Perawatan di Amaryllis Clinic Summarecon Mall Bekasi - Black Girl

Perawatan di Amaryllis Clinic Summarecon Mall Bekasi

by - Oktober 17, 2019

Assalamu'alaikum

Sebagai wanita ingin selalu dimengerti apalagi mengenai kecantikan. Supaya tetap cantik butuh namanya perawatan wajah, tapi bukan hanya dibagian wajah saja. Dibagian intim juga tetap dijaga supaya pasangan selalu betah dan nempel terus tidak kelain hati.


Di Acara Amaryllis. Clinic 

Di Amaryllis.clinic tersedia perawatan mulai dari wajah sampai bagian intim. Sebagai seorang wanita kecantikan dan kebersihan merupakan aset untuk pasangan hidup. Klinik Amaryllis adalah klinik kecantikan, anti aging, slimming dan kandungan. Alat dan metode yang digunakan dalam mendukung pelayanan merupakan alat dan metode modern sesuai perkembangan zaman. Aku berkesempatan hadir pada tanggal 12 September 2019 di Griya Wulan Sari untuk mendengarkan dari narasumber Amaryllis Clinic, pembicara yang hadir yaitu :

- Dr. Nina Martini Somad, SPOG
- Dr. Dia Febrina Sp. Kk

Dr. Nina Martini Somad, SPOG menjelaskan tentang Vagina Rejuvenation atau peremajaan alat vital dan kesehatan Organ reproduksi. Para wanita harus bisa menjaga kesehatan vagina untuk menjaga keharmonisan hubungan suami-istri dalam rumah tangga. Daerah Miss V bagi wanita harus dibersihkan dengan baik dan dijaga dengan baik.


Dr. Nina Martini Somad, SPOG


Dr. Dia Febrina, Sp, Kk

Selanjutnya Dr. Dia Febrina,Sp,Kk menjelaskan beberapa perawatan yang ada di Amaryllis dan wanita harus menjaga peremajaan kulit sedini mungkin. Oia aku mau jelaskan apa sih Klinik Amaryllis

Klinik Amaryllis adalah klinik kecantikan,anti agung, slimming dan kandungan. Di amaryllis ini sudah menggunakan metode modern dan mengikuti perkembangan zaman. Amaryllis ada beberapa pelayanan untuk wajah sebagai berikut :

1. Facial menyediakan beberapa macam jenis facial yang sesuai dengan masalah kulit. Facial dapat memberikan kenyamanan dengan merelaksasikan otot wajah, meningkatkan aliran darah pada wajah sehingga kulit wajah tampak lebih halus, segar dan cerah. Aku juga pernah perawatan facial disini dan setelah pulang wajah lebih fresh karena bekas jerawatnya alhamdulillah hilang dan ga sakit.


Di Facial mulai dipencet sama assisten Dokter 

2. Chemical Peeling yaitu peremajaan kulit dengan menggunakan cairan peeling yang diolah dengan teknologi tinggi dan aman di kulit, pas kemaren aku di facial peeling itu dapat mencerahkan apabila di wajahku sudah tidak ada jerawat bisa langsung di peeling.

3. Oxygeneo merupakan peremajaan kulit inovatif dengan 3 fungsi secara bersamaan yaitu :
- mengangkat kulit mati
- menutrisi kulit
- mengoksigenisasi kulit dari dalam tubuh

4. Intraceuticals merupakan wajah yang sering digunakan selebriti Hollywood seperti madina, Naomi Campbell dan Miranda Kerr.

5. Lazer Biaxis adalah salah satu jenis teknologi laser yang digunakan untuk
- menghilangkan flek hitam
- menghilang tatoo
- peremajaan wajah
- menghilangkan tahi lalat
- menghilangkan freckles dan age spot.

6. Laser Feminist merupakan laser C02 yang bekerja dengan merangsang lapisan kolagen yang bermanfaat untuk menghilangkan bekas jerawat, menyamarkan stretchmark dan lain-lain.

7. Exilis merupakan alat radiofrekuensi yang dikombinasikan dengan ultrasound, sehingga mempunyai manfaat seperti : mengurangi kerutan di kulit, meningkatkan produksi kolagen dan lain-lain.

8. X- wave adalah perawatan selulit yang efektif, menggunakan gelombang akustik yang menggetarkan jaringan ikat sehingga menimbulkan efek pengencangan kulit.

9. Vanquish merupakan perawatan nonton Invasion untuk pelangsingan yang tidak menyentuh kulit.

10.PRP ( Platelet Rich Plasma) merupakan perawatan wajah yang dilakukan dengan mengoleskan atau menyuntikkan serum yang diambil dari darah sendiri yang sudah diproses sebelumnya.

