrium benzoat? Karena NingXia Red mengandung seluruh bagian dari wolfberry-jus, kulit dan buah untuk mendapatkan puree jus yang bermanfaat. Sehingga Natrium Benzoat diperlukan sebagai bahan pengawet yang aman dan efektif untuk menambah masa berlaku NingXia Red (24 bulan setelah diproduksi), mempertahankan integritas produk, dan melindungi manfaat bahan alami dalam NingXia Red. Natrium Benzoat juga merupakan bahan pengawet yang aman dan disetujui di banyak pasar internasional. 


Apakah NingXia Red mengandung gluten, soya, atau kacang-kacangan?

NingXia Red tidak mengandung gluten,soya atau kacang-kacangan maupun bahan-bahanan yang berasal dari gluten,soya ataupun kacang-kacangan. NingXia Red mengandug stevia yang dimana stevia dari ekstrak tanaman stevia rebaudiana untuk mengurangi kadar kalori secara alami. Stevia 300 kali lebih manis daripada gula pasir, sehingga hanya diperlukan kurang dari 0.01% untuk memberikan rasa manis di dalam NingXia Red per takaran saji. NingXia Red juga mengandung wolfberry apakah sama dengan goji berry? Goji Berry adalah nama lain wolfberry, yang menggunakan nama wolfberry karena di daerah asalnya (NingXia di negara China) begitulah buah itu disebut. 

Apakah NingXia Red aman dikonsumsi bayi atau ibu hamil dan menyusui? 

NingXia Red secara umum aman bagi semua orang, namun tidak dirancang khusus untuk dikonsumsi oleh bayi maupun ibu hamil dan menyusui. Sehingga jika ingin konsumsi disarankan konsultasi terlebih dahulu kepada dokter. Ningxia ini dianjurkan konsumsi 2 kali sehari karena dapat 170 ml perhari untuk menerima manfaat secara optimal. Ekstrak biji anggur didalam NingXia Red? karena Produk paten yang dibuat di California dari paduan biji khusus yang berasal dari varietas anggur putih. Biji ini diekstrak menggunakan air panas, lalu dibersihkan, dikonsentratkan, dan disemprot kering menjadi bubuk ekstrak biji anggur. 

NingXia bersertifikat halal oleh IFANCA ( The Islamic Food and Nutrition Council Of America), dikemasan NingXia Red tidak ada logo halal karena menurut peraturan pemerintah Indonesia. Logo Halal yang boleh dicantumkan pada produk yang beredar di Indonesia hanyalah logo halal yang berasal dari MUI . 


NingXia Red dianjurkan jika belum dibuka akan efektif setidaknya 24 bulan dari tanggal produksi. Setelah dibuka, disarankan untuk menyimpannya di lemari es dan menghabiskannya dalam 30 hari. NingXia Red Vegatarian dan vegan, karena terdapat 14,9% wolfberry didalam NingXia Red.

NingXia Red diminum kapan saja,kebanyakan orang senang minumnya dipagi hari untuk mendapatkan kebaikan superfruitnya sebelum beraktivitas. Yang memiliki penyakit maag disarankan konsumsi setelah makan untuk menghindari peningkatan asam di lambung. Kandungan asam didalam formula NingXia Red masih dalam bebas aman.

You May Also Like

1 komentar

  1. wah baru tahu aku ini, makasih sharingnya. buah memang banyak manfaatnya, apalagi yg gak suak buah pakai ini

    BalasHapus