Jilbab BOKITTA dari Timur Tengah - Black Girl

Jilbab BOKITTA dari Timur Tengah

by - September 12, 2019

Assalamu'alaikum



Jilbab yang dipake merk Bokitta

Merk jilbab dan pakaian sekarang ini  banyak sekali, salah satu yang aku suka adalah model jilbab BOKITTA. Jilbab dari Timur Tengah pencipta jilbab kontemporer tanpa jarum atau peniti yang pertama di dunia untuk wanita abad 21 yang modern.

Merk BOKITTA akan menyebar seluruh Indonesia agar bisa memenuhi kebutuhan wanita abad ke-21 di negara ini dengan kesadaran akan identitas mereka sendiri dan keinginan mereka yang semakin besar akan pilihan pribadi.


Ootd dengan Jilbab Bokitta 

Selain butik dan pusat perbelanjaan di negara-negara tetangga seperti Malaysia, Brunei, Singapura dan juga Timur Tengah. Saat ini Bokitta hadir di 4 Centro Departement store di seluruh Indonesia. Desainnya yang inovatif dan telah dipatenkan, menjadikan Bokitta hijab atau jilbab pertama yang dapat dikenakan secara instan yang masih terlihat seperti selendang tradisional yang dibungkus tanpa menggunakan peniti ataupun jarum. Desain ekslusif dilindungi oleh paten yang diajukan di Indonesia seperti di semua negara lain di mana sekarang tersedia. 

Pelanggan internasional Bokitta yang mengenakan berbagai cetakan artistik buatan tangan, yang mencerminkan dan mengekspresikan emosi dan kepribadian mereka telah menjadi bagian dari keluarga Bokitta Internasional yang berkembang yang menyebut diri mereka " Bokitta Lovers".




Pake jilbab Bokitta

Banyak dari syal kami adalah storyboard berbahan kain yang membuatnya menjadi cetakan edisi terbatas yang juga khas dan memiliki nilai pendidikan. Kata Chairman, Mubde Absi.  Mereka terbuat dari berbagai macam serat alami dan buatan manusia berkualitas tinggi, termasuk sutra, katun, sidin dan poliester yang semuanya terjangkau oleh wanita pekerja. Portfolio desain syal Bokitta yang berubah secara musiman terinspirasi oleh kisah-kisah orang dan tempat-tempat dari berbagai belahan dunia, yang menggambarkan budaya, tradisi, legenda, flora, fauna nasional dan lokal. 

Setiap kuartal-musim demi, musim panas, musim gugur dan musim dingin-tim kreatif perusahaan menghasilkan desain baru yang menggabungkan warna Pantang dalam mode musiman yang cocok dengan koleksi rumah mode dunia dari haute couture hingga high street. 


You May Also Like

0 komentar