Percaya diri dengan #YakinMelangkah bersama Nivea - Black Girl

Percaya diri dengan #YakinMelangkah bersama Nivea

by - April 18, 2020

Assalamu'alaikum

Hampir 4 minggu berada dirumah aja untuk mematuhi peraturan pemerintah dan menjaga agar pandemi virus tidak terus berkembang. Semoga pandemi ini cepat berakhir, Aamiin ya Allah. Banyak aktivitas yang dilakukan dirumah seperti memasak, mengajari anak, bermain sama anak, melakukan hobby (melukis, nyanyi dan main musik). Selain melakukan aktivitas dan produktif dirumah, kebersihan pun dijaga dengan perawatan tubuh seperti menggunakan body serum dan body lotion.

 NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum

NIVEA Whitening Fresh Deo

Aku mau ngenalin produk terbaru dari NIVEA. Sekalian mau mereview paket produk NIVEA yang dikirim paketnya beberapa hari yang lalu. NIVEA adalah produk perawatan kulit yang sudah lebih dari 100 tahun, kali ini terinspirasi oleh para hijabers Indonesia untuk menghadirkan  inovasi terbaru. Kali ini terinspirasi oleh para hijabers Indonesia, NIVEA menghadirkan 2 varian yaitu : NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum yang diformulasikan secara khusus untuk menjawab kebutuhan perawatan kulit para hijabers, sehingga mereka bisa lebih percaya diri dan yakin untuk melangkah menggapai mimpi-mimpi yang ingin diraih. 

Alasan meluncurkan dua produk tersebut yaitu Indonesia merupakan negara tropis dengan suhu dan kelembaban udara tinggi. Kepanasan, berkeringat serta bau badan tak sedap merupakan masalah yang sering muncul ketika beraktivitas sehari-hari. Karena sebagian besar permukaan kulitnya bersentuhan dengan bahan pakaian, para hijabers membutuhkan perawatan kulit ekstra untuk tetap nyaman dalam melakukan  berbagai aktivitas baik didalam maupun diluar ruangan. Disarankan untuk memilih produk perawatan yang formulanya lembut di kulit serta memiliki manfaat melembabkan dan menyejukkan. 

1 Paket Nivea

NIVEA Indonesia mengatakan lebih dari 40% konsumen NIVEA Indonesia adalah wanita berhijab atau lebih sering dikenal dengan panggilan hijabers. Sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan mereka, yaitu dihadirkan NIVEA Hijab Cooling Body Serum dan Fresh Deo. Dihadirkan untuk menjawab kebutuhan perawatan kulit para hijabers  sehingga mereka bisa lebih percaya diri dalam menjalani perannya sekaligus berjuang menggapai mimpi-mimpi yang ingin diraih, kedua produk ini sudah tersedia di berbagai toko, baik online maupun offline sejak April 2020.

NIVEA Whitening Fresh Deo 

Mengandung Vitamin C yang dapat mencerahkan kulit ketiak serta memiliki formula yang lembut di kulit (0% alcohol).  Dilengkapi juga dengan ekstrak bunga sakura yang dapat memberikan kesegaran sepanjang hari.

NIVEA Whitening Fresh Deo

NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum

Dilengkapi dengan Vitamin C dengan tingkat kemurnian 95% yang dapat membantu mencerahkan  kulit , UV Filter untuk melindungi kulit serta mengandung ekstrak lotus yang memiliki keharuman menenangkan . Body Serum yang memiliki tekstur ringan dan mudah menyerap pada kulit ini juga dilengkapi dengan cooling technology yang merupakan perpaduan antara peppermint dan menthol untuk membantu memberikan  sensasi menyejukkan seketika saat beraktivitas di bawah terik matahari.

NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum 

Harga dan Pembelian NIVEA 

NIVEA Whitening Hijab  Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum sudah tersedia di berbagai outlet, drugstore ataupun  e-commerce sejak April 2020. Dengan harga yang terjangkau sebagai berikut : 

NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo : 

Roll on ukuran  25 ml harga Rp 10.000
Roll on ukuran  50 ml harga Rp 22.400
Spray 150 ml harga Rp. 43.400

 NIVEA Whitening Fresh Deo Roll On

NIVEA Whitening Fresh Deo Spray 

NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum :

Tube 180 ml harga Rp 39.900

NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum

Dengan kemasan terbarunya yaitu Pink Soft, mewakili karakter wanita banget dan pastinya sudah bersertifikat  halal sehingga para hijabers dapat merawat kesehatan dan kecantikan  kulitnya dengan rasa nyaman. 

#YakinMelangkah dengan NIVEA 

NIVEA kolaborasi dengan 4 wanita tangguh yang mewakili para hijabers di Indonesia dan memiliki karakter masing-masing. Kali ini NIVEA mengadakan kampanye bertajuk #YakinMelangkah untuk mengapresiasi hijabers Inspiratif Indonesia dalam menghadapi berbagai rintangan untuk meraih mimpi-mimpinya. Bukan sekedar mimpi dan juga dapat memberikan manfaat bagi orang-orang sekitarnya.

Empat wanita tersebut adalah : 

1. Hamidah Rachmayanti ( influencer muda yang #YakinMelangkah menjalani usaha kopi sambil mengajak rekan hijaber lain untuk maju bersama).

2. Heni Sri Sundani ( anak petani yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya menempuh bangku kuliah dan membantu ribuan anak kurang mampu dalam mendapatkan pendidikan yang lebih layak).

3. Qonitah Al Zundiah ( pecinta fashion yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya menghadirkan  fashion ramah lingkungan meskipun pasarnya masih cukup menantang)

4. Puti Karina Puar ( peraih Emmy Awards untuk video perdamaian yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya sebagai ilustrator yang menyebarkan nilai positif)



Dalam hal ini NIVEA menggaet 4 wanita tersebut agar dapat menginspirasi hijabers lain di Indonesia untuk lebih percaya diri dalam  menampilkan versi terbaik dari diri mereka sambil tetap menjunjung tinggi nilai- nilai yang sesuai dengan keyakinannya.





You May Also Like

8 komentar

  1. Aku dari dulu memang senang dengan Nivea mbak apalagi Deo Dorant nya bermanfaat banget untuk menghilangkan bau dan melembutkan kulit ketiak.

    BalasHapus
  2. Keren misi NIVEA, menginspirasi hijabers lain di Indonesia untuk lebih percaya diri dalam menampilkan versi terbaik dari diri mereka sambil tetap menjunjung tinggi nilai- nilai yang sesuai dengan keyakinannya. Memang produk NIVEA sudah terpercaya kualitasnya sejak lama

    BalasHapus
  3. Wohoooo, senang sekali nivea sekarang mengeluarkan produk terbarunya untuk wanita berhijab:)

    Serumnya aku sudah pakai loh kak, dan wanginya itu enak banget

    BalasHapus
  4. Kapan hari aku liat produk ini pas ke minimarket deket rumah mbak. Wah ternyata diformulasikan khusus yang berhijab ya mbak. Walau di rumah aja tetap ya kudu jaga penampilan minimal selalu harum :D

    BalasHapus
  5. Pengen nyobain nivea yang hijab series ini deh. Aku suka karya mba Puti Puar, karya-karyanya memang inspiratif mbak. Nggak salah kalau Nivea memilih beliau sebagai inspirasi buat para hijabers Indonesia.

    BalasHapus
  6. Wah nivea kayaknya nggak berhenti-berhenti nih ngeluarin produk baru. Sampai bingung mau pilih deodoran yang mana. Heu

    BalasHapus
  7. serius itu harga Nivea Body Serum nggak sampe 40k? kok murce amat sih !!! mau beli aaah mau nyobain.

    BalasHapus
  8. Udah lama banget saya kenal brand Nivea. Biasanya sih pake Nivea Creme. Ternyata sekarang udah banyak variannya. Pengin ahhh nyobain deodorant-nya..

    BalasHapus