Social Media Gathering Dufan - Black Girl

Social Media Gathering Dufan

by - Januari 27, 2017

       Mainan Jakarta yaitu Dunia Fantasi kalo disingkat Dufan ,kalo ke Dufan sih sering banget bisa jadi kalo lagi jenuh dan bosan pasti ke dufan karena aku sudah punya Annual Pass Dufannya itu juga dapat dari lomba photo contest hahaha kalo buat membernya 295 rb berlaku 1 tahun. Dufan bukan hanya tempat mainan anak-anak tapi untuk dewasa juga banyak mengacu adrenalin dan harga tiketnya ada perbedaan hari sekitar 190ribu rupiah untuk Senin-Jumat sedangkan untuk weekend Sabtu-Minggu juga hari libur sekitar 270ribu rupiah, harganya lumayan buat kuliner aku karena aku hobi makan hahaha. 

Maskot Dufan    
     Untuk kali ini saya ke Dufan disponsorin oleh Epson dalam rangka acara Epson Sosial Media Gathering 2017 , epson kali ini memberikan kepada pelanggannya ke Dufan dan alhamdulillah pacar saya terpilih untuk mengikuti rangkaian acara seru EPSON SOCIAL MEDIA GATHERING 2017 dan bisa ajak 1 orang aku yang diajak lah yah . Dalam acara Epson Social Media Gathering 2017 banyak bagi2 hadiah dari Printer terbaru , kaos MU , Boneka Dufan dan dikasih goodie bag + hiburan2 yang tidak bosan pas di acara tersebut .

Foto2 dulu bareng pacar & 2 teman2


Peserta EPSON lagi dikerjain MC nya untuk jawab pertanyaan

        Pas di Dufan ada games2nya yang mendapatkan hadiah juara 1, 2 & 3 dan juara favorit ,kalo bawa pulang hadiah rasanya senang banget iyalah secara hadiahnya voucher MAP bisa buat makan burgerking atau pizza domino wkwkwk atau bisa buat belanja baju baru hahaha. Saya dan teman2 masuk ke Kelompok 10 yang terdiri dari 9 orang pas bermain games tersebut kelompok kami no 2 tercepat tapi karena kita kurang teliti akhirnya dari 5 soal pertanyaan ada 1 yang salah dan kelompok kami memperbaiki pas di tempat waktu kelompok 10 jadi no.4 ohhh my God rasanya sedih pasti ga bawa pulang hadiah hahaha. Tapi pas diumumin alhamdulillah dapat hadiah juara favorit dapat boneka kura2 dufan tapi cuma 1 akhirnya bonekanya buat aku hahaha tapi pengalaman yang seru,kompak dan fun banget. 

Kelompok 10

Wefie dulu yuk


Eksis di dpn Istana Boneka  
      Setelah acara Epson Socia Media Gathering 2017 telah selesai jam 2 siang para peserta bebas bermain permainan di dufan dan akhirnya saya dan pacar mengeliling dufan dengan menaiki Niagara2 , Alap2 , Kincir2 , Kuda2an , Nonton pertunjukan Treasure land dan jepret2 objek di arena dufan ,pokoknya acara Epson Social Media Gathering 2017 seru dan fun banget so kalian selalu pantau FB,twitter dan IG : Epson dan Epson L100 indonesia. 

Main Niagara2

Spot paling aku suka

BomBom Car

TreasureLand


Ini cerita liburan singkatku yang disponsorin oleh Epson sapa tau besok2 disponsorin ke Mekkah atau Eropa cewe tukang ngayal hahaha dan jangan lupa follow ig ku yah : @faradillah85
 

See You

You May Also Like

1 komentar

  1. I knew about this meeting and I wanted to visit it so much. Unfortunately, my plans have changed. Maybe, I will manage to do it next year.

    BalasHapus