FWD Life Luncurkan Asuransi Kanker Online "FWD Cancer Protection" - Black Girl

FWD Life Luncurkan Asuransi Kanker Online "FWD Cancer Protection"

by - September 16, 2020

 Assalamualaikum

Selamat hidup Sehat 

Beberapa bulan ini aku menerapkan pola hidup sehat,salah satunya dengan makan buah dan sayuran. Tidak lupa dengan olahraga walaupun tidak berat hanya jalan kaki atau merendam di kolam sambil gerakin kaki tapi ada bergerak dalam tubuh ini. Kesehatan merupakan harta paling mahal karena dengan hidup yang sehat berarti terdapat jiwa dan raga yang sehat. 



Aku biasanya olahraga jalan kaki atau meregakan tubuh Aja dirumah dan menjauhi makanan manis,msg atau gorengan. Ternyata makanan yang mengandung yang disebutkan diatas dapat menyebabkan penyakit lainnya dan jangan lupa wadah yang buat dimasak juga patut diperhatikan seperti penggorengan karena bahan kimianya bisa menyebabkan kanker. Duh serem yah jangan sampe sih jauh2in, semenjak aku mandiri tidak tinggal dengan mertua semua aku perhatikan. Mulai dari makanan yang diasup, buah&sayuran setiap hari dan olahraga ringan lebih intens.

Ngomongin masalah Kesehatan itu penting banget apalagi perlindungan jiwa untuk jangka panjang. Kita juga jangan asal pilih untuk perlindungan dilihat dari manfaatnya yang didapatkan. Untuk itu aku mendengarkan webinar yang diselenggarakan oleh FWD dengan tema ' Asuransi Kanker Online ' FWD Cancer Protection. Jadi FWD Life Indonesia (FWD Life) pelopor asuransi jiwa berbasis digital pada tanggal 8 September 2020 meluncurkan produk asuransi kanker Online yang terjangkau, FWD Cancer Protection


FWD Life hadirkan 4 kemudahan dengan Solusi Digital End-to-End dengan perlindungan terjangkau dengan premi bulanan mulai dari Rp.10.000 serta proses pembelian dan pengajuan klaim yang dilakukan secara online dengan beberapa langkah mudah. 4 kemudahan dalam prosesenya mulai dari : 

- pengajuan online yang mudah melalui website e-ecommerce FWD Life,iFWD.co.id

- klaim secara online yang mudah disatu aplikasi FWD MAX.

- produk perlindungan ini memberikan manfaat 100% uang pertanggungan apabila didiagnosis kanker,termasuk kanker stadium awal dan bisa didapatkan dengan premi yang terjangkau mulai dari 10.000 perbulan.

- dengan adanya kemajuan teknologi dalam perawatan medis dan fasilitas kesehatan saaf ini.

Oleh karena itu FWD Life meluncurkan paket untuk mengalami penyakit kritis, doanya sih pengen sehat. Tapi lebih baik mencegah daripada mengobati,karena penyakit kritis masih sangat dibutuhkan masyarakat Indonesia. Sebagai tambahan,kanker masih menjadi salah satu ancaman kesehatan terbesar dan penyebab kematian utama di Indonesia.

Menurut Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes), prevalensi kanker meningkat dalam lima tahun terakhir sejak 2013. Sementara itu data Riset Kesehatan Dasar ( Riskesdas) 2018 menunjukan bahwa prevalensi kanker di Indonesia sebesar 1.79 per 1.000 penduduk,meningkat dari 1.4 per 1.000 penduduk pada 2013.

Bapak Anantharaman Sridharan selaku Presiden Direktur FWD Life mengatakan bahwa dengan meningkatnya prevalensi kanker,kami hadir untuk memberikan perlindungan kanker yang terjangkau dan menawarkan manfaat yang lebih baik serta pengalaman nasabah yang baru bagi masyarakat Indonesia.


FWD Cancer Protection adalah produk asuransi kanker yang berbasis digital dengan premi terjangkau untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Dalam hal ini FWD Life mengubah cara pandang masyarakat Indonesia mengenai asuransi, bahwa FWD Cancer Protection bertujuan untuk membantu masyarakat Indonesia mempersiapkan diri secara proaktif dalam menghadapi beban keuaangan yang tidak terduga.

