Review Rangkaian Perawatan Tubuh Dengan Scarlet Whitening BodyCare - Black Girl

Review Rangkaian Perawatan Tubuh Dengan Scarlet Whitening BodyCare

by - Mei 07, 2021

Kalo ngomongin Produk Scarlet mengetahui dari tahun 2020 lalu karena kakak ipar menggunakan Rangkaian BodyCare dari Scarlet Whitening. Awalnya ga sadar dengan perubahan kulit tubuh dia dari kulit gelap jadi terang berkat rangkaian BodyCare dari Scarlet Whitening. Pas dia cerita pengalamannya menggunakan rangkaian BodyCare Scarlet aku mengabaikan karena aku bukan tipe yang rajin merawat diri apalagi kalo produknya pun ga cocok di tubuhku bakal nyesel. Tepat awal tahun 2021 mulai kepo dengan BodyCare Scarlet ini karena ponakan pake juga dan kulitnya lebih halus, bersih dan tidak kusam. Dari situ aku penasaran dunks dengan Produk BodyCare Scarlet ini karena 2 orang dalam keluargaku menggunakan, mengalami perubahan dan tidak ada efek samping seperti gatel atau iritasi.

Rangkaian Produk Scarlet Whitening Body Care 

Tanpa mikir panjang akhirnya aku langsung beli di officail store di e-commerce karena pas banget lagi ada promo kalo beli banyak. Kalo beli satuan harganya Rp 75.000 per produk, sedangkan beli langsung 5 item (boleh di mix) total harganya Rp 300.000 plus dapat bonus box exclusive dan free gift. Ga sabar menunggu paket datang karena aku pengen juga kulit gelapku menjadi terang (seperti BCL) hihi. Pas paket tiba di packingnya rapi banget didalamnya dibungkus double bubble wrap dan di tata rapi banget didalam dus. Yang paling aku suka box exclusivenya cantik banget lebih elegan banget dan pengirimannya pun cepat banget. Setelah itu unboxing dan aku mulai mencoba dari hari 1 sampai 2 minggu untuk melihat perubahan di kulit tubuhku. 

Beli 5 produk dapat box exclusive+free gift 

Review Scarlet  Whitening Body Lotion

Pertama aku coba Body Lotionnya karena penasaran dan pengen kulit tubuhku bersih dan mulus. Pas dipake Body Lotionnya wangi, lembut, cepat menyerap kekulit tubuh dan teksturnya tidak lengket. Saking penasarannya sampai beli 2 varian Body Lotion yaitu : Romansa yang warna pink muda dan Charming yang warnanya ungu muda. Pertama kali aku beli langsung jatuh cinta sama Scarlet Whitening Body Lotion ini karena ada perubahan dikulitku dibagian tangan agak belang karena menggunakan jam tangan biasanya berbekas. Aku pakai sehari 2 kali di pagi hari setelah mandi dan sebelum tidur supaya lebih rileks di pake sebelum tidur. 


Kulit Tanganku Gelap Banget Kebanyakan Main di Pantai Sebelum menggunakan Scarlet Whitening Body Lotion


Pemakaian selama 1 Minggu ada perubahan yaitu Belangnya berkurang & Lebih Bersih 

Wanginya yang aku suka karena seperti pake Parfum mewah setelah menggunakan Scarlet Whitening Body Lotion ini. Setelah pemakaian rutin kurang lebih 2 minggu ada perbedaannya terutama dibagian siku tangan agak gelap dan kusam karena sebelumnya menggunakan body lotion yang kurang tepat jadi dibagian siku tetap aja gelap. Sedangkan dibagian tumit agak kasar semenjak pake Scarlet Whitening Body Lotion lebih lembut dan halus. 

Biasanya aku paling males untuk merawat diri karena ga ada perubahan, semenjak menggunakan Scarlet Whiteng Body Lotion lebih rajin merawat diri dan me time dengan menggunakan rangkaian Body Care dari Scarlet Whitening. Untuk ukuran botol Body Lotionnya juga besar banget 300ml dengan harga yang terjangkau dan memiliki manfaat bagi wanita agar kulit tubuhnya lebih halus, lembut dan bersih. 

