Dettol Mendukung Perempuan Indonesia #TaklukkanPanasmu Dalam Olahraga - Black Girl

Dettol Mendukung Perempuan Indonesia #TaklukkanPanasmu Dalam Olahraga

by - Maret 18, 2022



Semasa aku duduk dibangku sekolah mulai dari SD sampai kuliah memiliki hobby olahraga seperti main volly, basket sampai taekwondo. Aku sebagai anak perempuan yang seharusnya menghindari olahraga berkeringat tetapi aku malah cinta dengan 3 olahraga basket, volly dan taekwondo. Pada saat duduk di bangku SD sering mendapat ejekan badannya berkeringat dan bau matahari. Kalo pada tahun 2000 varian sabun dikit banget hanya beberapa yang ada ,berbeda dengan sekarang banyak merk dan wanginya juga menyegarkan banget. 

Saat ini anak-anak ingin melakukan aktivitas tidak perlu khawatir lagi karena habis olahraga yang berkeringatan langsung menggunakan sabun Dettol yang memberikan kesegaran dan kelembutan di badan. Beberapa hari yang lalu, aku mengikuti webinar yang diselenggarakan oleh Dettol. Dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional, Dettol ikut mendukung perempuan Indonesia. Dalam webinar tersebut bertemakan "TaklukanPanasmudalamOlahraga". 

Dalam webinar ini Dettol mengundang narasumber para atlet perempuan yang masih remaja tetapi memiliki segudang prestasi. Dalam webinar tersebut hadir pula atlet senior yaitu Liliyana Natsir, dia merupakan salah satu atlet bulutangkis terbaik Indonesia peraih medali emas Olimpiade. 



Selain Liliyana Natsir hadir juga 3 atlet remaja putri berprestasi yang memberikan kebanggan terhadap Indonesia dan menginspirasi remaja dan perempuan Indonesia lainnya untuk berolahraga. Mereka adalah Nyimas Bunga Cinta (Skateboarder berusia 15 tahun), Praisey Blessed (pemain basket berusia 13 tahun) dan Ashaqila Leciashira K Sigar (pemain baseball berusia 12 tahun)






Dettol Mendukung Perempuan Indonesia Untuk #TaklukkanPanasmu dalam Olahraga

Rahul Bibhuti, Marketing Director Reckitt Indonesia menyatakan "Reckitt Indonesia sebagai perusahaan berkomitmen untuk terus berupaya memberikan dampak positif kepada seluruh pemangku kepentingan, salah satunya dalam bentuk mendukung pemberdayaan perempuan untuk berpartisipasi aktif dalam mewujudkan impiaanya serta mengoptimalkan perannya baik dalam karir, keluarga dan masyarakat. Adapun program yang telah dijalankan oleh perusahaan sebagai bentuk dukungan terhadap pemberdayaan perempuan diantaranya melalui edukasi terkait sanitasi bagi komunitas dan edukasi bagi perempuan untuk berperan aktif dalam perencanaan keluarga. 

Alvin Wiradama, Senior Brand Manager Dettol Healthy Body menambahkan "Selain passion dan bakat,lingkungan yang mendukung juga merupakan salah satu faktor kunci yang dapat memotivasi seseorang untuk meraih impiannya. Sebagai bagian dari masyarakat sudah sepatutnya kita memberikan dukungan kepada generasi muda dan khususnya perempuan yang memiliki passion dibidangnya masing- masing, contohnya dalam berolahraga dengan bersama-sama membangun perspektif bahwa setiap perempuan yang berani meraih mimpinya memiliki daya tarik masing-masing sekalipun saat ia harus berpanas-panasan dan berkeringat. 



Lanjut Bpk.Alvin menambahkan selain menggelar gerakan #TaklukkanPanasmu, Dettol juga mempersembahkan inovasi produk yang dapat mendukung masyarakat Indonesia dalam menjaga kebersihan dan kesehatan kulitnya sehingga mereka dapat nyaman melakukan aktivitas berkeringat melalui Dettol Cool Body Wash, produk sabun cair antibakteri yang dapat memberikan kesegaran pada kulit setelah beraktivitas dan berkeringat di bawah terik matahari dan melindungi tubuh dari kuman penyebab bau badan dan bakteri selama 12 jam serta memberikan sensasi dingin hingga 5 derajat Celcius. 

Dengan adanya Gerakan Indonesia #TaklukkanPanasmu, kami harap dapat menginspirasi banyak perempuan Indonesia untuk berani mewujudkan mimpinya dalam bidang olahraga













You May Also Like

6 komentar

  1. this items look so helpful in everyday activity:)

    BalasHapus
  2. Keren banget nih programnya Detol untuk para perempuan Indonesia

    BalasHapus
  3. Seru dan keren banget campaign Detol ini biar makin banyak perempuan yang suka olahraga outdoor. :D

    BalasHapus
  4. Kayaknya dari dulu dettol emang selalu dukung olahraga, keren banget sih sampai sekarang

    BalasHapus
  5. Aku sebagai perempuan jd merasa di apresiasi bgt sama campaign nya dettol nih,mantap dettol

    BalasHapus
  6. Dettol dari produknya aja udah bagus, eh ini ada webinar pula dengan narasumber berpengalaman

    BalasHapus