Nivea Hijab Series, Semakin #YakinMelangkah Menyinari Dunia - Black Girl

Nivea Hijab Series, Semakin #YakinMelangkah Menyinari Dunia

by - Februari 12, 2022

Makin berkembangnya dunia kecantikan, kali ini aku ingin membahas sedikit mengenai Nivea Hijab Series untuk perawatan kulit wanita Indonesia. Nivea merupakan salah satu perusahaan terkemuka di bidang perawatan kulit dengan pengalaman lebih dari 130 tahun. 

Melihat perkembangan kebutuhan akan perawatan kulit di Indonesia, Nivea pun terus berinovasi untuk dapat menjawab kebutuhan tersebut. Terinspirasi wanita berhijab Indonesia, pada tahun 2020 , Nivea mempersembahkan rangkaian produk terbaru dan saat ini Nivea Hijab Series terdiri dari Nivea Hijab Fresh Deodorant dan Nivea Hijab Cooling Body Serum yang diformulasikan secara khusus oleh para skin expert di laboratorium Nivea untuk menjawab kebutuhan kulit para hijaber. 

Selain inovasi produk di tahun 2020 Nivea juga menyelenggarakan kampanye #YakinMelangkah untuk mengajak para hijaber agar lebih percaya diri dalam melangkahkan kakinya menggapai mimpi. 


Sabrina Diandar selaku Senior Brand Manager Nivea Hijab mengatakan "Sebagai ahli perawatan kulit, NIVEA percaya bahwa perawatan kulit tubuh dan ketiak merupakan salah satu perawatan tubuh yang paling mendasar dan sangat penting dalam meningkatkan rasa nyaman dan kepercayaan diri para hijaber. Karenanya Nivea Hijab Series hadir dalam 2 kategori yaitu Body Care (Nivea Hijab Cooling Body Serum) dan Deodorant (Nivea Hijab Fresh Deodorant yang terdiri dalam dua yaitu : Spray & Roll-on). 

Dr. Ika Anggraini, Sp. DV selaku dokter spesialis kulit yang mengatakan "Dari teman-teman Hijabers Community Official, yang dimana hijaber rutin menggunakan pelembab tubuh biasanya juga menggunakan deodoran. Ada juga yang hanya menggunakan deodoran saja dalam kesehariannya. Jadi tidak heran banyak diantara mereka yang mengalami kulit kering dan gatal. Ada juga pakaian tertutup dan berlapis dapat membuat keringat terperangkap di bawah pakaian sekaligus meningkatkan potensi gesekan dengan kulit. Yang pada akhirnya dapat menyebabkan warna kulit lebih gelap, bau badan serta kulit menjadi kering, gatal dan mudah iritasi. 

Hamidah Rachmayanti yang merupakan seorang Hijaber Influencer sekaligus Brand Ambassador Nivea Hijab Series "Sama seperti Hijaber lain aku juga mengalami kulit kering. Selain itu karena termasuk orang yang aktif bergerak dan warna kulit juga tidak merata terutama setelah beraktivitas di luar rumah dan saat sedang berkeringat yang dapat menyebabkan bau badan. Midah juga menuturkan bahwa Nivea Hijab Fresh Deodorant memiliki manfaat dapat membuat ketiak-ku wangi dan segar sepanjang hari, sedangkan NIVEA Hijab Cooling Body Serum dapat membuat kulit tubuhku terasa lebih halus dan lembap terawat. Dalam merawat pemberian Sang Pencipta kita memang perlu istiqomah agar muncul rasa syukur,” tutur Midah.


Selain bentuk syukur, merawat diri khususnya kulit tubuh dan ketiak juga merupakan bentuk self-care yang menurut penelitian, jika rutin melakukan self-care dapat membuat kita lebih sehat, bahagia dan tangguh dalam menghadapi segala situasi. Memahami bahwa situasi serba sulit diprediksi saat ini turut menghadirkan tantangan tersendiri bagi kita semua, termasuk para hijaber, maka dalam rangka perayaan momen World Hijab Day (WHD) 2022, NIVEA mengajak para hijaber untuk Semakin #YakinMelangkah Menyinari Dunia dengan menjadikan situasi ini sebagai kesempatan untuk lebih bersinar.


“Layaknya sinar cahaya yang dapat menyebar, NIVEA percaya bahwa kebaikan juga memiliki efek yang sama. Satu kebaikan dapat menularkan kebaikan lain. Bertepatan dengan momen WHD tahun ini, NIVEA ingin mengajak para hijaber untuk menghadapi situasi menantang yang membuat kita sulit merencanakan langkah kedepan, bahkan mungkin mulai ragu untuk terus melangkah ini dengan saling menguatkan sehingga bersama-sama kita dapat menyinari dunia dengan kebaikan. Agar dapat lebih percaya diri dalam melangkahkan kaki menyebar kebaikan, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah melakukan self-care,” Sabrina Diandra menjelaskan.


