Temen Kondangan Film Yang Kocak dan Seru - Black Girl

Temen Kondangan Film Yang Kocak dan Seru

by - Januari 27, 2020

Assalamu'alaikum

Temen Kondangan? Pas mendengar judulnya aku jadi teringat waktu belum menikah dan jomblo, aq selalu mencari teman yang dapat nemenin pas kondangan. Mulai dari saudara, teman, adik sampai ke mama untuk ke kondangan. Punya pengalaman pas pergi sama teman cowo bukan pacar dan gebetan. Emang paling menyebalkan pas kondangan ada yang julid menanyakan...mana pacar resmi lo atau calon suami? Daripada pusing aku selalu bilang ini pacarku baru jadian hahaha.

Ootd Di Gala Premiere Temen Kondangan
Pengalaman pinjam atau minta temenin pas kondangan itu emang rada sedih apalagi kalo kondangannya dirumah bukan digedung. Kalo dirumah lingkupnya kecil sedangkan di gedung pasangan kita ga salaman ga masalah bilang aja lagi sibuk makan hahaha.

Foto Bareng sama Teman2 Blogger Di Banner Temen Kondangan

Film Yang Kocak dan seru 

Pas banget nih dari tadi ngomongin Temen Kondangan aku akan membahas film mengenai Kondangan. Beberapa hari yang lalu saya berkesempatan hadir screening film komedi terbaru yaitu TEMEN KONDANGAN yang dibintangi Pemain Piala Citra yaitu Gading Marten dan Prisia Nasution. Film ini juga diisi dengan deretan aktris dan aktor lainnya yaitu : Samuel Rizal, Olivia Jensen, Kevin Julio, Reza Nangin,Yeslin Wang dan lain-lainnya. Film ini di sutradarai oleh Iip Sariful Hanan yang telah sukses dengan sinetronnya yang telah disutradarai diantaranya Tukang Ojek Pengkolan dan Dunia Terbalik. 

Film ini menceritakan mengenai Putri seorang Selebgram yang diperankan oleh Prisia Nasution yang diundang oleh mantannya untuk datang ke pernikahannya Dheni (Samuel Rizal). Karena putri mengharamkan datang sendiri ke pernikahan mantan, baginya citra diri adalah yang utama. Dengan masih berpegang teguh pada prinsipnya, Putri memutuskan mencari pendamping untuk kondangan yang dijamin tidak akan bikin baper. Yang paling aku suka peran Putri disini adalah menggunakan logat sundanya lancar banget dan menceritakan bagaimana menjadi selebgram harus selalu bagus di depan orang. (Repot juga yah kalo selebgram kayak putri) hahaha.

Selfie dulu ahh sebelum nonton
Pencarian nama untuk Temen kondangan pun dimulai pertama jatuh ke Juna (Kevin Julio) profesional yang biasa menemani orang kondangan. Tidak perlu bayar yang penting pesta dan makan-makan. Sayangnya si Juna pas dikontak tidak ada respon akhirnya Putri tergoda untuk mengajak Galih ( Gading Marten) bosnya yang karismatik dan ganteng. Putri mengajaknya hanya becandaan tidak serius, tetapi bagaimana yang akan terjadi datang atau tidak yah Pa Galih?

Setelah itu Putri tidak sengaja berjumpa dengan Yusuf (Reza Nangin) di kafe seorang vokalis band yang ternyata teman sekelas jaman SMA. Diajak oleh putri si Yusuf langsung mau dan Putri lega akhirnya mendapatkan pasangan untuk Kondangan ke mantannya.



Press Screening dengan Para Pemain,Sutradara dan Produser

Berantakan Pas di Acara Pernikahan Cuma Terjadi di Temen Kondangan

Film ini wajib di tonton akan serentak di bioskop kesayangan anda pada tanggal 30 Januari 2020. Filmnya kocak dan alur ceritanya juga pas tidak membosankan untuk ditonton. Ada beberapa adegan yang menurutku kocak karena di Acara Pernikahan semua berantakan karena ulah mantannya. Acara pernikahan yang diidamkan setiap insan agar acaranya berjalan lancar dan mulus tetapi semua ambyar. Komedinya pas banget membuat penonton langsung terbahak-bahak termasuk aku tidak ada hentinya selama nonton film Temen Kondangan ini ketawa melulu.


Untuk mengetahui cerita lebih lanjut? Kalian wajib nonton serentak di Bioskop Indonesia dan siap-siap baper bagi yang jomblo (dalam hati wah nih film gue banget ahhaha) . Kalian nontonnya bawa teman-teman jadi ketawanya ga sendirian tetapi bareng teman-teman lebih asyik kan.





You May Also Like

1 komentar

  1. banyak yang review ini film jadi penasaran pengen nonton juga

    BalasHapus