Tampil cantik dan sehat setiap moment apapun dengan Venus dan Hijup - Black Girl

Tampil cantik dan sehat setiap moment apapun dengan Venus dan Hijup

by - Juni 09, 2019

Assalamu'alaikum

Hai Hai girls kalian kalo paling happy kalo ada yang mengatakan kamu cantik deh dari makeupnya sampai OOTDnya. Pribadi aku sendiri happy banget karena orang lain melihat seorang wanita pertama dari wajah bukan hanya cantik tapi sehat. Selain wajah yang diperhatikan adalah penampilan pakaiannya, aku banget inimah ribet soal make-up dan fashion.

Foto OOTD di Event Venus × HIJUP 

Ingin tampil cantik dan sehat setiap moment pastinya seorang wanita pada umumnya pengen banget dunks. Alhamdulillah aku di undang oleh tim BloggerCrony untuk menghadiri event dengan tema Ramadan Cantik yang Sehat bersama Venus dan HIJUP.  Tepat pada tanggal 26 Mei 2019 di Madame Delima, Jakarta aku berjumpa dengan teman-teman cewe blogger yang pastinya cantik dan sehat untuk mendengarkan manfaat apa aja dari produk Venus.

Bersama teman-teman blogger 



Event ini dihadiri beberapa narasumber dari Beauty Influencer kak Linda Kayz, dari Marcks' Venus yaitu Tanti Meiliantina. Sebelum talkshow dimulai,  Ibu Tri Tunggal dari Marcks Venus memberikan materi mengenai  product knowledge Marcks'Venus.

Dua wanita narasumber yang cantik sehat 

Marcks'Venus adalah premium brand kosmetik yang merupakan brand extention dari Brand Marcks yang diproduksi dari PT. Kimia Farma, Persero Tbk. Marcks, Venus produk kosmetik yang sudah lama dikenal di masyarakat Indonesia dengan kandungannya yang ringan dan aman untuk kulit wanita Indonesia. 

Produk Marcks'Venus sudah melalui riset penelitian tentang keamanan untuk wajah dan sudah melalui uji mikrobiologi control. Jadi proses pembuatan Marcks'Venus cukup aman dan sehat karena dapat beberapa kandungan vitamin. Marcks' Venus memiliki kandungan Vitamin E serta UV Filter  untuk menjaga kelembaban kulit dan kekenyalan kulit wajah karena wajah cantik sehat investasi jangka panjang sebagai wanita. Marcks' Venus juga telah tersertifikasi halal dan sudah tergistrasi BPOM. 

Marcks'Venus juga punya produk Venus Soft Matte Lip Cream terdiri dari 10 shades beragam.  Soft Matte Lip Cream dari Venus cocok digunakan setiap hari atau ke acara formal. Venus Soft Matte Lip Cream memiliki kandungan Vitamin E, UV Filter dan Moisturizer. Bukan hanya wajah saja memerlukan kandungan vitamin tetapi untuk bibir juga perlu supaya bibir tidak pecah-pecah atau kering pas menggunakan Lip Cream.  Kandungan Vitamin E untuk menjaga kelembaban dan kesehatan bibir, sedangkan moisturizer untuk mencegah bibir pecah-pecah.

Lip cream & compact powder 

Selfie dulu sama Lip Cream 

Kemasan Venus Soft Matte Lip Cream terbuat dari bahan plastik dan kemasannya simpel dan bisa dibawa kemana - kemana. Lip creamnya juga lembut pas digunakan di bibir karena kandungan yang paling penting didalam lipstik /lip cream yaitu untuk melembabkan dan melembutkan bibir. 

Setelah talkshow selesai dilanjutkan dengan kegiatan kreasi pembuatan JAR yang kreasinya akan dibawa pulang seperti beauty box yang dikasih ke teman-teman blogger untuk dibawa pulang. Isi beauty boxnya terdiri dari Compact Powder, loose powder, mascara, pensil alis,  Lip Cream dan lain-lain.

