TataLogam Lestari Di Infrastructure Connect 2022 JIEXPO Kemayoran - Black Girl

TataLogam Lestari Di Infrastructure Connect 2022 JIEXPO Kemayoran

by - November 25, 2022

Kalo ngomongin pembangunan infrastruktur sangat tertarik karena teringat 4 tahun yang lalu saya bekerja di sebuah perusahaan kontraktor yang berhubungan dengan infrastruktur. Saya berkesempatan hadir dalam event Infrastructure Connect 2022 yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran dari tanggal 23-25 November 2022. 
Eventnya merupakan gabungan 3 acara dalam 1 kesempatan yaitu Konstruksi Indonesia, Indonesia Infrastructure Week dan Beton Indonesia. Yang hadir sekitar 79 peserta yang berasal dari dalam negeri dan 15 peserta luar negeri untuk mensukseskan Infrastructure Connect 2022.



Pada hari Rabu tanggal 23 November 2022 pada saat pembukaan Infrastructure Connect 2022 dihadiri juga oleh Bapak Menteri PUPR Republik Indonesia yaitu Bapak Ir. H. Mochamad Basoeki Hadimoeljono, M. Sc, Ph.D. Beliau hadir sekaligus membuka event ini dan berkeliling beberapa booth. Beliau juga tidak lupa untuk berkunjung ke booth Tatalogam Lestari yang terletak di Hall 2 Stand E No. 10. Kehadiran beliau memberikan dukungan terhadap Tatalogam Lestari yang konsisten untuk menghasilkan produk-produk yang berkualitas. Acara ini merupakan agenda tahunan resmi Kementerian PUPR untuk mendorong pertumbuhan sektor penyelenggara jasa konstruksi bagi pembangunan infrastruktur berkelanjutan serta menggerakan. 



Menteri PUPR Republik Indonesia yaitu Bapak Ir. H. Mochamad Basoeki Hadimoeljono, M. Sc, Ph.D. 

Tatalogam Lestari salah satu exhibitor berasal dalam negeri, yang sudah merilis beberapa kategori produk seperti atap metal, genteng metal, baja ringan, floordeck, Domus (Rumah Cepat Instan), BKC (Bangunan Kuat Cepat) dan Aksesoris menjadi Gold Sponsor di pameran ini. 

Tentang Tatalogam Lestari

Tatalogam Lestari merupakan Perusahaan Genteng Metal dan baja ringan terbaik di Indonesia membuktikan konsistsensinya dengan meraih penghargaan oleh lembaga independen ReBi (Rekor Bisnis Indonesia) dan di tahun 2016 meraih penghargaan OCI (Outstanding Corporate Innovator) dari badan independen di Amerika Serikat yaitu PDAM (Product Development Management Association) atas inovasinya akan produk-produk yang ramah lingkungan. 

Tatalogam Lestari juga masih memimpin pasar produksi genteng metal dan rangka atap baja ringan di Indonesia dan juga telah diakui oleh konsumen dan industri di dalam negeri dengan mendapatkan ISO9001-2005 yang merupakan sertifikasi untuk Quality Management System sejak tahun 2003. 





DOMUS 

Di event Infrastructure Connect 2022 aku mampir ke booth DOMUS dan penasaran dengan flyer yang dipasang di boothnya. Teknologi Domus hadir sebagai bentuk partisipasi aktif dalam pembangunan di Indonesia dengan berkomitmen mampu membangun rumah hanya dalam 5 hari. Dibangun dengan cepat namun tidak mengabaikan kekuatan dan keindahan strukturnya. Bahan materialnya sendiri merupakan produksi dari PT Tatalogam Lestari yang telah memenuhi standar SNI hingga dapat menghasilkan bangunan yang indah, kuat dan cepat. 


Domus sebagai bangunan permanen yang tahan gempa dan dinding bata ringan juga digunakan termasuk genteng metal dan material berkualitas. Dalam pengerjaannya pun mulai dari pemilihan bahan, pengadaan material, tahap pembangunan dan pemasangan termasuk pembagian kerja tukang sudah dipersiapkan secara terperinci. 

Dalam mempersiapkan butuh 4 orang tukang terlatih yang disebut METALMAN sehingga pembangunan hingga finishing rumah tipe 21 dapat selesai hanya dalam hari. 

Produk jangan lupa pake SiMANTAP untuk hunian terbaik, mulai dari genteng metal, baja ri ngan, floordec, kolom praktis metal dan rangka baja yang semuanya teruji kualitasnya. 






Atap metal SiMANTAP yang terbaik dikelasnya karena berbeda dengan atap seng biasa, dimana setiap lembarnya terbuat dari material zinc dan alumunium berkualitas sesuai standar SNI sehingga memiliki daya tahan tinggi terhadap cuaca, karat dan juga rayap. Keunggulan diantaranya kuat selama puluhan tabun, warna yang modern, pemasangan lebih mudah dan bobotnya juga ringan. 


Tatalogam Lestari terus berinovasi dimana Tatalogam Group fokus pada kualitas dan produk-produknya dapat diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia. Tatalogam Lestari berhasil mengekspor produk-produknya. Salah satunya yaitu produk baja ringan yang telah diekspor dan diakui kualitasnya di Australia dengan dikeluarkannya sertifikat AS97 (Australian Standart). 

Semoga dengan hadirnya produk-produk dari Tatalogam Lestari memberikan kemajuan dam perusahaan genteng met dan baja ringan di Indonesia. 

You May Also Like

0 komentar