Pelembut dan Pewangi Pakaian Molto Korean Strawberry - Black Girl

Pelembut dan Pewangi Pakaian Molto Korean Strawberry

by - Juni 17, 2022

 Assalamu'alaikum

Semenjak menikah aku terbiasa dengan mencuci tangan tanpa mesin cuci, dikarenakan pakaian lebih bersih dan wangi sepanjang hari. Kalo kata mamaku cerminan pribadi seseorang itu rapi dalam segala hal dilihat dari pakaian yang digunakan yang rapi tidak kucel dan dekil. Pribadiku ingin selalu rapi dan wangi, oleh karena itu aku selalu mencuci sendiri supaya pakaian tetap rapi pas digunakan. 

Pakaian pun tidak perlu mahal dan bermerk menurutku asal rapi, sopan dan pastinya wangi sepanjang hari membuat teman yang berada di dekat kita betah tidak terganggu bau asem atau kecut. Aku paling suka mencuci baju dengan menggunakan pelembut dan pewangi pakaian jadi pas keluar rumah berjumpa dengan teman, saudara dan klien pas acara merasa nyaman berada dekat kita. Aku secara pribadi suka dengan orang yang wangi kalo lagi ngobrol jadi pengen lama-lama. 

Aku paling suka dengan pakaian wangi, lembut dan rapi. Paling menyebalkan kalo aktivitas diluar kena sinar matahari dan bau asap kendaraan. Solusinya aku gunakan pewangi dan pelembut yang tahan lama dan menyegarkan. Paling senang banget kalo aku bagian mencuci sedangkan suami bagian menyetrika hihi. Karena aku suka bermain air dan pas bagian menggunakan pelembut dan pewangi yang paling happy. 




Sempet bingung banget mencari pewangi dan pelembut pakaian yang enak dan tahan lama. Akhirnya aku menemukan yaitu Molto Korean Strawberry produk Unilever. Keracunan temanku yang menggunakan terlebih dahulu produk tersebut dan akhirnya aku borong deh di Marketplace supaya ga kehabisan dan pakaianku wangi sepanjang hari. 

Pelembut dan Pewangi Pakaian Korean Strawberry #WanginyaBikinJatuhCinta dan Tahan Lama 

Varian terbaru molto ini terinspirasi dari segarnya wangi Korean Strawberry. Aromanya pun segar banget jadi lebih semangat pada saat menggunakan pakaian untuk aktivitas sehari-hari. Pakaian wangi sepanjang hari membuat rasa percaya diri kemanapun dan dimanapun kita berada. Apalagi dapat pujian mengenai aroma wangi pakaian kita, membuat mood aku naik dan bahagia bisa senyum-senyum sendiri. 

Molto Perfume Boost Korean Strawberry dibuat teknologi MoodBoost, menjadikan aku lebih bahagia dan percaya diri dengan wangi yang menyegarkan dan mewah. Pakaian yang kita gunakan lembut, halus dan wangi sepanjang hari.

Aku beli Pewangi Pakaian Korea di Unilever Official Store melalui Marketplace kesayanganku. Favoritku banget belanja melalui Marketplace karena banyak promonya, kalian bisa belanja melalui Unilever Official Store. Molto Perfume Boost Pelembut dan Pewangi Pakaian Korean Strawberry 680ml seharga Rp 16.900 dari harga normal Rp 19.000. Bahagia banget belanja dapat potongan banyak hahaha. 


Keunggulan Molto Perfume Boost Korean Strawberry yaitu : 

- mampu menghilangkan 7 bau yang membandel di pakaian seperti bau keringat, bau kendaraan dan bau apek 

- memberikan keharuman 7× lebih wangi daripada molto varian lainnya. 

- aromanya memberikan kesegaran dan menenangkan di pakaian. 

- tersedia 2 kemasan yaitu 9 ml dan 680 ml

#WanginyaBikinJatuhCinta karena menyegarkan dari aroma buah Strawberry Korea, jadi seperti di Korea (ngayal dulu) hihihi

Selain Pelembut dan Pewangi Molto Perfume Boost Korean Strawberry ada produk lainnya yaitu Rinso Korean Strawberry Powder 700 gr.



Rinso Korean Strawberry Powder ini mampu menghilangkan bau tidak sedap dan bau apek di pakaian. Selain itu dapat hilangkan noda hanya 1×kucek , menjaga warna pakaian tetap cemerlang, mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut dan halus.Dapat membasmi 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus dan juga tidak panas di tangan. 


Sunlight Extra Korean Strawberry ini mampu membersihkan lemak dan bekas masakan yang membandel dengan esktrak jeruk nipis asli, piring bersih, kesat dan makin segar. Dengan kesegaran wangi Korea Strawberry yang menyegarkan #WangiBikinJatuhCinta. Harga hanya Rp 13.500.

Selain produk-produk diatas yang aku sebut biasanya aku nyetok pembersih lantai yaitu Superpell Korean Strawberry #WanginyaBikinJatuh Cinta. 


Superpell Korean Strawberry ini memiliki teknologi power clean yang membuat lantai kilau higienis maksimal dan wanginya tahan lama hingga 8 jam. Lantai bersih, higienis dan wangi Strawberry Korean membuat betah lama-lama rebahan di lantai. Jadi ga perlu khawatir makanan anak jatuh dilantai karena sudah bersih dengan Superpell Korean Strawberry. 

Produk Molto Korean Strawberry dan produk lainnya bisa dibeli secara online di E-commerce ( Tokopedia, JD. ID) dan bisa juga dibeli di Supermarket terdekat. 

Kalian yang penasaran dengan sensasi wanginya #MoltoKoreanStrawberry bisa beli di Marketplace dan cuss beli karena membuat pakaian harum dan #WanginyaBikinJatuhCinta


 



You May Also Like

0 komentar