KOJIMA (Korma,Jinten & Madu) Minuman Sehat Sehari-Hari - Black Girl

KOJIMA (Korma,Jinten & Madu) Minuman Sehat Sehari-Hari

by - Agustus 11, 2019

Assalamualaikum

Minuman sehat untuk sehari-hari selalu aku sediakan madu dirumah, karena manfaat Madu sangat banyak. Minimal Pagi Hari aku selalu rutin minum Madu kalo malam biasanya aku sering terlewati. Merk Madu pun sekarang banyak dan baru kemaren aku liat di sosial media namanya KOJIMA. Kalian udah pada tau belum Kojima itu apa? KOJIMA yaitu terdiri dari Kurma, Jinten dan Madu yang memiliki manfaat berbeda-beda.


Minum Kojima 

Korma

Korma memiliki banyak kandungan vitamin dan mineral seperti vitamin C, B1, B2 ,A ,Niasin, Kalsium, Magnesium,Zinc Dan lain-lain. Korma juga bisa dikonsumsi setiap Hari bagus untuk yang kurang darah seperti aku. Korma juga menjadi makanan pokok di Timur Tengah selama ribuan tahun,ada bukti arkeologi budidaya Korma dibagian Arab Timur pada tahun 6000SM. Bangsa Mesir Kuno menggunakan buahnya untuk dinuat menjadi anggur kurma.

Manfaat Korma mengatasi susah buang air besar,gangguan usus dan diare ,membantu pertumbuhan tulang, mengobati anemia, menanggulangi alergi, memnanme dalam proses pemulihan penyakit demam berdarah,menambah tenaga,menjaga Kesehatan jantung dan antioksidan.

Jintan

Jintan merupakan tanaman asli asia selatan dan asia barat. Manfaat Jintan ini pertama kali dkali diteliti oleh Ibnu Sina,ilmuwan Persia yang dianggap sebagai salah satu pemikir dan penulis paling terkenal dizaman keemasan Islam. Dalam pengobatan tradisional, Jintan juga digunakan sebagai obat sakit kepala ,sakit Gigi dll.

Manfaat Jintan penghilang rasa sakit ,Anti Bakteri, anti infeksi, Anti Maag,Anti muntah,mual dan diare. Anti jamur, anti hipertensi dan antioksidan.

Dalam dunia medis jintan berfungsi sebagai berikut :

1. Meningkatkan kualitas sperma cocok untuk laki-laki yang ingin cepat punya anak spermanya harus bagus dan baik.
2. Mengatasi gejala diabetes tipe 1.
3. Membantu menurunkan tekanan darah.

Madu

Madu banyak manfaat juga selain buat orang dewasa untuk anak-anak sangat baik dikonsumsi. Madu dikonsumsi langsung atau bisa dijadikan campuran makanan. Madu banyak manfaatnya selain untuk kesehatan tubuh, dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mempercepat pemulihan dan berkhasiat untuk kecantikan.

Manfaat Madu :
1. Menghilangkan batuk
2. Membantu mencegah kanker
3. Membantu mencegah penyakit jantung
4. Meningkatkan daya ingat
5. Salah satu sumber nutrisi
6. Membantu menghilangkan bekas luka
7. Membantu menghilangkan alergi
8. Meningkatkan daya tahan tubuh dan metabolisme tubuh
9. Meningkatkan stamina
10. Pengganti gula
11. Antioksidan
12. Mengatasi bakteri

Kojima bisa didapatkan beberapa supermarket diantaranya di Ranch MarketMarket, Farmers Market, Lulu Hypermarket. Bisa juga melalui e-commerce seperti Tokopedia. Kalian juga bisa beli Kojima ini di Aeon, Kem Chicks,  GS Retail dan Diamond.

Aku biasanya mengkonsumsi 2× sehari 1 sendok makan bisa langsung diminum atau campuran lainnya. Biasanya aku dengan buah zuriat supaya lebih ada rasanya buah zuriat tersebut pas dicampur dengan KOJIMA rasanya manis tidak hambar lagi. Rasa Kojima ini manis banget jadi aku biasanya minum dicampur dengan bubuk zuriat atau diaduk dengan air hangat pas diminum terasa hangat seperti ada jahenya. Rasa hangatnya dari jintan karena memberikan aroma hangat ke dalam tubuh. Kemasan Kojima juga cantik dan elegan karena terdapat bunga, sarang lebah dan warnanya item pekat. Kemasannya juga ada sarungnya dan botol beling jadi habis minum bisa dibuat koleksi pajangan dirumah.

Untuk kemasan KOJIMA cair dalam botol kaca dengan ukuran 250 ml kalo beli 1 karton isinya 12 botol. Harganya pun terjangkau kalo di Tokopedia kisaran 75 ribu. KOJIMA sangat membantu kesehatan tubuhku dan rasanya juga manis jadi buat anak kecil juga bisa dikonsumsi loh untuk menambah nafsu makan juga. 

You May Also Like

15 komentar

  1. Boleh nih kak,,3 bahan yg semuanya bermanfaat buat tubuh .. mau aku lumayan murah Harganya klo manfaat bngt buat tubuh

    BalasHapus
  2. Baru tau ada brand ini. Aku biasanya rutin ngejus kurma campur madu. Kalau ada ini lebih praktis ya

    BalasHapus
  3. Baru tau ada Kojima, lebih praktis daripada kita bikin sendiri ya, sehingga langsung beli aja kojima yang kemasan botol ini. Manfaatnya ternyata cukup banyak ya buat kesehatan tubuh.

    BalasHapus
  4. rasanya manis ya dari kurma dan madu jadi okelah kalau dikasih ke anak. Selama ini aku belum pernah makan jinten kecuali dalam masakan. Khasiatnya banyak juga yaa

    BalasHapus
  5. Kojima.
    Namanya kaya nama jepang, kak...hehehee...
    Ini bentuknya kental atau cair, kak Lia?

    BalasHapus
  6. Boleh donk kak, untukku coba, gak nolak deh.. Kayaknya bisa juga untuk istriku nih..

    BalasHapus
  7. Wah, aku jadi tahu ada kojima ini mbak..Selama ini cuma taunya yang kandungannya kurma dan madu..boleh deh aku coba beli kojima ini

    BalasHapus
  8. Penasaran rasanya mbak, karena aku tuh ngebayangin jinten kan minya terus ditambah dengan kurma dan madu itu lho

    BalasHapus
  9. Oalah kojima teh singkatan 3 bahan herbal ixxixi kirain minuman dari jepang gitu .tapi yg Penting mah khasiatnya ya far

    BalasHapus
  10. Aku penasaran sama rasanya seperti apa ya, bisa dibeli dimana ya mbak

    BalasHapus
  11. Waduh kemana aja aku baru tahu soal KOJIMA
    bagus ya mba buat kesehaatan kita, mau kepo-kepo ah nanti
    Mau sedia di rumah atu gitu

    BalasHapus
  12. Kok jadi penasaran ya sama rasanyaa

    BalasHapus
  13. Perlu banget ini infonya, soalnya badan ini lagi enggak fit nih. Kalau minum madu semoga bisa makin fit. Jadi pengen mencoba deh.

    BalasHapus
  14. Ini tiga bahan berkhasiat dalam satu tempat, warbiasak manfaatnya di tubuh. insyaAllah aku mau coba juga deh

    BalasHapus
  15. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    BalasHapus