Rice Festival at Hotel Ambhara - Black Girl

Rice Festival at Hotel Ambhara

by - Agustus 23, 2018

Assalamualaikum


Nasi? Pernah ga sih kalian pernah lagi jalan-jalan keluar negeri bawa nasi atau beras? kalo aku pernah hahaha. Kalo aku belum makan nasi belum makan walaupun makan roti ukuran besar, mie ayam atau burger membuat perut kenyang tetap aja sehari yang dicari nasi.

Nasi bahan pokok utama masyarakat indonesia termasuk salah satunya saya jadi aku sehari belum makan nasi perut terasa laper atau ada yang hilang dalam tubuh,seperti hilang kontek pasangan hahaha. Dalam menyambut kemerdekaan Hotel Ambhara menyusung konsep Rice Festival di Bulan Agustus ini dari tanggal 13-26 Agustus 2018 berlokasi di Blok M Jakarta Selatan.

Bersama mba dini (markom Hotel Ambhara) & Teman2 blogger

Ruang Buffet Dapur Pelangi 


Untuk tema bulan agustus hotel ambhara menyediakan beberapa macam nasi mulai nasi padang dari nasi bundo yang terdiri dari berbagai macam masakan padang, pemilik hotel ambhara berasal dari kota padang so konsep festival setiap bulannya berbeda tetapi nasi padang wajib ada. Nasi padang lauknya berbagai macam menu mulai dari ayam gulai, terong cabe ijo, telur balado dan ikan balado. Menu-menu yang disediakan di nasi padang semuaya lezat paling favorit ayam gulai dan ikan balado bumbunya nikmat dan gurih banget.



Ikan Tenggiri Rica-rica

Sate Ayam

Ikan Balado

Ayam Gulai

Terong Cabe Ijo


Oia bukan nasi padang aja yang ada di buffet dapur pelangi tentunya masih banyak makanan yang disajikan dan berbagai macam nasi. Bulan Agustus ini menyusung konsep nasi terdiri dari 4 macam nasi goreng yaitu nasi goreng kambing, nasi goreng ambhara (nasi goreng jawa), nasi goreng seafood dan nasi goreng cabe teri ijo. Dari semua nasi goreng yang saya coba dan favoritku adalah nasi goreng seafood ,deket dengan nasigoreng terdapat ikan tenggiri rica-rica yang dibauri oleh bumbu kunyit dan saya paling suka makannya dengan nasi goreng seafood diaduk rata dan rasanya lezatto.



Sudah icip-icip berbagai macam nasi goreng saya mencicipi menu ditengah terdapat berbagai macam menu salah satunya rawon,kata bpk Andi GM nya hotel ambhara menu rawon ini paling favorit dan pas saya coba ehmmmm benar-benar enak bumbunya gurih banget dan kalian kalo lunch maupun dinner jangan tidak mencoba rawon akan menyesal. Selesai mencoba rawon saya mencoba menu lainnya yaitu karedok dan pasta yang ada dipinggir dan bentuk penyajiannya sangat menarik dan kalo mau foto-foto buat feed instagram cucok banget.

Perut belum kenyang saya diberitahu oleh mba dini markom hotel ambhara ada menu minuman yang paling enak dan segar yaitu minuman merah putih. Why Merah putih? karena bulan agustus bertepatan dengan hari kemerdekaan so kalian wajib coba. Setelah makan menu besar berbagai macam nasi goreng saya lanjut ke dessertnya dapur pelangi hotel ambhara, akhirnya saya mencoba cake yang pertama dicoba tiramisu cake pas gigitan pertama ga boong loh ni enak banget bisa nambah 3 kali kalo belum kenyang hahaha. Next Cake? saya icip2 icecream kalian pasti semua suka dunks dengan icecream ada berbagai macam icecream ada strawberry, cokelat, vanila, duren, matcha & mocha semuanya enak pastinya kalian wajib mampir kesini karena makan disini All you can eat berapa harganya? Standar karena habis pulang dari dapur pelangi perut langsung kenyang dan nagih.



Pasta




Ice Cream


Ke dapur pelangi ajak sekeluarga bisa makan sepuasnya dan foto2 kalo makan siang mulai dari pukul 12.00 s/d 15.00 wib. Sedangkan makan malam mulai dari pukul 18.00 s/d 21.30 wib, kalian habis makan bisa foto-foto sekitaran hotel atau dapur pelangi arsitekturnya bagus dan elegan. Harga makanan di dapur pelangi ini adalah 350.000/orang,bila kalian cek in di hotel ambhara dapat promo menjadi 185.000/orang. Selain promo ini ada juga untuk Ladies day dan Gentleman day, untuk promo ladies day berlaku setiap hari sabtu sedangkan gentleman day berlaku setiap hari Minggu. So kalian wajib mampir yah untuk festival bulan depan temanya Western Festival jadi setiap bulan selalu ada festival seperti ini dan temanya berubah-berubah. Menarik kan? 

Hotel Ambhara memiliki 2 ruang resto selain dapur pelangi ada juga resto seruni perbedaannya kalo seruni buka 24 jam sedangkan dapur pelangi hanya sampai pukul 23.00 wib, seruni spot-spot untuk nongkrong atau foto-foto tempatnya ciamik dan cantik. 

Depan Retso Seruni

Resto Seruni

OOTD itu wajib hahaha


Hotel Ambhara merupakan hotel bintang 4 dengan lokasi yang strategis dan memiliki berbagai fasilitas seperti gym dan kolam renang. Hotelnya cukup dijangkau dan strategis tepat seberang pasar raya blok M dan apabila kekolam renang bisa menikmati daerah blok M dan memiliki konsep klasik karena aku belum menginap di hotel ambhara the next akan menginap review isi kamar dan kamar mandinya. So dari segi makanan semuanya enak dan lezat. Kalian ingin melihat-lihat atau pengen lebih jelas bisa kontek melalui sosial medianya .

IG : ambharahoteljakarta
Twitter : ambhara-hotel
FB : Ambharajakarta
Phone : 021-2700800
web : www.ambharahotel.com

Jl.Iskandarsyah raya no,1 rt 5/Rw.2 Melawai Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12160

So mampir segera dan booking dari sekarang sebelum full 




You May Also Like

11 komentar

  1. Liat menu makanan padangnya jadi mo nambah lagi he he menggoda sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena ambhara kan hotel nya yg punya orang padang jadi nikmat masakan padangnya hehehe

      Hapus
  2. Waaah lengkap amat menunya. Super kenyang nih buffet di sini.

    BalasHapus
  3. Ga sabar mo nyobain promo septembernya nih..

    BalasHapus
  4. Wuah..macam2 nasinya banyak ya..
    Beragam menu lain pun tak kalah menggugah selera

    BalasHapus
  5. Wah gak ngajak-ngajak neh makan di restoran. Ajak aku dong makan disini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah cuma berlaku berdua hahaha next time yah makan berdua saja

      Hapus
  6. Komplit banget ya makanannya. Bakalan puas banget nih makan di hotel Ambhara.

    BalasHapus