Di kemasan botol Scarlet Whitening Body Lotion bisa dibedakan asli atau palsu, kalo yang asli botol kemasannya ada sticker dan di ujung tempat tuang bodylotionnya terdapat kunci ngeklik jadi ga perlu khawatir kalo mau dibawa pas travelling bisa tinggal pasang lagi supaya tidak terpencet otomatis dan keluar. 


Teksturnya lembut banget dan wangi jadi pengen pake terus

Selain Scarlet Whitening Body Lotion yang aku gunakan yaitu Body Scrub dari Scarlet Whitening,biasanya aku paling males menggunakan body scrub karena baunya tidak sedap dan tidak ada perubahan di kulit tubuhku. Aku beli dan cobain Body Scrub ini pas datang langsung jatuh cinta sama packingnya yang gemesin dengan ukuran 250 ml berwarna putih dan pink ada gambar bunga-bunganya mencerminkan wanita banget hihi. Aku pesan yang varian Romansa 

Review Scarlet Whitening Body Scrub 

Selain Body Lotion aku menggunakan Body Scrub biasanya aku gunakan dipagi hari sebelum mandi, jadi kotorannya pun terangkat semua. Pas pake Body Scrub dari Scarlet aku suka banget karena butiran scrubnya lembut banget jadi pas digosok untuk membersihkan kotoran tidak sakit atau iritasi. Aku gunakan di area tangan dan kaki keseluruh tubuh didiamkan sekitar 5 menit supaya lebih menyerap. Setelah itu bilas dengan air badan jadi lebih lembut, halus dan wangi sampai malam dunks. Aku happy banget badanku jadi lebih bersih dan ga males lagi untuk perawatan tubuh deh.


Teksturnya lembut, terdapat butiran didalamnya dan wangi 

Pengalaman pertamaku menggunakan Body Scrub dari Scarlet langsung jatuh cinta dan kecanduan untuk beli lagi dan ingin merawat tubuh lebih rajin lagi. Jadi sekarang kalo mau foto ga khawatir kulit terlihat burik atau kusam karena sekarang bener2 bersih. Body Scrub yang aku gunakan varian Romansa yang memiliki kandungan Glutathione dan Vitamin E dapat mencerahkan dan membuat kulit menjadi sehat. 

Rangkaian Body Care Scarlet yang aku beli selain 2 yang aku sebutkan diatas, aku beli Scarlet Brightening Shower Scrub Varian Pomegrante yang berwarna ungu dan Varian Mango berwarna kuning. 

Review Scarlet Brightening Shower Scrub 

Kalo soal Shower Scrub aku pemilih banget karena pas dipake dibadan kalo terlalu licin pas di bilas kurang suka. Tapi pas coba Scarlet Brightening Shower Scrub ini pas dibilas langsung lembut dan wangi jadi makin betah mandi lama-lama pake Shower Scrub dari Scarlet ini. Terus kemasannya besar dengan ukuran 300 ml sama dengan Body Lotion, terdapat butiran jadi bisa sambil bilas sampai bersih untuk mengangkat kotoran menempel dan setelah mandi wanginya pun tetap menempel dunks. Shower Scrub ini seperti Body Lotion dan Body Scrub dikemasannya terdapat stiker dan tutup botolnya pun model di flip. Kandungan Brightening Shower Scrub juga sama terdapat Glutathione dan Vitamin E.



So sekarang aku lebih rajin deh mandi sehari 2 kali karena pake Brightening Shower Scrub supaya kulit tubuhku lebih bersih, kinclong dan lembut. Pengalamanku menggunakan rangkaian Scarlet Body Care happy banget karena memberikan kepuasan banget buat tubuhku yang berwarna gelap, sekarang menuju bersih dan semangat menuju kulit putih dan bersih. Kalo kalian pengen cobain sendiri bisa banget beli kalo mau hemat beli harga paket hemat yang 5 item harganya 300.000 (dapat box exclusive+ free gift). Produk Scarlet Whitening Body Care ini sudah BPOM , no tested on animals dan terdapat tanggal kadaluarsanya setiap dikemasan. 

