Film Cartoon Network Paling Seru Siap Menghibur - Black Girl

Film Cartoon Network Paling Seru Siap Menghibur

by - Februari 12, 2021

 Assalamualaikum 

Jadi aku dapat hampers dari Cartoon Network yang gemesin banget karena isinya banyak ada boneka Cartoon Network dan cemilan. Pengen cerita sedikit mengenai Film Cartoon Network paling seru,karena menghadirkan para Beruang favorit semua orang kembali dengan petualangan mereka yang luar biasa dalam film TV pertama mereka. Nama filmnya " We Bare Bears : The Movie " melalui beragam platform di Cartoon Network dan saluran hiburan anak WarnerMedia seperti Boomerang,HBO, HBO Family,layanan streaming HBO GO dan Warner TV.


Tentang We Bare Bears : The Movie 

Menghadirkan petualangan dan persaudaraan para Beruang terbaru, Eric Edelstein, Demetri Martin dan Bobby Moynihan kembali hadir menjadi para beruang yang menggemaskan Grizz, Ice dan Panda dalam We Bare Bears : The Movie. Film ini juga menghadirkan lagi para bintang tamu Cameron Esposito (sebagai Ranger Dana Tabes),Ellie Kemper (sebagai Lucy), Jason Lee (sebagai Charlie), Patton Oswalt (sebagai Nom Nom), Mel Rodriguez (sebagai Darrell Zaragosa) dan Charlyne Yi (sebagai Chloe Park), juga bintang tamu spesial antara lain Marc Evan Jackson ( The Good Place) sebagai Agent Trout dan Jimmy O. Yang (Silicon Valley) sebagai rakun yang terkenal di internet Joey Raccoon.

Untun menambah mood nonton bareng, para penggemar di Indonesia juga dapat mengunduh pernak-pernik bertema We Bare Bears: The Movie dan menikmati berbagai keseruannya melalui video, permainan dan kuis ekslusif di https://cartoonnetworkasia.com/webarebearsthemovie.


Tentang Cartoon Network Asia Pacific 

Cartoon Network,saluran anak nomor 1 di Asia Pacific,menawarkan konten animasi original terbaik seperti tayangan terkenal yang meraih banyak penghargaan Ben 10, The Powerpuff Girls, Teen Titans Go! OK.KO! Let's Be Heroes, Adventure Time dan We Bare Bears, juga program original Asia Pacific seperti Monster Beach dan nominasi International Emmy Lamput.

Cartoon Network tersedia dalam 14 bahasa dan di lebih dari 135 juta TV berbayar rumahan di 29 negara di seluruh Asia Pacific. Secara Internasional, saluran ini ditonton di 192 negara dan lebih dari 400 juta rumah, juga merupakan pemimpin industri dengan menghadirkan secara global hiburan animasi peraih penghargaan bagi anak dan keluarga.


Brand ini terkenal karena menempatkan penggemarnya sebagai pusat dari segalanya dengan menerapkan pemikiran kreatif dan inovasi melalui berbagai platform. Cartoon Network juga menjangkau jutaan lainnya melalui website, game, partner platform seperti HBO GO dan aplikasi Cartoon Network Watch and Play. Cartoon Network, brand pendamping untuk Boomerang dan POGO, diciptakan dan didistribusikan oleh Warner Media Entertainment Networks & Sales Asia Pacific.


You May Also Like

1 komentar