Wajah Cerah dan Glowing Dengan Serum Wajah Pencerah Dari Pond's Bright Beauty - Black Girl

Wajah Cerah dan Glowing Dengan Serum Wajah Pencerah Dari Pond's Bright Beauty

by - Maret 10, 2022

Wajah sensitif atau breakout sering aku alamin karena penyebabnya tidak cocok dengan skincare yang digunakan. Niatnya pengen punya wajah seperti Anya Geraldine atau Victoria Beckham hihi. Bagi seorang wanita perawatan wajah itu sangat penting karena membuat kita merasa percaya diri kalo berjumpa keluarga, saudara maupun teman. Biasanya aku selalu rajin menggunakan serum, sunscreen sampai masker supaya lebih glowing dan enak diliat. Kalo perlu tanpa makeup wajah sudah terlihat cerah, fresh dan glowing. 

Sampai detik ini wajahku sering mengalami breakout seperti jerawat kecil atau kusam, paling pusing masalah ini suka muncul. Biasanya aku searching kandungan skincare yang cocok dengan wajahku supaya masalah breakout jauh-jauh dari wajahku. Oia selain menggunakan skincare yang tepat kita juga butuh asupan buah dan sayuran ke dalam tubuh karena mempengaruhi wajah terhindar dari masalah jerawat, beruntusan atau flek. 

Tips memilih Skincare sesuai wajah : 

1. Memilih produk sesuai kondisi kulit kita misalkan sensitif, kusam atau cukup mencerahkan saja. 

2. Setelah menemukan skincare yang cocok, rutin menggunakan skincare jangan sampe terlewat 1 hari. 

3. Setelah makeup seharian wajah butuh skincare ekstra seperti masker sesuai wajah dan serum untuk mencerahkan. 

Ngomongin Skincare mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan lebih efektif dari Vitamin C aku baru mencoba produk dari Pond's Bright Beauty nih. 

Jadi aku mencoba 2 produk Pond's Bright Beauty yaitu Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask


Manfaat dan Kandungan Triple Glow Serum 

Triple Glow Serum pertama dari Pond's yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit untuk tampilkan wajah glowing impianmu. Jadi aku menggunakan Triple Glow Serum ini di pagi hari setelah mandi dan di malam hari sebelum tidur. Pas di pagi hari wajah lebih fresh dan lembut dan lembab. Karena memiliki beberapa kandungan 60× lebih efektif dari Vitamin C. 

Kandungannya pun terdiri dari yaitu : 

- Gluta- Boost - C : mencerahkan bekerja 60× lebih efektif dibandingkan vitamin C yang efektif mencerahkan wajah & menyamarkan flek hitam. Jadi bagus banget yang memiliki wajah sudah mulai keliatan flek hitam karena dapat mencerahkan bertahap apabila menggunakan secara rutin. 

- Vitamin B3 (Niacinamide) : menyamarkan pori jadi bisa samarkan pori untuk wajah tampak lebih mulus. Niacinamide juga dapat mengatasi wajah beruntusan yang aku alami, bertahap akan berkurang dan hilang beruntusannya. 

- Hyaluronic Acid Complex : melembabkan mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembab berkilau. Jadi wajah lebih lembab setelah menggunakan Serum tersebut. 

Manfaat dan kandungan Triple Glow Serum Mask 

Manfaat dan kandungan dari Triple Glow Serum Mask tidak jauh berbeda dengan Serum Triple Glow Serum salahsatunya terdapat Vitamin B3 (Niacinamide) yang dapat menyamarkan pori untuk wajah lebih mulus. Selain itu dapat mencerahkan wajah dan melembabkan setiap lapisan epidermis kulit wajah. Jadi wajah lebih lembab dan glowing setiap saat. 

Cara menggunakan serum juga mudah dan simpel dengan tetes 2-3 ke wajah atau bisa juga tuang ke telapak tangan terlebih dahulu baru ditepuk perlahan ke wajah dan diamkan beberapa menit agar serum meresap kekulit wajah. Kemudian bisa langsung menggunakan cream pagi atau malam untuk hasil maksimal lagi, biasanya aku menggunakan cream setelah menggunakan serum supaya wajah lembab,cerah dan fresh. Kalo penggunaan Triple Glow Serum Mask aku gunakan sebelum tidur agar hasil lebih maksimal,setelah itu aku gunakan Serum tetes dan cream malam supaya di pagi hari wajah lebih fresh dan glowing setiap saat. 

Saatnya kalian berfoto didepan kamera atau berjumpa ketemu teman lama tidak khawatir lagi dengan wajah yang kusam, beruntusan karena sudah menggunakan Serum Pencerah Wajah terbaik dari Pond's Bright Beauty. Kalian bisa menunjukan wajah terbaik kalian dan lebih percaya diri. Bye bye kulit kusam, jerawat, flek hitam dan beruntusan, welcome wajah glowing dan cerah berkat Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask. 





You May Also Like

16 komentar

  1. Kulit cerat terawat emang dambaan banyak orang. Kemasan produknya simple dan mudah dibawa dan praktis dipake. Aku mau nyetok juga deh ntar.

    BalasHapus
  2. Aku sudah coba serum Pond’s ini untuk wajahku. Ini serum wajah terbaik yang pernah aku miliki.Wajah terlihat lebih glowing, cerah dan halus setelah rutin pemakaian 4x

    BalasHapus
  3. kemarin adikku juga pake sih dan emang langsung kelihatan nyata wajahnya setelah dipake rutin 2 mingguan. gampang dicari dan terjangkau harga produknya sih ya

    BalasHapus
  4. Aku suka deh sama sheetmasknya kak wssence nya gak terlalu berlebihan,pas gt

    BalasHapus
  5. Satu sachet gt habis brp lama kak?

    BalasHapus
  6. Enak ya ada kemsan sachetnya, jadi bisa dicoba dulu

    BalasHapus
  7. Serum pencerah wajah dari Pond's ini punya kandungan yang OK banget. Bikin wajah lebih segar ya.

    BalasHapus
  8. saya juga menggunakan produk ini kak, gabungin serum sama maskernya dengan rutin bikin muka double cerahnya

    BalasHapus
  9. Ada kemasan sachet bisa coba dulu yaaa, kalau beli full size terus ga cocok kan mubazir

    BalasHapus
  10. Alhamdulillah aku udah coba serum triple glow dari Pond's ini dan cocok, bikin kulit lembab dan lebih cerah!

    BalasHapus
  11. Aku udah nyoba serum nya dan cocok nih .udah gitu kemasan simple dan ada yang sachetan juga

    BalasHapus
  12. Serum dari Ponds ini memang cocok banget dipakai deh bagi yang mau wajahnya cerah dan glowing ya. Suka aja produk-produk Ponds sejak lama karena emang uda terkenal banget sih ini.

    BalasHapus
  13. aku juga pake serum pencerah wajah Pond's triple glow serum bikin kulit wajah jadi lebih lembut

    BalasHapus
  14. Kelihatan banget kulit mom Farah masih fresh dan kencang seperti gadis.. glowing parah

    BalasHapus
  15. Aku juga pakai ini, suka sama inovasi serum sasetnya. Keren, biasanya kan botol kaca ya jadi ngeri dibawa kmna2

    BalasHapus