Catalog Bulan Februari Sophie Paris Menyambut Hari Valentine - Black Girl

Catalog Bulan Februari Sophie Paris Menyambut Hari Valentine

by - Januari 29, 2020

Assalamu'alaikum

Pecinta fashion pasti ga sabar untuk melihat koleksi terbaru dari Sophie Paris dunks? Menjelang Bulan Februari (bulan kasih sayang) koleksinya juga banyak yang bagus dan cantik. Semakin Cantik apabila kalian membeli produk - produk dari Sophie Paris,aku pun terhipnotis dengan koleksi Catalog Bulan Februari. Sebelum aku membeli ku ingin melihat barang aslinya dunks,bertepatan tanggal 21 January 2020 di Mall Tangerang City aku hadir di acara Launching Katalog. Pastinya katalog Sophie Paris untuk Bulan Februari mendatang. Dalam event Launching Katalog ini ada fashion show modelnya menggunakan produk Sophie Paris mulai dari sepatu,sendal,jam tangan,kosmetik, tas dan lainnya. Tema Bulan Februari bertema Self-Love cocok untuk para wanita pecinta fashion dan beauty (termasuk aku). 


Launching Katalog Februari 2020


 Hello, Beauty !

Setiap wanita ingin selalu tampil Cantik dan selalu up to date dalam fashion & beauty. Untuk koleksi terbaru dari Sophie Paris tidak hanya digunakan pada moment tertentu tetapi bisa digunakan setiap waktu. Yang Paling penting Sophie Paris dapat memberikan tred dan koleksi yang didambakan setiap wanita. 


Dua Mc yang kece 


Ibu Wahyu Titik Sari (Area Sales Manager Sophie Paris)

Di Katalog Februari mengangkat tema "Hello,Beauty! Sophie Paris menghadirkan lebih dari 200 produk terbaru untuk yang aktif dan dinamis. Acara dibuka oleh Mc dengan memberikan semangat kepada teman-teman member dan influencer. Setelah cuap2 dikit MC nya, si duo tim Mc mengajak kami bisa untuk melalukan Sophie Dance Solution bersama Tim Sophie Paris.

Oia Aku ingin menginformasikan promo serta program-program yang sedang berlangsung di Sophie Paris sebagai berikut : 


1. FREE MEMBERSHIP dan NO FANS

Semua pelanggan baru yang terdaftar di www.sophieparis.com, statusnya langsung menjadi MEMBER. Kamu juga bisa mendaftarkan calon Member Baru dari jaringanmu dan pastikan ia membeli minimal 1 produk Sophie Paris agar bisa jadi member gratis.

Keuntungan dari program ini adalah:

-Diskon langsung 30%
-Free membership
-Free Catalog + Member Card di order pertama.
-Langsung bisa ajak teman baru gabung di Sophie (rekrut)
-Voucher Rp 50.000
-Share online referral


2. FREE ONGKIR

Dengan belanja minimum Rp 245.000 (NET) dan kirim ke seluruh Sophie Pick Up Point mana saja (BC dan Indomaret) di seluruh Indonesia, kamu berhak mendapatkan Free Ongkir!

3. SHARE LINK PRODUK

Pastikan nih kalian selalu share link produk setiap hari agar semakin banyak orang belanja dan jadi member langsung di jaringanmu. Jika mereka belanja produk dari link yang kamu bagikan, kamu akan mendapatkan cashback 5% dari total pembelanjaan mereka.

4. PEMBAYARAN OVO VIRTUAL ACCOUNT

Sekarang, belanja online di www.sophieparis.com bisa bayar pakai OVO dengan menggunakan virtual account.

Caranya, cukup masukan nomor handphone yang terintegrasi dengan OVO saat checkout, dan kamu sudah bisa melakukan pembayaran atas pembelanjaan mu.

Eits, tapi kamu hanya punya waktu 30 detik saat memasukan nomor handphone dan jika tidak belanjaanmu akan dibatalkan secara otomatis.

5. TEBUS MURAH TAS CANTIK

Selain sederet promo dan keuntungan yang kalian dapatkan jika berbelanja di Sophie Paris, ada juga program terbaru yang bisa dinikmati beserta hadiah langsung.

Seperti yang dijelaskan oleh Bapak Budi Setiyono dan Bapak Mohammad Imam berupa program promosi Tebus Murah di bulan Februari.


Koleksi2 dari Sophie Paris di Katalog Februari











Keuntungan dari program ini adalah setiap pembelanjaan Rp 1.000.000 (harga member) dapat tebus murah Tas Aimie tas favorit dengan diskon 73% seharga
Rp 59.900 (dari harga asli Rp 219.900)

Saat yang ditunggu-tunggu pun tiba yaitu melihat langsung rangkaian produk Sophie yang terbaru pada katalog Februari. Presentasi tentang produk fashion terbaru diperkenalkan oleh Ibu Wahyu Titik Sari (Area Sales Manager) dan Bapak Dendy Wahyudi (Area Sales Manager Sophie Paris).


Main games dulu yoo

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, di edisi spesial Hello, Beauty! kali ini, tentunya Sophie juga memiliki banyak koleksi terbaru dimulai dari tas terbaru, sepatu terbaru, jam tangan terbaru dan aksesori dan fashion lainnya, serta produk beauty yang pastinya bikin kamu ingin miliki.

Pas lihat langsung jadi pengen beli deh atau jadi member Sophie Paris banyak keuntungan dan kelebihannya. So kalian pecinta fashion seperti aku kepoin Katalog Februari Sophie Paris.



You May Also Like

0 komentar