Sensasi Mandi Parfum Dengan Vitalis Perfumed Moisturizer Body Wash - Black Girl

Sensasi Mandi Parfum Dengan Vitalis Perfumed Moisturizer Body Wash

by - Oktober 04, 2019

Assalamu'alaikum

Masih inget zaman waktu SMA aku bergaul dengan anak cowo dan sering latihan bareng olahraga basket. Habis olahraga keringatpun mengalir deras dan biasanya kalo aku mau latihan basket selalu menyiapkan parfum karena supaya habis latihan aroma tubuhku tidak terlalu bau asem. Kejadian ini terjadi oleh temanku dia emang terbilang cuek saking cueknya habis olahraga tidak lap badannya dengan handuk atau menyemprot parfum. Karena bau tubuh akan menggangu teman lainnya kalo lagi duduk bersebelahan, dulu aku selalu bawa parfum Vitalis karena bentuknya yang simpel dan tidak berat.



Aku sebagai wanita sangat peduli dengan keindahan tubuh dan aroma wangi karena bukan hanya teman yang mencium tetapi pasangan (suami) akan betah dirumah dan mencium selalu tubuh kita. Karena aroma wangi dalam tubuh seseorang akan membangkitkan gairah terhadap pasangan dan selalu ingin menempel (aw aw so sweet banget kan). Vitalis memahami masyarakat Indonesia yang mayoritas ingin simpel dan mudah, oleh karena itu Vitalis mengeluarkan body wash beraroma seperti Parfum jadi kita yang males menyemprotkan parfum ke baju, tersedia body wash yang tahan lama dan aromanya wangi sepanjang aktivitas. 

Dengan banyak aktivitas baik didalam apalagi mobile diwajibkan sehari mandi agar tubuh selalu segar dan wangi. Habis mandi tubuh pun menjadi segar tidak lupa menggunakan body wash yang paling tepat untuk tubuh. Vitalis memberikan solusi kepada masyarakat Indonesia yang males pake parfum cukup mandi dengan menggunakan body wash yang beraroma parfum.


Dengan Kak Ussy 


Dengan teman-teman Blogger 

Pas banget nih aku pengen tau dan kepo body wash apa sih yang wanginya seperti parfum, aku hadir di acara Launching Produk terbarunya dari Vitalis yaitu Body Wash. Lokasinya di Dome Squater Jakarta Selatan, pada hari Jumat 27 September 2019. Acaranya pun dihadiri dari Vitalis, selebgram, artis ( Ussy & Aurelie), media, influencer dan teman-teman blogger. 


Sambutan pertama dari Mr. Amit Dawn- CEO Wipro Unza Indonesia. Memberikan penjelasan mengenai produk terbaru Body Wash, karena selama ini body wash aromanya biasa kali ini sensasi parfum saat mandi. So sapa yang mandi serasa pake parfum yang wanginya segar.


Sambutan dari Mr. Amit

Kemudian dilanjutkan penjelasan dari Ibu Nimade Sri Andani Branch Marketing Vitalis.  Vitalis merupakan brand parfum no. 1 di Indonesia. Dan masyarakat pun sudah mengenal brand Vitalis yang beberapa bulan sekali memberikan aroma yang berbeda-beda.

Alasan kenapa Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash diberikan nama seperti itu, karena Moisturizing untuk melindungi kulit supaya tidak kering sehingga hal ini sangat dibutuhkan wanita. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ada 3 varian yang setiap varian memiliki sifat sebagai berikut : 

1. Soft Beauty berwarna Violet dengan Cape Flowy yang bersifat prestigious.
2. Fresh Dazzle berwarna Green dengan top berbahan velvet & rok lasercutting yang bersifat powerful.
3. White Glow berwarna Pink kayaknya seorang princess.

Dari 3 varian tersebut vitalis target market adalah wanita sosialita kelas atas yang sangat mementingkan gaya hidup dan reputasi dalam hal pakaian, tampilan dan harum wangi yang berkelas. Karena sensasi mandi Body Wash Vitalis seperti #MandiParfum.



3 varian pilih yang mana hayoo

Kali ini Vitalis kerjasama dengan Diana Putri sebagai partner Vitalis. Karena Diana mencerminkan sosok wanita Indonesia yang memiliki segudang prestasi, kekuatan dan sukses. Bukan hanya di Indonesia tetapi untuk kancah Dunia.

