Makan Pizza Hut di Golden City Bekasi Telah Dibuka - Black Girl

Makan Pizza Hut di Golden City Bekasi Telah Dibuka

by - November 14, 2019

Assalamu'alaikum

Hobi makan seperti aku ini ga jauh-jauh pengen nyobain makanan rasa baru atau belum pernah makan makanan tersebut. Apalagi kalo Pizza Hut keluarga besarku doyan semua dengan Pizza Hut, masih ingat juga pas aku zaman kuliah sambil kerja dan aku pernah kerja di Pizza Hut sebagai Freelancer. Hampir tiap hari pasti bawa pulang Pizza Hut ke rumah untuk makan bersama keluarga. Ga terasa yah Pizza Hut udah buka Outlet ke 500 dimanakah outletnya? Yuk aku akan bahas secara lengkap dibawah ini.


Makan Pizza Hut sepuasnya 

Pada hari Kamis, 7 November 2019 yang lalu, Pizza Hut resmi membuka outlet ke 500 di Golden City, Bekasi Utara dan para undangan bisa makan pizza sepuasnya disana (kesempatanku untuk makan sepuasnya, karena udah lama ga makan pizza) hahaha. 

Melalui peluncuran outlet ke 500 ini, Pizza Hut Indonesia tah membuktikan eksistensinya yang telah hadir selama 35 tahun untuk terus mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia. 

Peluncuran Outlet ke 500 ini dihadiri : 
- Steven Christopher Lee, selaku Presiden Direktur PT. SariMelati Kencana, Tbk. 
-  Jeo Sasanto selaku Direktur PT. SariMelati kencana, Tbk.


Potong Pita bersama Bpk.Steven & Joe


Dalam peluncuran ini Steven Christopher Lee mengatakan bahwa hadirnya Outlet ke- 500 ini merupakan wujud cinta dan terimakasih Pizza Hut Indonesia kepada seluruh masyarakat. Pizza Hut Indonesia memberikan komitmen untuk memberikan dan menyajikan Pizza terbaik dengan beragam pilihan rasa serta harga yang terjangkau untuk seluruh keluarga Indonesia. Menjadikan Pizza Favorit nomor 1 untuk keluarga di Indonesia. 


Pembukaan diawali dengan Tari Topeng 


Penampakan Depan Pizza Hut


Karyawan Pizza Hut

Outlet ke 500 ini di Golden City, Bekasi Utara dibuka  karena untuk menandakan keberlanjutan bisnis Pizza Hut Indonesia yang mampu bertahan hingga 35 tahun di tengah persaingan yang semakin kompetitif. Yang perlu diketahui bahwa sektor Industri makanan dan minuman terus mengalami peningkatan setiap tahunnya dan memiliki potensi yang sangat besar. Dari data Kementerian Perindustrian hingga triwulan I 2019, pertumbuhan produk domestik bruto (PDB) industri makanan dan minuman mencapai 7% dan telah berkontribusi terhadap PDB sebesar 36% dan diprediksi hingga akhir tahun 2019,indistri makanan dan minuman masih dapat berkembang hingga 9%.



Peresmian dan penandatanganan outlet ke 500 di Golden City 

Dengan terus berkembangnya bisnis di Indonesia dan mengukuhkan posisi sebagai pemegang waralaba Pizza nomor 1 di Indonesia. Memberikan dampak positif terhadap perekonomian Indonesia serta membuka lapangan pekerjaan di sektor  makanan dan minuman. Pizza Hut Indonesia juga telah memiliki lebih dari 15.000 karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia (wow banyak juga yah)? Alhamdulillah aku pernah berkontribusi sebagai pegawai Pizza Hut walaupun hanya 8 bulan hehehe. Pizza Hut Indonesia  akan terus bertumbuh dan dapat memberikan kontribusi besar bagi negara terus memberikan inovasi dan ide cemerlang agar terus berkembang sampai seluruh Indonesia "ungkap Direktur PT. SariMelati Kencana Tbk Jeo Sasanto. 

Pizza Hut merilis inovasi rasa baru. 

Dalam peluncuran Pizza Hut di Golden City, Bekasi Utara Indonesia secara resmi meluncurkan inovasi Pizza terbarunya yaitu Cheesebomb Pizza yang memiliki 4 rasa keju berbeda yaitu original, barbeque, salsa dan truffle yang tersedia sebagai pinggiran ataupun topping. Kabar bahagianya lagi bagi warga Golden City pengen Pizza Hut sore hari ga perlu repot ke Mall hanya jalan bisa menikmati Pizza Hut favorit.


Ehmm lezatto Pizza Hut



Alasan mengapa Outlet ke- 500 dibuka di Golden City, Bekasi Utara? 

Karena di bekasi saat ini kami sudah memiliki lebih dari 30 Outlet. 12 Outlet Pizza Hut Restaurant, 19 Outlet Pizza Hut Delivery (PHD) dan 2 Outlet Pizza Hut Express." Ungkap Steven Christopher Lee. Di Golden City suxH melakukan serangkaian proses survey internal dan melihat potensi pasar ada di Bekasi Utara. 

Setelah sesi tanya jawab ke teman-teman media, blogger dan influencer. Para tamu diberikan hidangan Pizza Hut sepuasnya dan mencobakan varian lain seperti Black Pizza, MeatLovers, Tuna Melt, Salad ambil sepuasnya dan buah-buahan. Dengan Outlet ke-500 ini semoga Pizza Hut mempertahankan Pizza Hut Nomor 1 di Indonesia dan terlezat untuk keluarga. Yuk kalian yang rumahnya sekitar Bekasi atau Golden City merapat ke Pizza Hut Golden City, Bekasi Utara. 





You May Also Like

1 komentar

  1. Pizza Hut semakin banyak outletnya, ya. Jadi, mempermudah pelanggan yang pengen makan di PH cuma males kalau jauh dan macet. Sekarang, udah banyak dan lebih dekat. Di tempat aku juga cukup deket tempatnya. Di Grand Wisata. Dan ini mempermudah banget karena ga pake lama, cukup 10 menit udah sampe di tempat.

    BalasHapus