Mola-Mola Jet Spinner Wahana Baru di Ocean Dream Samudera - Black Girl

Mola-Mola Jet Spinner Wahana Baru di Ocean Dream Samudera

by - Desember 09, 2019

Assalamualaikum

Yeayy alhamdulillah akhirnya aku liburan ke Ocean Dream Samudera, yang paling berkesan adalah terakhir aku kesini terakhir pas SMA bersama teman-teman SMA. Pas balik lagi kemaren tanggal 4 December 2019 karena ada undangan ke Ocean Dream Samudera Ancol bisa mengajak 3 orang. 



Foto dengan Wahana Mola-mola

Kalian yang masih bingung belum punya tempat tujuan untuk liburan akhir tahun paling pas ke Ocean Dream Samudera Ancol. Ternyata di Ocean Dream Samudera Ancol meluncurkan banyak Wahana baru salah satunya yang baru banget Mola-Mola Jet Spinner. Wahana Mola-Mola Jet Spinner Wahana bikin nagih apalagi ponakanku pengen naik 2 kali karena tidak terlalu extrem buat anak usia 6 tahun. Pas naik Mola-Mola aku bersama ponakanku dibarisan pertama jadi ga harus antri lama. Naik Wahana Mola-Mola Jet Spinner seperti naik Roller Coaster jadi aman buat anak-anak dan keluarga. 



Jagoan anak lanang Naik Wahana Mola-mola


Ocean Dream Samudera sebagai salah satu unit rekreasi yang terdapat di Taman Impian Jaya Ancol. Destinasi Ocean Dream Samudera Ancol ini berkonsep mamalia laut terlengkap untuk pertama kali yang terdapat Wahana Permainan juga. Selain Wahana Ekstrim anak-anak dan keluarga bisa melihat pertunjukan Singa Laut, Lumba-lumba, penguin dan bisa lihat putri duyung. 

Wahana Mola-Mola Jet Spinner memiliki 5 rangkaian kereta yang dilengkapi dengan 4 dudukan berhadapan yang berkapasitas 20 orang. Wahana ini bisa berputar hingga 360 derajat selama permainan. Mola-Mola akan meluncur pada lintasan sepanjang 120 meter dengan kecepatan 9 meter perdetik dengan ketinggian 8.5 meter. 

Aku naik Mola-Mola Jet Spinner bersama ponakanku yang begitu hebat karena anak usia 6 tahun dia saja yang naik dan tidak nangis pas selesai. Wahana Mola-Mola Jet Spinner ada persyaratannya yaitu tinggi badan minimal 95cm dengan tinggi maksimal 190 cm. Kalo kalian ingin merasakan Mola-Mola Jet Spinner bisa langsung ke Ocean Dream, dengan harga tiket masukin sebagai berikut : 
- Weekday : Rp 90.000
- Weekend : Rp 125.000
- Annual Pas : Rp 195.000

Untuk Kartu Annual Pass berlaku sampai satu tahun berikutnya dan pembuatannya juga much, simpel dan cepat. So kapan lagi ke Ocean Dream Samudera karena banyak kejutan-kejutan menarik. Ancol juga sedang mempersiapkan inovasi baru lainnya antara lain Kereta Misteri di Dunia Fantasi dan juga revitalisasi kawasan rekreasi di tepi pantai yaitu Symphony of The Sea. Kalian harus merasakan Wahana di Ocean Dream Samudera Ancol karena membuat kalian happy. 

You May Also Like

3 komentar

  1. Wahhh saya juga sudah lama tidak main ke Ancol euy.. makin banyak permainan yang baru yaa.. Mola-mola ini kayaknya cocok banget kalau ngajak ponakan yang masih kecil yaa biar belajar sebelum naik wahana halilintar yang lebih seru. Hehehehe

    BalasHapus
  2. Ada wahana baru yaaa!! Udah lama banget ga ke sini lagi. Pengennnn maen ke Ancol lagi sama ke Ocean Dream. Biar bisa liburan seru tahun ini

    BalasHapus
  3. Waw, pst seru bgt pst yaa liburan ke Ancol..
    Apalagi bawa keluarga, biar semakin meriah euy..

    BalasHapus