Manfaat utama FWD Cancer Protection meliputi:

• Uang Pertanggungan 100% dibayarkan saat didiagnosis kanker pada tahap apapun*

• Premi terjangkau mulai dari Rp10.000 per bulan

• Proses pengajuan yang simpel dan mudah melalui website iFWD.co.id dengan hanya 

menjawab tiga pertanyaan kesehatan

• Nasabah akan mendapatkan e-Policy di hari yang sama

• Nasabah dapat memiliki nilai uang pertanggungan sampai dengan Rp500 juta

• Pengajuan klaim yang mudah menggunakan fitur e-Services pada aplikasi FWD MAX

Ade Bungsu selaku FWD Life Direktur, Chief of Proposition & Syariah mengatakan, “Kami percaya bahwa penyakit kanker bisa menyerang siapa pun tanpa melihat usia. FWD Life ingin menghilangkan rasa khawatir nasabah dari harapan “mudah-mudahan nggak kanker” dan berfokus untuk memberikan ketenangan ketika risiko penyakit kanker datang. 


Oleh karena itu, asuransi FWD Cancer Protection menawarkan perlindungan yang “mudah beneran” untuk memastikan nasabah terlindungi dari risiko keuangan saat didiagnosis terkena penyakit kanker. 

Dengan aku menghadiri Webinar ini jadi lebih menghargai tubuh kita sendiri dan melakukan perlindungan diri agar di masa depan tidak khawatir kalo terjadi apa-apa. Harapan FWD Life agar nasabah dapat terus bebas jalani passion tanpa perlu khawatir serta melalui layanan digital end-to-end, dapat memberikan akses yang mudah dan pengalaman yang menarik dalam menawarkan solusi asuransi terbaik untuk nasabah FWD Life. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang FWD Life,bisa kunjungi www.fwd.co.id atau www.ifwd.co.id. Jangan lupa selalu update mengenai FWD Life melalui Facebook,Twitter,Instagram dan Youtube. 


You May Also Like

13 komentar

  1. Terima kasih utk sharing info ttg FWD Life proteksi kanker ini ya mba.. insya Allah bermanfaat ..

    BalasHapus
  2. Kesehatan tuh memang prioritas banget ya mbak apalagi di masa pandemi saat ini. Semua orang berusaha menerapkan pola hidup sehat dan mengurangi aktivitas di luar rumah

    BalasHapus
  3. Makin keren aja inovasinya fwd life, bikin hiduo makin tenang karena banyak pilihan asuransinya

    BalasHapus
  4. Selalu berdoa dijauhin sama tipe penyakit mematikan ini. Tapi punya asuransi penyakit kanker nggak salah juga, buat jaga-jaga. Ayo hidup sehat terus Dil.

    BalasHapus
  5. kanker tuh emang ngeri banget ya far. duh, amit-amit ya. semoga kita semua sehat selalu. terhindar dari pengakit yg aneh2

    BalasHapus
  6. Gaya hidup tidak sehat memang sangat berpotensi menciptakan kanker di dalam tubuh kita. Ini penyakit yang gejalanya kerap nggak pernah muncul. Begitu muncul, tiba-tiba sudah stadium banyak dan akhrinya berhadapan dengan biaya yang besar.

    Asuransi kanker dari FWD ini menarik, ya, karena bisa diajukan secara online, premi sangat terjangkau, dan e-policy dapat diterima pada hari yang sama. Praktis dan mudah.

    BalasHapus
  7. Perlindungan asuransi memang diperlukan ya mba apalagi keadaan sekarang yang banyak virus tapi memamg asuransi kanker ini bagus banget karna pastinya sangat mwmbantu penderita dan keluarganya dalam msalah biaya mereka ya

    BalasHapus
  8. bagus juga kalau ada asuransinya, jadi penderita tidak merasa khawatir soal keuangannya kan.

    Semoga kita semua terhindar dari penyakit ini, aamiin.

    BalasHapus
  9. Aih..salut euy sama FWD yang gak pernah berhenti berinovasi. Ada aja produk baru yang diluncurkan. Ikutan webinar gini tuh dan belajar memproteksi kalaukalau nanti terjadi hal yang tidak diinginkan, malah membuat kita jadi lebih menghargai kesehatan yaa mbak.

    BalasHapus
  10. Nilai uang pertanggungannya lumayan ya ka. Jangan sampe sakit sbnrnya tapi asuransi memang perlu

    BalasHapus
  11. Betul penting banget untuk kita menghargai tubuh kita sendiri ya Mba,

    BalasHapus
  12. senang banget FWD Life selalu berinovasi menghadirkan solusi yg memudahkan para nasabahnya agar selalu cepat memperoleh hak proteksinya.. salut!

    BalasHapus
  13. Biayanya memang besar penyakit kanker butuh asuransi yang bisa proteksi pasien ya. Biar pengobatan tidak menjadi beban berat

    BalasHapus