Review Shinjumi Vita Milky Strawberry - Black Girl

Review Shinjumi Vita Milky Strawberry

by - Mei 08, 2021

Assalamualaikum

Untuk Menjaga kulit tubuh tetap sehat dan tidak kusam biasanya aku hanya menggunakan lotion habis mandi atau scrub seminggu sekali untuk mengangkat sel kulit mati. Untuk mendapatkan kulit lebih glowing lagi ada asupan vitamin yang dikonsumsi apalagi usia sudah beranjak diatas 30 tahun butuh namanya collagen. Aku tipe yang susah banget konsumsi vitamin berbentuk tablet atau pil karena ga suka, lebih suka berbentuk bubuk. Bukan hanya vitamin atau obat tetap lebih suka dalam bentuk bubuk, menurut saya lebih mencair ke dalam tubuh dan khasiatnya lebih meresap. Tapi balik lagi persepsi teman-teman itu persepsi saya mengenai konsumsi apapun lebih berkhasiat dalam bentuk bubuk dan diseduh. Ngomongin vitamin kulit beberapa bulan ini sering melihat postingan teman di sosial media mengenai konsumsi vitamin collagen agar kulit lebih kencang,halus,lembut dan menjaga garis kerutan atau mencegah penuaan dini. 


Shinjumi Vita Milky Strawberry

Setelah itu aku mulai kepo dengan perubahan dalam wajah dan kulit tubuhnya akhirnya mulai searching produk yang digunakan. Produk yang digunakan Shinjumi Vita Milky memiliki banyak manfaat, akhirnya aku beli di Shopee official store resmi Shinjumi yaitu : shinjumi.official.id atau kbeautyluxury.id  Pas beli aku konsumsi selama 15 hari apakah ada perbedaan di kulitku? Simak Reviewku dibawah ini 


Seduh dengan air Hangat atau Air Dingin langsung diaduk

Review Shinjumi Vita Milky Strawberry 

Konsumsi Shinjumi Vita Milky secara rutin akan membuat kulit tidak kusam, makin sehat dan lebih lembut. Kalian yang ingin coba bisa beli sudah tersedia di Shopee yang saya sebutkan diatas dengan harga Rp. 350.000 untuk 1 box isinya 15 sachet. Mereka sering kasih harga diskon jadi harganya hanya Rp. 170.000 saja. Ada jenis versi trialnya hanya Rp. 24.000 untuk 2 sachet. Pas banget Shinjumi Vita Milky Strawberry ini dalam bentuk bubuk yang diseduh dengan air panas sedikit kalo mau ditambahkan es lebih nikmat. 


Tampak depan kemasan Shinjumi Vita Milky

Untuk Manfaat Konsumsi Shinjumi Vita Milky secara rutin sebagai berikut : 

- Mencerahkan dan menghaluskan kulit. 

- Memudarkan dan mencegah pigmentasi pada kulit. 

- Melindungi kerusakan kolagen akibat radikal bebas. 

- Mengontrol nafsu makan.

- Menghidrasi kulit. 

Shinjumi Vita Milky juga memiliki kandungan bahan alami untuk kesehatan kulit yaitu : 

1. Strawberry yang dimana terdapat kandungan Ellagic Acid dalam strawberry bermanfaat untuk mencerahkan kulit kusam dan mengurangi pigmentasi pada kulit. 

2. Madu selain bagus untuk memperhalus kulit untuk menangkal radikal bebas dapat meningkatkan sistem imun. 

3. Gum Arabic memiliki kandungan prebiotik tinggi, asam amino penting yang dibutuhkan tubuh. 

4. L-cysteine memiliki manfaat untuk proses detoksifikasi dan sintesis gluthatione dalam tubuh. 

5. Ekstrak Tomat dapat mencegah pertumbuhan bakteri dan memiliki sifat anti oksidan jadi bagus untuk mengencangakan kulit dan mencegah kerusakan sel. 

6. Ekstrak Buah Zaitun untuk memperlambat proses penuaan. 

7. Ekstrak Kurma mengandung protein,lemak,mineral,zat besi dan asam folat dan karbohidrat. 

8. Kismis sebagai kandungan nutrisi dan vitamin yang terdapat dalam kismis 







Shinjumi Vita Milky memiliki 3 varian rasa yaitu : Strawberry, Mango dan Date Plan (Kurma). Pertama kali coba rasanya enak seperti konsumsi strawberry dan tidak eneg. Pas paket Shinjumi datang kerumah langsung salfok sama dusnya yang cantik berwarna pink dan berkilap dikemasannya jadi terkesan mewah. Untuk ukuran setiap sachet 18 gram,untuk cara penyajiannya hanya dilarutkan dengan air hangat atau dingin sambil diaduk supaya larut. 

Shinjumi Vita Milky ini belum label BPOM tetapi sudah memiliki izin edar dari Kementerian Kesehatan Malaysia dan label halal dari pemerintahan Malaysia. Jadi aman untuk dikonsumsi setiap hari lebih baik dikonsumsi pada pagi hari. Aku konsumsi selama bulan ramadhan setelah berbuka puasa sebelum tidur agar menyerap ke dalam tubuh, untuk produknya ini tidak bikin eneg karena creamy. Selama 15 hari konsumsi Shinjumi Vita Milky ada perubahan dalam kulitku lebih kenyal dan halus pastinya. Kalian wajib coba supaya kulit lebih sehat dan halus. 








You May Also Like

1 komentar

  1. Kak, untuk Shinjumi rasa mango apa sudah ada label halalnya?

    BalasHapus