Review Susu Almond dari Mama’s Choice, ASI Booster #1 - Black Girl

Review Susu Almond dari Mama’s Choice, ASI Booster #1

by - Agustus 19, 2021

 Assalamualaikum 

Masalah yang terjadi seorang ibu setelah melahirkan adalah ketika tersedianya ASI atau kurangnya ASI untuk buah hati. Banyak yang mengalami stress maupun minder ketika setelah melahirkan ASI tidak keluar sama sekali, kejadian ini seperti dengan adik ipar dia melahirkan anak pertama tidak mengeluarkan ASI sama sekali. Yang paling down lagi ketika adik ipar mengalami krisis ekonomi suaminya habis di PHK, jadi dia bertambah stress ketika ASI tidak keluar dan setiap bulan harus mencari uang untuk beli susu formula untuk buah hatinya. Bersyukur banget para ibu setelah melahirkan diberikan produk ASI secara alami dan banyak banget jadi buah hati pun tubuhnya sehat. 


Banyak terjadi pada ibu yang berkurang ASInya disebabkan oleh sebagai berikut : 

1. Pelekatan yang tidak tepat saat menyusui akan menyebabkan berkurangnya rangsangan pada tubuh ibu untuk memproduksi ASI.

2. Kurangnya intensitas menyusui semakin sering ibu menyusui bayi, semakin banyak pula ASI yang diproduksi.

3. Pemberian susu formula terlalu banyak menyebabkan intensitas bayi menyusui langsung dari payudara menjadi berkurang.

4. Konsumsi obat dan kontrasepsi dapat menurunkan produk ASI. Oleh karena itu tidak disarankan ketika menyusui, suntik KB atau penggunaan kontrasepsi hormonal berupa pil menyebabkan ASI menjadi sedikit. 

5. Stress hindari pada saat menyusui berpikiran yang membuat hati senang dan suami juga berperan dalam hal ini supaya ibu menjadi bahagia terus. 


Untuk mengatasi para ibu menyusui dapat melakukan seperti: 

- Rajin mempompa atau menyusui

- Minum cukup cairan

- Mendapatkan gizi yang tepat setiap hari

- Terapkan pola hidup sehat. 

Salah satu tips diatas bisa juga konsumsi minuman kesukaan ibu, yang aku suka susu almond, karena susu almond terbukti memiliki khasiat untuk membantu produk laktasi. Biasanya aku konsumsi susu almond buat sendiri dengan cara jus almond dicampur susu UHT low fat, sekarang lebih praktis tanpa harus buat sendiri karena Mama's Choice mengeluarkan produk Mama's Choice Almond Milk Powder untuk memberikan cara yang sehat, mudah dan menyenangkan untuk memenuhi kebutuhan Mama menyusui. 

Mama pun ingin banget memberikan ASI untuk buah hati oleh karena itu dengan ikhtiar mengkonsumsi yang isi kandungannya terdapat bahan-bahan yang memberikan kualitas dan kuantitas Asi Mama+DHA. Jadi kurangi worry seputar produk ASI dengan Mama's Choice Almod Milk Powder beriukut kandungannya terdapat : 

- Feenugreek dengan fungsi untuk meningkatkan dan melancarkan produk ASI 

- DHA baik untuk perkembangan otak bayi 

- Almod untuk meningkatkan kualitas dan nutrisi dalam ASI 

- Kurma akan kaya vitamin dan mineral, meningkatkan hormon oksitosin untuk produk ASI

- Daun Katuk untuk meningkatkan hormon prolaktin untuk produk ASI. 


Adapun cara Penyajiannya sebagai berikut : 

-Tuangkan 3-4 sendok makan Mama's Choice Almond Powder ke dalam gelas

- Tambahkan 150ml air hangat secara perlahan sambil diaduk hingga rata.

- Siap disajikan

Mama's Choice Almond Milk Powder ini 100% natural tanpa bahan kimia, pengawet dan pewarna buatan karena memilik kandungan sari kedelai (32.5%), Almond Bubuk (27.5%), Kurma Bubuk (11%), Ekstrak Daun Katuk (8.75%), Kelabat Bubuk (6.5%), Premiks Vitamin dan Mineral, Gula Aren, Cokelat Bubuk (2.5%), DHA. Rasanya pun cokelat yang enak, tekstur dan rasa manis yang pas, paling aku suka ini tidak terlalu kental jadi gampang larut. 


Manfaat Susu Almond untuk Ibu Menyusui sebagai berikut : 

- Dapat Meningkatkan produk ASI jadi terdapat kandungan asam lemak omega-3 yang dapat menstimulasi hormon dalam tubuh mama untuk meningkatkan produksi ASI. 

- Untuk pemulihan pasca melahirkan jadi susu almond mengandung nutrisi seperti Vitamin E,D,A, kalsium,zat besi, hingga fosfor. 

- Berkalori rendah susu almond tanpa pemanis mengandung 30-50 kalori, sedangkan susu sapi mengandung 146 kalori. Jadi mama tidak perlu khawatir berat badan akan bertambah. 

Untuk mengetahui manfaat susu Almond lebih detail bisa klik link Mama's Choice Almond Milk Powder akan menambah informasi secara detail. Manfaat Susu Almond bukan hanya dirasakan diri sendiri pastinya, para mama juga bisa merasakan setelah konsumsi susu almond setelah melahirkan. Kalian ingin beli produk Mama's Choice Almond Milk Powder bisa klik link ini https://bit.ly/3iVVgtN harga lebih hemat dan terjangkau. 








You May Also Like

5 komentar