Kalian bisa bisa order Scarlet Whitening Body Care melalui : 

- Wa   : 087700353000

- Line : (@scarlet_whitening) 

- Dm Instagram : @scarlet_whitening 

- Shopee : Scarlet_whitening 





You May Also Like

20 komentar

  1. aku juga barusan pake yang bodycare nya kak, ternyata cocok untuk dipakai ama cowok. Terasa bahagia dan menyenangkan

    BalasHapus
  2. favorit banget ini mah kak, perawatan tubuh terbaik sih punya lokal yang kualitasnya sebagus itu, dan wanginya juga mewah sekali

    BalasHapus
  3. Aku pake scarlett juga dan emang keliatan banget before afternya, nih produk emang oke punya

    BalasHapus
  4. Akupun udah coba mba, favoritku body scrub nya, wanginya lembut dan bikin rileks. Angkat kotoran kayak daki juga gampang n ga sakit 😄

    BalasHapus
  5. Aku pakai hand body lotion Scarlett yang Freshy. Anakku pakai yang Romansa. Suka dua-duanya. Yang Charming nih belum nyoba. Enak juga ya wanginya?

    BalasHapus
  6. Produk perawatan tubuh dari scarlet ini lengkap banget ya Kak, jadi pengin nyobain neh, kebetulan kulit udah mulai kusam gitu.

    BalasHapus
  7. Pake yang srub kayaknya asyik yah jadi badan lebih bersih dan wangi. No daki

    BalasHapus
  8. saya juga pakai beberapa produk scarlet yang bodywashnya ini, suka banget dengan wewangiannya bikin segar dan kayak aromaterapi gitu mba

    BalasHapus
  9. Berbicara tentang perawatan tubuh memang kesenangan perempuan deh. Saya pun pakai perawatan body care dari Scarlett ini sejak beberapa bulan lalu. Favorit banget saat mandi gunakan romansa dan lotionnya gunakan freshy.

    BalasHapus
  10. Body Scrub dari Scarlet emang cocok deh buat cowok atau cewek, anakku suka banget yang cowok. Nah, bikin nyaman dan wanginya pas deh

    BalasHapus
  11. Seliweran di instagram banyak banget yang review scarlet ini, jadi makin penasaran nih mau coba

    BalasHapus
  12. Aku juga pake scarletttt. Bodycare Scarlett wanginya masyaallah enak bangett, apalagi yg warna unguu. Berasa relax sama aromanyaa

    BalasHapus
  13. Ponakanku pake yang lotionnya, wanginya kok enak banget yaaa. Pengen beli sekalian dengan body scrubnya, biar hasilnya maksimal juga

    BalasHapus
  14. Rangkaian body care Scarlett Whitening ini emang banyak yang suka ya Mbak, saya aja udah 2x repurchase nih yg body lotion Freshy nya aduhh wanginya suka banget deh trus banyakk isinya yaa

    BalasHapus
  15. Lima item 300ribu sih jatuhnya terjangkau ya mbak. Scarlet memang bagus sih. Banyak yang udah pakai dan responnya positif

    BalasHapus
  16. Aku suka banget yang pomegranate, wanginya yang nenangin terus scrub halusnya itu lho juara banget ga bikin sakit dikulit tapi efektif membersihkan.

    BalasHapus
  17. Scarlett ini memang lembut banget di kulit. Body lotionnya efektif melembapkan kulit loh. Aku pakai yang freshy.

    BalasHapus
  18. Perawatan tubuh yang apik dari scarlett body care, daku pakai pas lebaran seneng banget bikin wangi

    BalasHapus
  19. Aku pakai scarlett juga dong. Lotionnya yang charming, enakk bangett wanginyaa

    BalasHapus
  20. Lengkap yaa mba far ini paket perawatannya dari Scarlett. Aku mau coba tapi masih belum yakin nih 😅 range harganya brp ya mba?

    BalasHapus