Perawatan Rambut Rontok dan Ketombe dengan MyLea - Black Girl

Perawatan Rambut Rontok dan Ketombe dengan MyLea

by - Oktober 29, 2020

 Assalamu'alaikum 

Permasalahan wanita itu sangat kompleks mulai dari wajah, tubuh sampai rambut. Rambut itu mahkota seorang perempuan, walaupun aku berhijab tetap aja butuh dirawat. Permasalahan aku setelah berhijab rambut rontok dan berketombe, efek karena gonta ganti shampoo atau kurang vitamin rambut jadi bermasalah rambutku. 

MyLea Anti Dandruff Hair Shampoo

Sebelum pandemi biasanya aku merawat rambut ke salon untuk rileks kepala, kulit kepala dan batang rambut. Setelah pandemi selama 7 bulan harus dirumah aja, kadang mager untuk melakukan perawatan rambut. Setelah aku cari info paling enak apa yah perawatan rambut untuk mengurangi rontok dan ketombe. 

Akhirnya aku menemukan Produk Mylea untuk mengatasi permasalahan rambutku. Karena hampir 7 bulan dirumah aja jadi perawatan kulit yang simpel menggunakan Mylea. 

Perawatan rambut dirumah : 

1. Keramas dengan shampoo, kalo aku pake Mylea Anti Dandruff Hair Shampoo. 

2. Setelah keramas kemudian dibilas, biasanya aku lanjutkan dengan menggunakan Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask. Tunggu sampai 5 menit kemudian dibilas bersih. 

3. Setelah rambut setengah kering aku pake Mylea Anti Dandruff Hair Tonic. Biasanya aku berikan di kulit kepala sambil dipijat pelan-pelan agar meresap ke akar rambut. 

Alhamdulillah setelah menggunakan Mylea rambutku kurang rontok nya dan tidak berketombe. Aku Review yah kandungannya ada apa aja sih? 


Review Mylea Anti Dandruff Hairceutical Care System

MYLEA Anti Dandruff Hairceutical Care System Sahabat Rambut Hijab Untuk Cegah Rontok dan Ketombe

Aku pas tau isi kandungan dan manfaat dari produk Mylea ini langsung langganan beli di E-commerce karena sering promo. Pastinya kalian penasaran kan Formula Kandungan Mylea Anti Dandruff Hairceutical Care System ini apa aja sih? 

Jadi Mylea Hairceutical Care System memiliki formulasi khusus yaitu Silicon Free yang dikombinasikan dengan vitamin dan nutrisi dari bahan alami seperti Bunga Arnika dan Piroctone Olamine yang sudah teruji secara klinis. 

Hairceutical sendiri merupakan teknologi yang menggabungkan antara Hair Care (Perawatan rambut) dengan Pharmaceutical (Obat/Nutrisi), tujuannya untuk merawat kulit kepala hingga akar rambut sehat dan kuat. Pastinya bebas rontok dan ketombe. 


Hair Shampoo


Hair Mask


Hair Tonic

Kandungannya terdiri dari : 

1. Silicon Free

Kalian pasti ga asing dengar istilah Silicon kan? Silicon merupakan bahan kimia yang biasanya digunakan untuk melembutkan dan mengkilapkan rambut. Jadi Silicon di Mylea Anti Dandruff Hairceutical Care System tidak terlalu berbahaya

2. Teruji Klinis

Mylea Anti Dandruff Hairceutical Care System ini sudah teruji klinis, bahan alami salah satunya adalah Bunga Arnika dan Piroctone Olamine. Jadi aman digunakan dan dapt mengurangi rasa gatel di kepala. 

3. Halal

Pastinya halal jadi tidak perlu khawatir mengandung bahan-bahan lainnya. 

Product Mylea Anti Dandruff Hairceutical Care System 

Produk Mylea ada 3 Jenis yaitu : 

1. Mylea Hair Shampoo

2. Mylea Hair Mask 

3. Mylea Hair Tonic

Produk Mylea juga terdiri dari 3 varian yaitu : 

1. Mylea Anti Dandruff 

2. Mylea Intensive

3. Mylea Gingseng 

Yang aku cobakan dan aq review singkat: 

1. Mylea Anti Dandruff Hair Shampoo 

Formula khusus silicon free yang mengandung ekstrak bunga Arnika dan Picoctone Olamine. 

2. Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask 

Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask di formulasikan khusus silicon free dan mengandung ekstrak bunga chamomile dan horsetail.

Bunga chamomile mempunyai efek anti inflamatory yang meredakan dan menyehatkan kulit kepala tanpa membuat kulit kepala berminyak. 

HHorsetai secara alami memperkuat batang rambut dan memberikan nutrisi agar menjadi lentur. Kedua nutrisi ini terkandung dalam Instant Mask yang dapat dengan cepat bekerja dan menyerap kedalam batang rambut. 

3. Mylea Anti Dandruff Hair Tonic

Mylea Anti Dandruff Hair Tonic di formulasikan khusus mengandung ekstrak bunga Arnika dan Piroctone Olamineserta zat aktif lainnya yang membantu menjaga kesehatan kulit kepala dan membantu mengurangi penyebab ketombe serta mengurangi rasa gatel di kulit kepala. 

Hampers dari Mylea 

Aku hampir 3  bulan menggunakan produk Mylea langsung jatuh cinta banget dan bisa katakan  Bye Byee rambut rontok dan ketombe. Oia kalian yang masih bingung mau beli produknya dimana? Bisa beli dan sudah tersedia produk Mylea ini. Aku biasanya beli di e-commerce official store seperti Shopee, Tokopedia dan Bukalapak. Kalo offline storenya biasanya beli di century atau kalian bisa cek disini yah linktr.ee/myleaindonesia

#perawatanhijab

#myleaindonesia

#shampooantiketombe


You May Also Like

1 komentar

  1. Cocok ini ya buat muslimah yang lagi mau hijrah pake produk yang halal. Patut dicoba nih

    BalasHapus