Dalam melakukan self-care, hijaber perlu menyeimbangkan antara perawatan jasmani (fisik) dan rohani. Untuk perawatan fisik, salah satu yang dapat dilakukan adalah merawat kulit tubuh dan ketiak. Di tengah banyaknya produk perawatan tubuh yang ditawarkan bagi para hijaber, dr. Ika pun menyarankan agar para hijaber dapat lebih cermat dalam memilih produk yang tepat untuk merawat kulit tubuh & ketiaknya. Tak hanya melihat label halal saja, tetapi juga lebih memperhatikan bahan kandungan yang ada di dalam produk, diantaranya: pilih deodoran yang tidak mengandung alkohol serta memiliki formula extra care sehingga lembut di kulit dan tidak menyebabkan iritasi pada kulit, serta pilih pelembap tubuh yang memiliki formula yang cepat meresap ke dalam kulit misalnya serum, sehingga tidak menimbulkan rasa lengket ataupun licin saat terkena air wudhu.






Senantiasa berkomitmen dalam memenuhi kebutuhan para konsumen setianya, sebagai bagian dari NIVEA Hijab Series yang merupakan rangkaian produk pertama dari NIVEA yang diciptakan khusus untuk konsumen hijaber-nya, NIVEA Hijab Fresh Deodorant & NIVEA Hijab Cooling Body Serum hadir degan bahan kandungan yang bermanfaat bagi kulit, mengandung 0% alkohol sehingga lembut di kulit dan tidak menyebabkan iritasi, serta terjamin kehalalannya. Beberapa kelebihan lain dari NIVEA Hijab Fresh Deodorant & NIVEA Hijab Cooling Body Serum, diantaranya:

  • NIVEA Hijab Fresh Deodorant mengandung Vitamin C yang dapat mencerahkan kulit ketiak. Selain itu, diperkaya ekstrak Sakura yang membantu menjaga kesegaran sepanjang hari. Formulasinya juga memberikan proteksi selama 48 jam dari keringat berlebih dan bau badan.

  • NIVEA Hijab Cooling Body Serum mengandung Vitamin C dengan tingkat kemurnian 95% untuk membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit. Dilengkapi dengan UV Filter untuk melindungi kulit dari sinar UV dan diperkaya ekstrak lotus yang memiliki keharuman menenangkan. Dengan format serum yang teksturnya ringan dan cepat menyerap sehingga tidak menyebabkan lengket pada kulit. NIVEA Hijab Cooling Body Serum dilengkapi cooling technology yang merupakan perpaduan antara peppermint dan menthol, membantu memberikan sensasi segar dan menurunkan suhu kulit saat kita melakukan aktivitas di bawah terik matahari.




Sebagai bagian dari perayaan WHD tahun ini, secara khusus NIVEA juga menggelar inspirational online talk gratis bagi para hijaber di Indonesia dengan menghadirkan empat orang hijaber inspiratif yang akan membagikan kiat-kiat sesuai dengan bidang keahlian masing-masing, mereka adalah: Hamidah Rachmayanti dengan kelas #YakinMelangkah Berbagi Manfaat Melalui Bisnis dan Social Media; Dianty Annisa dengan kelas #YakinMelangkah Lebih Produktif dan Mindful Lewat Journaling; Annisa Steviani dengan kelas #YakinMelangkah Menjadi Pribadi Lebih Baik dengan Habit Keuangan yang Sehat; serta Xaviera Putri Tips dengan kelas #YakinMelangkah Meraih Beasiswa Impian.


“Dengan semua inisiatif yang dihadirkan NIVEA ini, kami berharap  dapat membantu para hijaber dalam meningkatkan kepercayaan dirinya menghadapi setiap tantangan, alih-alih menghentikan langkah, kami harap para hijaber dapat Semakin #YakinMelangkah, menjadikan tantangan sebagai kesempatan untuk lebih berkembang dan bersinar dengan terus melakukan kebaikan yang bisa dilakukan, baik untuk diri sendiri maupun sekitar,” tutup Sabrina Diandra. NIVEA Hijab Fresh Deodorant dan NIVEA Hijab Cooling Body Serum kini sudah bisa didapatkan di toko-toko terdekat serta e-commerce favorit dengan kisaran harga Rp. 22.400 untuk NIVEA Hijab Fresh Deodorant Roll-On 50ml dan Rp.39.900 untuk NIVEA Hijab Cooling Body Serum.


You May Also Like

8 komentar

  1. aku udah coba satu series ini dan emang enaak banget semuanya. paling suka sama body serumnya karena ringan di kulit

    BalasHapus
  2. Aku udah pakai juga nih nivea barunya. Emang nyaman dan adem di kulit.

    BalasHapus
  3. Wajib coba nih, aku pake deo nya Nivea juga kebetulan tapi bukan yang series ini

    BalasHapus
  4. Belum coba series Nivea yang ini. Kayaknya cocok banget ya untuk kita-kita yang berhijab dan membutuhkan perawatan ekstra.

    BalasHapus
  5. Aku udah lama banget penasaran sama ini, kemasannya sih yang bikin aku tertarik karena cute banget. Semoga bisa cepet cobain huhuhu

    BalasHapus
  6. Makin lengkap aja ya produknya Nivea Hijab ini. Harganya juga affordable dan mudah dicari di mini market.

    BalasHapus
  7. Produknya Nivea si biasanya bagus2, kali ini khusus uk hijaber ya jadi membantu banget spy lbh fresh

    BalasHapus
  8. Interesting post. Thanks for sharing.
    I invite you to visit my last post. Have a good week-end!

    BalasHapus