Review Scarlet Whitening Acne Serum - Black Girl

Review Scarlet Whitening Acne Serum

by - Mei 08, 2021

Membahas jerawat di wajahku itu tidak pernah habis karena kulit wajahku termasuk yang paling sensitif tidak bisa menggunakan skincare yang memiliki kandungan tidak jelas. Seperti 3 bulan kemaren aku menggunakan skincare seminggu kulit nampak bagus setelah 2 minggu kemudian jerawat batu atau beruntusan muncul. Kalo sudah muncul jerawat bawaannya emosi terus kalo liat wajah karena pengen punya wajah mulus dan glowing seperti Luna Maya atau Bunga Citra Lestari hihihi.  


Tiap Pagi dan malam sebelum tidur setelah membersihkan wajah rutin menggunakan Scarlet Whitening Acne Serum 



Sempet bingung menghilangkan jerawat akibat menggunakan skincare yang tidak cocok di kulit sensitif, sempet cari-cari info di sosial media untuk menghilangkan jerawat dan dapat membuat kulit lebih shinny dan glowing. Pas cari info aku menemukan cara menghilangkan jerawat secara bertahap dengan menggunakan serum yang diteteskan ke wajah. Serum wajah tersebut dari Scarlet Whitening akhirnya aku langsung beli serumnya. Barangkali ada yang belum tahu, Scarlet Whitening ini merupakan brand skincare lokal milik Felicia Angelista dan udah terdaftar di BPOM sehingga aman. Kamu lebih familiar dengan Produk Body Care Scarlet Whitening yang lagi hits, nyatanya sekarang Scarlet Whitening mengeluarkan produk serum wajahnya. 

Scarlet Whitening serum ada 2 Varian yaitu : 

1. Scarlet Acne Serum untuk kulit berminyak dan berjerawat 

2. Scarlet Brightly Ever After Serum untuk semua jenis kulit. 

Kemasan serumnya berupa botol kaca doff isi 15 ml dengan tutup aplikator berbentuk pipet. Botol kemasan Scarlet Acne Serum berwarna ungu sedangkan Scarlet Brightly Ever After Serum berwarna pink. Serum ini sudah diformulasikan 99,9% oil free, jadi bisa digunakan untuk kulit berminyak sampai berjerawat. Untuk tekstur produknya cair bening, pengaplikasikan ke seluruh wajah pun mudah banget tinggal di teteskan ke bagian wajah yang jerawat. 

Scarlet Whiteng Acne Serum ini sudah teruji bebas merkuri dan hydroquinan, Non alkohol & fragrance free. Scarlet Whitening Acne Serum mengandung beberapa kandungan dalam botol serumnya, untuk active ingredients yang bagus untuk mengatasi permasalahan jerawat dan breakout. 



Ajaibnya Produk Acne Serum mengatasi wajah berjerawat dan beruntusan 

Berikut kandungan yang terdapat di Scarlet Whitening Acne Serum sebagai berikut : 

1. Tea Tree Water Kandungan Tea Tree dapat melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi jerawat dan membantu mengurangi bruntusan dan minyak di wajah.

2. Jeju Centella Asiatica Ekstrak daun pegangan atau Centella Asiatica berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit, mencegah peradangan dan mempercepat penyumbuhan luka pada kulit. 

3. Vitamin C membantuk menghilangkan flek dan bekas jerawat 

4. Salicylic Acid atau BHA yang dimana BHA bermanfaat untuk meredakan jerawat dan mengangkat kotoran penyumbar pori-pori berpotensi menjadi Komedo.

5. Liquorice Extract melindungi kulit dari paparan sinar matahari,mencegah hiperpigmentasi dan menyerap kelebihan minyak di wajah 

Pemakaian Acne Serum setelah 7 hari mulai menghilang jerawat di bagian jidat 

 Aku jatuh cinta pas awal pake Scarlet Whitening Acne Serum karena pas di pake diwajahku kulit terasa lebih kenyal dan bersih. Yang paling takjub jerawatku menghilang satu persatu, yang masih aktif jerawatnya mulai kempes. Akhirnya Aku menemukan skincare yang memahami kulitku yang sensitif banget dengan diteteskan dibagian jerawatnya dan tepuk-tepuk pake tangan kemudian tunggu sekitar 20menit supaya serum nya bekerja kemudian aku menggunakan bedak. 

Oia kamu yang ingin coba Scarlet Whitening Acne Serum bisa order melalui: 

-  WhatsApp (087700163000) 

- Line (@scarlet_whitening) 

- DM Instagram ( @scarlet_whitening

- Shopee Official Scarlet Whitening 

Rasakan manfaat dari Scarlet Whitening Acne Serum yang memiliki kulit sensitif, kalo sudah sembuh jerawatnya kalian bisa menggunakan Scarlet Whitening Brightly Ever After Serum. Nanti aku bahas secara lengkap di blog aku berikutnya


Scarlet Whitening Acne Serum dalam kemasan 



You May Also Like

0 komentar