Salah satu peserta sedang buat kreasi JAR 

Oia girls kalo kalian ingin beli atau pecinta belanja online, seperti aku belanja terus hahaha. Hijup Lagi ada promo kamu bisa dapat potongan harga sebesar Rp. 50.000 dengan menggunakan kode voucher HIJUPXVENUS  dengan minimum pembelanjaan Rp. 250.000 kode vouchernya berlaku sampai dengan 31 July 2019. Lumayan banget kan nambah deh koleksi baju gamis dan hijabnya deh. HIJUP yaitu  e-commerce untuk bagi wanita muslimah dengan berbagai macam jenis pakaian dan hijab. Oia HIJUP juga bisa melakukan transaksi di web maupun download di PlayStore. Kalian masih bingung bisa klik link berikut ini :
https://www.hijup.com/id?utm_source=blogger&utm_medium=faradillah

Hasil make-up dengan VENUS 

Kalian yang masih penasaran dengan produk Venus bisa langsung follow akun instagramnya di @venuscosmeticind. Bisa juga kalian beli Venus di seluruh store Kimia Farma /bisa juga di official online store Kimia Farma. Produk Venus sampai sekarang bagus dan aman untuk digunakan di wajah.  

#Hijupxmarcksvenus
#venuscosmeticbykimiafarma #venusramadhancantik #Venuscantiksehat



You May Also Like

14 komentar

  1. VENUS ini bedak favorit akooooh.
    Harganya murah meriah, kualitasnya paripurna
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  2. aku belum pernah sih, cuma penasaran aja dilihat dari packagingnya cantik soalnya

    BalasHapus
  3. Yaaa ketinggalan deh lomba blognya dah lewat ya.
    Venus ini katanya bagus ya bedaknya. Msh saudara sama Marcks kan? Meinget bedak Marcks oke banget��
    Wah lengkap beauty boxnya. Produk Venus ternyata lengkap jg ya variannya.

    BalasHapus
  4. Aku juga nih kalau pergi ke F1 nggak terlalu memperhatikan fashion tapi tetap pengen juga tampil dengan cantik dan menarik bagus juga ini penasaran dengan produk Venus nya

    BalasHapus
  5. Aku dari dulu memakai bedak marcks dan senang banget ketika akhirnya ada yang kemasan lebih praktis dari Venus ini

    BalasHapus
  6. Aku belum pernah pakai tapi tahu dan familiar dengan produk ini. Bagus lagi ya kak ini produk

    BalasHapus
  7. Asyij tuh eventnya, jadi bisa selangkah lebih kenal dengan make up apa yang dipakai. Kualitas baik, harga miring, pas.

    BalasHapus
  8. Aduh jadi cantik cantik semua ini dengan menggunakan make upnya.
    Ajarin juga dong mba hahaha bikin tutorial ah di youtube, mau liat mbaaa

    BalasHapus
  9. Wah makasih info kode vouchernya..pas banget saya lagi nyari outer di Hijup.

    BalasHapus
  10. jadi cantik ya dengan pakai venus kosemtik ini

    BalasHapus
  11. Bedak taburnya enak mba. Ringan, nyerap minyak, bikin makin flawless. Udah dicoba kan? Hehe.

    BalasHapus
  12. weeeee...asik tuh bikin kreasi-kreasi bareng. Bikin kreasi jar juga kayaknya seru tuh mbak, bisa aja acaranya

    BalasHapus
  13. Venus Marck ini di Bandung ada kliniknya juga..
    Tapi aku belum pernah.
    hehehe...

    Dari semua produk Venus ini yang paling oke pasti bedaknya yaa...
    Idola.

    BalasHapus
  14. Asiik ada kode vouchernya, makasih mba. Seneng ya kalau ikut acara seru dan ketemu sama temen2 yg cantik.

    BalasHapus