Aku ke Amaryllis Clinic ini mencoba perawatan untuk Facial Oxy+Serum sebelum dilakukan tersebut ada tahap-tahapnya.

-Pertama aku dibersihkan wajah setelah dibersihkan aku mulai pemencetan jerawat atau bekas jerawat.
- Kedua di pencet dilakukan micro atena supaya yang dipencet lebih bersih.
- Ketiga dikasih Oxy + Serum yang dipijat pake alat supaya lebih masuk obatnya.
- Keempat pemakaian masker menunggu kurang lebih 40 menit supaya kering dan akan copot dengan sendirinya.



Micro Atena 


 Dikasih Oxy + Serum 


Hasil akhir habis perawatan 


Harga di Amaryllis Clinic 



Setelah melakukan perawatan tersebut wajahku lebih fresh dan alhamdulillah sekarang jerawat ga gampang muncul. Aku akan kembali kesana lagi untuk perawatan dan harganya pun terjangkau banget bebs. Selain perawatan wajah tersedia juga Laser Vagina, Baby Massage dengan harga yang terjangkau lokasinya persis seberang Summarecon Mall Bekasi.

Lokasi : Emerald Commercial Blok UA No. 31 Jalan Boulevard Selatan Summarecon Bekasi Marga Mulya Bekasi Utara

Kalian bisa follow :
IG : @amaryllis.clinic
Telp : 021-89452565
Cs : 082133071177


You May Also Like

19 komentar

  1. Betul banget mba, meskipun dibagian pribadi sekalipun tetap harus dirawat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan bagian intim
    Terimakasih sudah berbagi pengalaman nya mba

    BalasHapus
  2. langsung kinclong yes perawatan di Amaryllis hehehe.... cuus aah mau kesana lagi

    BalasHapus
  3. Abis baca ini trus beneran pengen perawatan dsana mba. Apalagi aku abis bepergian berasa wajah agak kusam. Hhehehe

    BalasHapus
  4. saya kira cuma ada perawatan dengan oksigen ajah yg bagus untuk kulit wajah. ternyata ada juga Laser Feminist yg merupakan laser C02 untuk bentuk kolagen

    BalasHapus
  5. Wah deket nih sama rumahku mba .ternyata disana lengkap banget ya perawatannya

    BalasHapus
  6. Perawatan di salon ini jadi sarana me time ya mbak..

    Bisa rileks saat perawatan, wajah jadi glowing juga ya

    BalasHapus
  7. Mbaaa, jadi kepengen juga nih facial biar segerrr

    BalasHapus
  8. Senangnya ya mbak Farah melakukan perawatan di Amaryllis Clinic. Jadi segar, wajah jadi bersih dan kinclong. Me time itu memang dibutuhkan banget loh :)

    BalasHapus
  9. seger ya mba wajahnya abis treatment di Amaryllis Clinic Summarecon Bekasi. Harganya pun masuk akal, bisalah masuk budget bulanan biaya treatment kulit wajah

    BalasHapus
  10. waw terjangkau ya kak. perawatan miss v tuh emang perlu banget ya apalagi yang udah menikah dan punya anak. biar hubungan rumah tangga langgeng terus. hehe

    BalasHapus
  11. Wihhhh, opsi perawatannya banyak bangetttt yaaa. Pasti seger banget deh habis treatment di sana Mom. Kapan-kapan kudu nyobain nih sepertinya ☺️

    BalasHapus
  12. Harganya ternyata lumayan juga yaa.. Rata-rata 7 digit
    angka. Tapi sesuai ya, sama hasilnya.

    BalasHapus
  13. langsung teringat kalau muka udah lama gak di facial huhu, btw klinik ini ada cabanh dimana aja ya? aku juga pengen ih treatment

    BalasHapus
  14. segar banget ya Mbak kulit after treatment gini. gak takut jerawat lagi ya ini, senangnya :)

    BalasHapus
  15. wah aku penasaran nih sama perawatan miss v-nya. diapain ya kira-kira. he

    BalasHapus
  16. Wiiiw vagina rejuvenation, supaya selalu menarik hati si dia haha

    Aku tertarik dengan oxygenate mbaa, kirain paru2 dan otak aja Yang butuh oksigen, ternyata wajah juga yaa.

    BalasHapus
  17. Wah harganya terjangkau di kantong para emak-emak rumah tangga neh, dan hasilnya pun sangat memuaskan yac terlihat jelas perbedaan after dan before Treatment.

    BalasHapus
  18. Wah lengkap yah perawatan di klinik amaryllis ini. Sampai perawatan bagian intim juga ada. Harganya juga lumayan ya.. pasti nyaman banget bisa "memanjakan diri" di klinik ini.

    BalasHapus
  19. Mau dong say perawatan di amarillysnya. Pantesan makin glowing dirimu perawatan disini rupanya.

    BalasHapus