Rindu Makan Shaburi Makanan Favorite Aku Dan Suami - Black Girl

Rindu Makan Shaburi Makanan Favorite Aku Dan Suami

by - April 19, 2021

 Assalamualaikum 

Tidak terasa pandemi sudah 1 tahun dan bulan Ramadan tahun ini masih seperti tahun lalu tidak ada mudik jadi lebaran lewat virtual lagi. Moment terasa indah apabila berjumpa langsung dengan keluarga besar dikampung halaman atau teman pas acara buka bersama yang antri berjam-jam di restoran atau di foodcourt. Semua moment itu tidak ada seperti tahun-tahun sebelumnya, sudah 2 tahun di 2020 dan 2021 saat ini kita tetap buka bersama dirumah aja bersama keluarga. 



Makan bersama mama dan adikku sebelum pandemi

Moment tersebut yang membuat aku kangen termasuk menikmati makan di mall, ada 1 restoran favorite aku dan suami yaitu Shaburi. Sebelum pandemi kalo puasa aku buka bersama minimal 1 kali, kalo bukan hari puasa minimal sebulan 2 kali untuk menikmati makanan yang disajikan mulai dari ikan dori, bakso ikan, daging nya yang di rebus membuat kenikmatan tersendiri. Bukan hanya itu aja sayuran hijau pun tersedia mulai dari jamur shimeji, jamur shitake, enoki, jamur kuping, sawi putih, tauge, gingseng, caisim, udon, bawang bombay, kailan, baby corn, tahu, bakso ikan, selada, pakcoy, daun bawang, chikuwa, stick crab, cumi dan ikan dori. 


Tampak Depan Shaburi Di Grand Indonesia 


Menu sayuran segar di Shaburi 


Lokasi Tengah Shaburi Grand Indonesia 


Sedangkan menu shabu-shabu andalan berbahan utama daging sapi yang di impor langsung dari Australia yaitu : beef-shabu, special beef-shabu, wagyu-shabu, dan special wagyu-shabu. Ada 5 macam jenis kaldu yang disiapkan oleh Shaburi yang semuanya diolah dari sayuran segar dan bahan-bahan serta bumbu-bumbu pilihan. Untuk kaldunya ada 5 rasa yaitu : Konbu, Sukiyaki, Paitan Chicken Collagen, Hot Miso dan Japanese herbal soup. Kaldu favoriteku yaitu Paitan Chicken Collagen karena rasanya berbeda dengan lainnya dan bagus buat kulit karena mengandung Collagen. Selain menu yang disebutkan diatas yang paling aku suka menikmati ice cream sepuasnya, kalo beli di minimarket yang aku ambil 2 gelas bisa bayar sekitar 30 ribuan. Untuk ice creamnya menggunakan gelas besar mumpung makan di Shaburi dimanfaatkan dengan baik All You Can Eat hihihi. Kalo kalian yang penasaran bisa pesan ke rumah selama pandemi ini, tetapi sayang aku belum cobain pesan Shaburi kerumah. Nanti aku akan coba pesan Shaburi kerumah untuk buka puasa bersama keluarga, pastinya suasananya lebih berbeda lebih nikmat karena makan dirumah bersama keluarga besar. Biasanya aku makan dengan teman atau sama suami berdua aja. 

Dinner sebelum pandemi




Harga Shaburi mulai dari 200- 500 perorang, sebelum pandemi aku selalu makan yang promo sekitar 120 rb perorang sudah termasuk pajak. Untuk promonya dari hari Senin- Jumat mulai jam 12 sampai jam 4 sesuai jam kantor, promo tersebut sebelum pandemi kalo yang sekarang aku tidak update. Harganya pun yang terbaru aku belum mengetahui untuk lebih lanjut bisa hubungi 021-23581265. Alamat di Grand Indonesia Lantai 3A West Mall, tempat favoriteku karena dekat dari lokasi rumah.



You May Also Like

0 komentar