Alasan Vitalis mengajak Diana Putri Fashion Designer yang dikenal sebagai Designer Indonesia yang sudah pakai produknya oleh beberapa artis mancanegara serta Puteri Indonesia. Hasil karyanya memberikan kesan glamor dan sangat cantik sehingga berkolaborasi dengan Vitalis.










Koleksi2 Dress by Diana Putri

Selanjutnya Mrs. Edouard Clere - Sales Director Fine Fragrance Asia Firmenich menjelaskan  bahan-bahan yang digunakan Vitalis ini mewakili seseorang (khususnya wanita? Dengan mood & kepribadian yang berbeda-beda. Kandungan bahan yang berkualitas baik dan aman untuk kulit. Selain itu aroma wanginya yang menyegarkan tubuh.



Jadi Vitalis Body Wash mengatasi para wanita yang ingin tampil percaya diri dan harum sepanjang waktu. Apabila disuruh milih salah satu produk Vitalis Perfumed & Moisturizing Body Wash ini aku sih bingung pengen semuanya karena wanginya yang soft banget.

Ternyata Vitalis masih satu perusahaan dengan Safi, Doremi dan sumber ayu. Kualitasnya jangan ditanya dan pasti terpercaya dan kualitas banan-bahannya.


Kalian ingin mencoba dan merasakan #MandiParfum ala Vitalis sudah tersedia di supermarket atau minimarket dekat rumah kalian. Untuk info lebih lanjut dan detailnya bisa cek di website www.pesonavitalis.com#Mandiparfum

You May Also Like

17 komentar

  1. Beneran ya pas Mandi pakai vitals bodywash tubuh jadi wangi lembut lagi fresh setiap hari

    BalasHapus
  2. vitalis ini dah dikenal aromanya enak. begitu keluar varian bodywash pasti banyak yg penasaran deh apakah benar bs wangi seharian sebadan. waaaah enaknya bisa serasa mandi parfum yaaa

    BalasHapus
  3. Wah sekarang vitalis ada body washnya juga ya. Aku pengguna parfum vitalis juga, tapi kalau body washnya belum pernah coba. Kebayang wanginya selesai mandi parfum, nggak perlu pakai parfum lagi deh.

    BalasHapus
  4. Vitalis yang parfum wanginya enak ya. Kalau ini wanginya sama kah? Jadi penasaran dan pingin coba nih

    BalasHapus
  5. Vitalis Perfumed Body Wash membuat penggunanya nyaman dan senang, karena waginya oke

    BalasHapus
  6. Haha iya bener banget, ga pede kalo sampe bau badan yaa mba. Aku nyobain ini wanginya masya Allah sampe udha keluar Mandi Masih terbawa wanginya. Favoritku banget lah pokokny. Kandungan ya pun ternyata bgtu bermanfat.

    BalasHapus
  7. Baru tahu klo ada body wash nya.

    Wah bnrn mandi parfum ini ceritanya

    BalasHapus
  8. jadi ingat dulu pernah pakai Vitalis juga, wanginya memang lembut dan segar yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. dulu masih pakai Vitalis parfumnya, sekarang ada varian bodywashnya juga yah, jadi penasaran deh, kalau dapat mau coba juga ahh, biar wangi terus :)

      Hapus
  9. gue pake ini dirumah, emang wangi bener yes... btw di event itu ada bestdress ga? wkwkwkwkkww

    BalasHapus
  10. Aku lebih suka varian biru nya lebih wangi dan elegant.
    Bikin kulit halus dan lembut ya

    BalasHapus
  11. Jadi dari ketiga varian Vitalis Body wash, yang menurut kak Farah wanginya paling ok yang mana, kak..?
    Hehhe...jadi pengin tau rekomendasi kak Farah.

    BalasHapus
  12. Paling senang dengan aroma vitalis ini mbak. Pengen banget cobain semua varian body washnya karena wanginya lembut banget.

    BalasHapus
  13. Manteb ya vitalis body wash ini, aku suka banget arimanya harum

    BalasHapus
  14. Huum bener sih menyemprotkan parfum bisa bikin seger, tp klo kelebihan parfum yg nyium mabok juga..dan aku salah satu orang yg nggak suka nyium parfum terlalu berlebih di badan orang, bikin mabok mba

    BalasHapus
  15. Duh..udah kebanyang wanginya pasti seger banget ya far?? Yang wangi nya enak variant warna apa far??

    BalasHapus
  16. Aku suka banget Mandi pakai Vitalis ini deh. Wanginya benar-benar bikin betah mandi. Apalagi dia gak bikin kulit jadi kering.

    BalasHapus