Staycation Di Kuta Central Park Hotel Bali - Black Girl

Staycation Di Kuta Central Park Hotel Bali

by - Oktober 30, 2019

Assalamu'alaikum

Bali... Bali... Bali lagi?

Sapa yang ga pernah bosen berkunjung ke Bali? Aku sih kagak dengan kebudayaan yang khas dan menarik buat aku. Aku ke Bali bersama suami untuk liburan menghilangkan rutinitas sehari-hari. Kalo ke Bali ga perlu khawatir dengan kendaraan apalagi nginep di hotel karena disini staycationnya mulai dari 200 ribu sampai jutaan rupiah permalam, tergantung kitanya mau nginep dimana.


Foto Paling depan di Hotel 

Kali ini aku menginap di Kuta Central Park Hotel di Jalan Patih Jelantik, Kuta Badung Bali dekat dengan Transmart Sunset Road, Rumah Makan Nasi Pedes Ibu Andika dan Istana Kuta Galeria.  Hotel ini dilengkapi beberapa fasilitas antara lain : 
- Swimming Pool
- Restaurant
- Gym
- Spa 
- Tempat bermain anak deket kolam renang. 


Tempat tidurnya menurutku kamarnya luas loh ukuran standard 


Toiletnya yang nyaman

Kuta Central Park Hotel ini menyediakan beberapa tipe sebagai berikut : 

- Tipe standar yang berkapasitas 2 orang memiliki luas 26 meter persegi. Fasilitas utamanya meliputi AC, TV layar datar 32 inci dengan saluran lokal dan internasional, pembuat kopi dan teh, meja tulis dan brankas. Kamar mandinya juga sudah dilengkapi dengan pancuran, penghangat air dan toiletries gratis. Koneksi wifi gratis siap menemani sepanjang hari baik didalam kamar hotel maupun diseluruh area hotel. Aku pilih yang ini Dan kemaren pas beli di traveloka lagi Ada promo semalam hnya 250 ribu.


Background tempat tidur viewnya cakep hehehe 




- Tipe Family Room, kamar  ini bisa menampung 2 orang dewasa dan 3 Anak-anak (atau setara 5 orang dewasa) dengan tambahan tempat tidur tingkat.


- Tipe Suites dengan 2 Kamar tidur. Suites mewah ini memiliki fasilitas minimal, DVD dan kamar mandi dengan bathin. Pemandangan dari jendela kamar ini sangat indah, yaitu berupa kota dan kolam renang hotel. 


Kuta Central Park Hotel harga mulai 600 ribuan - 2 juta rupiah per malamnya. Tarif sudah termasuk sarapan gratis dan akses gratis menggunakan fasilitas publik hotel yang tak kalah menarik. 
Fasilitas yang ada di Kuta Central Park Hotel ini juga terbilang sangat lengkap memenuhi standar hotel bintang 4. Kolam renang menjadi favorit utama. Kolam renang ini berada di lantai 1, di tengah-tengah bangunan hotel.
Tampilan kolam renang nampak modern sekaligus alami dengan taman tropis di sekitarnya. Anak-anak juga bisa berenang tenang dan aman di kolam renang khusus yang dipantau ketat oleh staf penjaga kolam renang.
Asyiknya lagi, kolam renang di Kuta Central Park Hotel ini memiliki Pool Bar dengan meja bartender langsung bersisian dengan kolam renang. Jadi, para tamu yang berenang bisa menikmati minuman segar dari bar tersebut selagi berendam (tanpa harus keluar kolam).



Buat foto2 deket kolam renang kece juga 


Ada mini bar deket kolam renang 
Tunjung Spa adalah fasilitas perawatan tubuh yang siap memanjakan tamu, terutama perempuan. Di sini Anda bisa menikmati beragam pilihan paket pijat tradisional, sauna, jacuzzi, perawatan kuku, hingga paket honeymoon. Tarif perawatan ditawarkan mulai dari Rp90-300ribuan.
Bagi yang ingin tetap bugar selama berada di Bali, nikmatilah beragam peralatan olahraga yang modern dan lengkap di Gym. Gym ini lokasinya menghadap kolam renang serta memiliki bagian terbuka untuk menambah kesegaran.



Tempat gymnya cozy banget 
Urusan perut, Kuta Central Park memiliki Lotus Pond Cafe dan Lotus Pizzeria. Lotus Pond Cafe sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati hidangan internasional dalam suasana terbuka. Sementara itu, Lotus Pizzeria patut dicoba karena menawarkan suguhan tradisional Italia yang populer. Salah satunya pizza tungku kayu bakar yang punya aroma dan kelembaban khas.


 Lokasi restorannya 


Ada
makanan khas India 
Sebagai hotel favorit keluarga, pastinya Kuta Central Park Hotel memiliki fasilitas ramah anak yang bagus. Hotel bintang 4 ini menyediakan ruangan khusus anak yang lengkap dengan taman bermain di alam terbuka. Fasilitas ini menyediakan ratusan permainan edukatif dalam ruangan yang bersih dan aman sehingga para orang tua tidak perlu khawatir akan kenyamanan sang anak selama berada di hotel ini. Kuta Central Park Hotel pun menyediakan layanan baby sitter minimal 3 jam.



