Film 99Nama Cinta Bergenre Religi, Romantis Dan Komedi - Black Girl

Film 99Nama Cinta Bergenre Religi, Romantis Dan Komedi

by - Oktober 30, 2019

Assalamualaikum

Aku menunggu aktingnya Acha Septriasa yang sempat vakum beberapa bulan pas punya baby. Alhamdulillah akhirnya aku ketemu dengan Acha sekaligus nonton filmnya pada saat screening film di Senayan City bertepatan dengan acara Jakarta Fashion Week 2020.


Berpose didepan banner film 99namacinta

Bagaimana filmnya? Jalan ceritanya?
Kalian jangan lupa nonton dan wajib nonton pada tanggal 14 November 2019 di bioskop kesayangan kalian, kalo aku ceritakan ga asyik dan ga seru istilahnya ga ada gregetnya hahaha. Jalan ceritanya itu Acha Septriasa (Talia) memerankan sebagai presenter gosip dan juga produser. Sedangkan Deva Mahenra (Kiblat) memerankan sebagai ustad muda.

Mereka berdua sering bertengkar dan saling membenci satu sama lain, kalo benci sama seseorang jangan telalu benci nanti rindu. Beberapa waktu lalu aku berkesempatan untuk mengikuti launching poster dan trailler 99NamaCinta. Oia aku hadir juga di event Screening film dari 99 Nama Cinta di Senayan City http://bit.ly/99namacinta


Para pemain Film 99Namacinta

Fim  99 NamaCinta ini diproduksi oleh MNC Pictures di bintangi oleh  beberapa pemain yaitu : Chiki Fawzi, Deva Mahenra, Ira Wibowo , Donny Damara, Susan Sameh, Robby Purba, Adinda Thomas dan Dzawin. 



Para pemain Film 99NamaCinta

Setiap pemain memiliki peran dan akting yang berbeda-beda seperti Chiki Fawzi memerankan sebagai Husna anak desainer yang memberikan pelajaran di pesantren tersebut.

Adinda Thomas sebagai Melnuk disini dia berperan ssbagai asisten Acha Septriasa yang memiliki ide luar biasa.

Kalo peran Dzawin yang memberikan pusat perhatian karena tingkah lakunya yang lucu dan kocak membuat para penikmat film terbawa suasana dia.

Oia lokasinya pun ada 2 tempat yaitu Jakarta dan Kediri memiliki suasana yang tentram dan damai sehingga para pemain pun menikmati suasana pondok pesantren di kediri yang islami banget.

So kalian penasaran dengan filmnya yuk cekidot trailernya dan jangan lupa ke bioskop untuk nonton pada tanggal 14 November 2019. Yuk rame2 ajak teman dan keluarga nonton Film 99NamaCinta.


You May Also Like

0 komentar