Nutriboost Asupan Nutrisi On-The-Go untuk Anak Muda Aktif Indonesia - Black Girl

Nutriboost Asupan Nutrisi On-The-Go untuk Anak Muda Aktif Indonesia

by - Februari 26, 2020

Assalamualaikum

Cuaca akhir-akhir ini lagi ekstrim salah satunya Hujan Deras yang melanda Jabodetabek,banjir pun melanda dibeberapa titik. Tubuh tetap fit, sehat dan bugar selalu ada asupan yang bernutrisi dan bergizi. Supaya beraktivitas tetap semangat, kontribusi dan bergairah dalam melakukan pekerjaan apapun. Pengalamanku yang banyak aktivitas pas kerja kantoran wajib asupan  masuk dalam tubuh seperti vitamin, buah, sayuran dan susu. Susu apa sih yang cocok buat orang dewasa? 

Salah satunya susu yang terdapat didalamnya kandungan diantaranya protein, mineral, kalsium dan vitamin. Kalo milih susu aku biasanya melihat kandungan nutrisinya setelah itu baru diliat kemasannya yang bisa dibawa dalam tas. Pas banget aku suka banget salah satu susu yang menjadi favoriteku yaitu Nutriboost.

Asupan Nutrisi dengan Nutriboost
Apa sih Nutriboost? 

Nutriboost yaitu susu yang mengandung banyak vitamin, nutriboost kalo ini dengan logo Vita Go. Aku hadir di Hotel Atlet Century Park, Senayan Jakarta pada tanggal 20 Februari 2020. Tema kali ini 'Nutriboost dengan Logo Vita Go, Solusi Nutrisi On-The-Go untuk Anak Muda Aktif Indonesia' . Nutriboost salah satu dari perusahaan The Coca Cola Company, salah satu perusahaan besar dengan berbagai portofolio produk minuman,memahami kebutuhan asupan Nutrisi anak muda,khususnya untuk mereka yang memiliki aktivitas dan mobilitas tinggi. 

Nutriboost dengan Logo VITA GO, dihadirkan sebagai inovasi minuman mengandung susu yang bisa menjadi salah satu pilihan praktis untuk anak muda Indonesia dalam pemenuhan kebutuhan nutrisi. NUTRIBOOST dengan logo VITA GO yang mengandung vitamin B3,B6,E dan Zink yang bermanfaat untuk membantu proses pembentukan dan dan metabolisme energi agar anak muda bisa selalu siap dan bersemangat jalanin aktivitas sehari-hari.

Turut Hadir juga Bpk.Hans Kristian Kusuma,Senior Brand Manager-Diary ,PT Coca-Cola Indonesia mengatakan, " Anak muda saat ini,dengan aktivitas dan mobilitasnya yang tinggi, membutuhkan Asupan nutrisi yang sesuai kebutuhan kalian. Menikmati Minuman susu terdapat 2 Varian yaitu : 
1. Cokelat
2.  Kopi

Nutriboost memiliki dua kemasan yaitu kotak 180ml dan botol 240ml yang mudah dibawa kemanapun, Nutriboost juga Ada pilihan mengandung susu dengan rasa buah-buahan yang menyegarkan seperti rasa stroberi,rasa jeruk, rasa apel dan rasa mangga.

Varian Rasanya Ada rasa cokelat dan kopi

Hadir juga dr.Diana F-Suganda, M.Kes,Sp.GK, Dokter Spesialis gizi. Beliau memaparkan bahwa susu menjadi salah satu sumber nutrisi penting penunjang kesehatan. "Usia dewasa muda merupakan rentang usia yang membutuhkan angka kecukupan energi cukup tinggi dan susu bisa dikatakan mengandung hampir semua Nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

Seorang aktor/ pemain film Refal Hady juga mengatakan sebagai anak muda dengan tingkat aktivitas dan mobilitas tinggi, saya merasakan sekali bagaimana asupan Nutrisi sangat berpengaruh kepada kesiapan dan semangat saya dalam menjalani hari. Adanya Nutriboost dengan Logo VITA GO sangat membantu saya untuk memastikan asupan Nutrisi Saya tetap terjaga,karena Nutriboost dengan Logo VITA GO bisa dinikmati On-The-Go,kapanpun dan dimanapun saya membutuhkan Nutrisi.