Yang Paling gemesin kalo ajak anak2 Ada tempat mainannya 

Lokasi bagus yang ditawarkan hotel ini juga membuat para keluarga memilihnya sebagai salah satu alternatif hotel terbaik di kawasan Bali Selatan. Kuta Central Park Hotel berada persis di jantung Kuta dengan akses yang sangat mudah ke kawasan Legian dan Seminyak. Lokasi hotel ini juga sempurna dikelilingi pusat belanja, restoran, hingga pusat hiburan malam. Pihak hotel bahkan menyediakan layanan shuttle gratis untuk berjalan-jalan dengan kendaraan pribadi.
Dikarenakan hotel ini mempunyai lokasi yang bagus, tentunya akan banyak sekali orang yang akan menginap di hotel ini. Maka dari itu, pastikan anda tidak kehabisan kamar dan lakukan booking jauh hari sebelum sampai di lokasi. Proses booking bisa melalui website resmi hotel atau melalui situs booking seperti Traveloka dan lain-lain.


Bisa juga foto2 ditaman seperti foto diatas ini dibawah 



Tempat parkir yang luas 


Jaraknya dari Bandara Internasional Ngurah Rai cukup ditempuh dengan berkendara selama 15 menit. Kemudahan tersebut bahkan semakin sempurna dengan layanan gratis antar-jemput bandara yang disediakan Kuta Central Park Hotel khusus untuk Anda.


  • Sekian review aku pas nginep di Kuta Central Park Hotel Bali Dan semoga bermanfaat bagi Kalian yang ingin kebali dan mencari tempat penginapan.

You May Also Like

15 komentar

  1. Wih iya benar, asyiknya ada tempatmain anaknya. Anak-anak bakalan susah pulang tuh kalau diajak ke sini :D

    BalasHapus
  2. Aku malah ke bali cuma sekali pas bali. Udah lupa pasti sensasinya. Jadi pingin ke bali lagi

    BalasHapus
  3. Keren ah tempatnya mbak, fasilitasnya juga lumayan memanjakan. Sesekali staycation juga asik.

    BalasHapus
  4. Tempatnya seru plus lokasinya juga dekat kemana-mana, rekomen banget buat yg gak mau terlalu jauh dari pantai.

    BalasHapus
  5. Sunset road jalan penuh kenangan. Gakan pernah bosen sama bali my second home

    BalasHapus
  6. Aku belum pernah ke Bali, nih, hahaha ... kesian, yak. Tapi pastinya sudah memasukkan Bali dong ke bucket list untuk liburan bareng keluarga. Cocok banget tuh sepertinya kalau memilih family room. Kan maunya tetap bisa dekat dan memantau anak-anak juga ya selagi mereka tidur. Apalagi fasilitas kolam renangnya mendukung banget, tuh.

    Thanks sharing info hotelnya ya, Mbak ...

    BalasHapus
  7. Reviewnya lengkap banget, bisa jadi rekomendasi kala ingin liburan ke Bali nanti, trs yang unik ada jasa baby sitter pula

    BalasHapus
  8. Ini hotel paket komplit banget ya Mba Farah
    aku jadi pengen nyebur juga itu ke kolam renangnya bersih
    Ke Bali aku mah pulang kampung, wkkwwk ga bisa nginep di hotel hahaha

    BalasHapus
  9. Wah ada playgroundnya ya? Pasti nyaman juga buat anak2 nih. Sekarang kolam renang tuh di desain ada mini barnya ya. Jadi org lelah berenang mau minum tinggal mesen. ^_^

    BalasHapus
  10. Asik nih hotelnya ada famili roomnya dan rekomen deh buat nanti pas main2 ke Bali...noted ah masukin ke list dulu

    BalasHapus
  11. Kece banget ya hotelnya. Sekali-kali ajak aku dong staycation di hotel say... Kan pengen juga nginap sama dirimu.

    BalasHapus
  12. Ini kak Farah lagi staycation atau honeymoon yak, hihi. Bahagia banget romannya berada di Kuta Central Park Hotel

    BalasHapus
  13. Bener, bali itu nggak pernah ngebosenin. Makasih mbak, bisa jadi rekomendasi besok kalau pas ke Bali nginep di sini

    BalasHapus
  14. Oh iya...?
    Ada baby sitter yang bisa membantu menjaga anak-anak saat bermain di play-ground?
    Aku baru tau banget niih...Asique banget siih...hotel di Kuta, Central Park Hotel.

    BalasHapus
  15. Wah aku memimpikan liburan ke Bali, tapi belum keturutan..semoga taun ini bisa ke Bali, pengen tau Ubud..lengkap reviewnya kak

    BalasHapus