Refal Jadi ( Pemain Film), Bpk Hans (Coca Cola), dr.Diana (Spesialis Gizi)

Dengan adanya Nutriboost dengan Logo VITA GO berkomitmen untuk mensosialisasikan pentingnya asupan Nutrisi ke ratusan ribu anak-anak muda aktif di seluruh Indonesia melalui berbagai kegiatan yang relevant dalam kesehariannya yang aktif. Kegiatan yang dimaksud dengan pemberian produk NUTRIBOOST di banyak tempat saat mereka sedang on-the-go,seperti di halte bus,stasiun commuter, tempat penjemputan ojek,saat dalam perjalanan dengan taxi online dan di acara car free days.


Sepeda dulu supaya sehat 
Dalam sehari kalian wajib memberikan asupan Nutrisi karena sebagai anak muda yang aktif membutuhkan pemenuhan kebutuhan nutrisi untuk selalu siap dan bersemangat jalani hari-hari.

You May Also Like

15 komentar

  1. Salah satu minuman menyegarkan buat keluarga adalah susu. Nutriboost layak dikonsumsi .jadi kepengen beli nih

    BalasHapus
  2. Mba, apa Nutriboost ini dapat dikosumsi sebelum makan?

    BalasHapus
  3. aku pernah nyobain nutriboost yang coklat, enak banget deh, creamy dan memang nambah energi untuk seharian.
    pas nih diminum pas sarapan

    BalasHapus
  4. Setelah mengenal nutriboost jadi semakin yakin untuk saya konsumsi, selain enak tentunya

    BalasHapus
  5. Aku pernah coba nutriboost yang coklat, sukak! Kadang gantian sama yg rasa jeruk juga

    BalasHapus
  6. Woaahh sering lihat Nutriboost di rak supermarket, tapi nggak tau produk apaan. Setelah baca manfaatnya bagus juga untuk kesehatan. Apalagi rasanya cokelat dan kopi, hmmm... Jadi pingin beli��

    BalasHapus
  7. aku udah nyoba Nutriboost vitago ini beneran enak rasanya, khususnya yang rasa coklat karena kalo rasa kopi aku lebih suka menghirupnya aja hihi, karena millenial aktif itu harus terpenuhi nutrisinya ya

    BalasHapus
  8. Nutriboost ini salah satu minuman kesukaanku kalau lagi bepergian, karena buat menjaga asupan gizi aku suka banget beli susu. Rasa kopinya menurutku enak sih, sebagai pecinta kopi rasanya jadi minum susu dan tetap bisa menikmati kopi

    BalasHapus
  9. Ini dia yang dibutuhkan oleh para anak muda aktif yang harus sering beraktivitas kemana-mana. Tinggal minum aja dan mencukupi asupan nutrisi sehari-hari.

    BalasHapus
  10. Nutriboost cokelat favorit aku banget. Kalo ke minimarket langsung ke etalase minuman dingin daj nyarinya ini wkwkwk

    BalasHapus
  11. minuman favoritt yang seger nih apalagi cokelatnya hemmm berasa banget

    BalasHapus
  12. Aku suka banget nutriboost yang rasa buah, enak banget dan nyegerin sekarang jadi penasaran mau cobain yang cokelat juga dong

    BalasHapus
  13. Aku dah lama konsumsi nutriboost .. ah jadi ga khawatir deh .. aman yah.. semoga kita selalu sehat2 aamiin

    BalasHapus
  14. Saya suka Nutriboost, Mbak. Enak rasanya mana ada banyak macem. Dan sehat ke badan.

    BalasHapus
  15. Rasanya enak,harganya murah dan ternyata hkhasiatnya bisa nge boost semangat kita ya.

    BalasHapus