Tangkal Virus Corona dengan KO Virus HCIO Disinfectant Spray - Black Girl

Tangkal Virus Corona dengan KO Virus HCIO Disinfectant Spray

by - Oktober 25, 2020

 Assalamu'alaikum

Hampir 7 bulan aku dirumah aja, walaupun keluar hanya untuk kepentingan atau ada kerjaan mendadak yang tidak bisa ditinggalkan. Kita juga ga tau kapan pandemi akan selesai dan cepat berakhir, walaupun begitu tidak mengurangi untuk terus produktif dan berkarya walaupun dirumah aja. Pastinya kalian juga lebih prihatian terhadap Protokol Kesehatan yang telah diwajibkan oleh Pemerintah. Dengan cara rutin menggunakan Masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak atau menerapkan social distancing untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. 

Penyemprotan KO Virus Disinfectant Spray Ke tangan

Selain itu kita juga menjaga kebersihan dan kesehatan demi mencegah Covid-19, salah satunya dengan menggunakan disinfektan sebagai alat kebersihan. Beberapa bulan yang lalu aku rajin mencari disinfektan yang cocok untuk dikulitku, karena kulit tanganku alergi kalo menggunakan berbahan alkohol atau berbahan lainnya tidak jelas. Jadi aku sangat selektif pas milih disinfektan ternyat aku telusuri beberapa berita mengenai pemakaian disinfektan tiap hari yang bahannya mengandung alkohol tidak baik untuk kulit seperti aku menjadi alergi. 

Bukan hanya mengalami alergi kalo disinfektan bahannya mengandung alkohol berakibat keracunan dan membuat kulit iritasi. Bukan hanya itu aja kulit akan dehidrasi dan menyebabkan dermatitis kontak. Akhirnya aku telusuri dan mencari informasi mengenai disinfektan yang alami dan komposisinya lebih aman untuk kesehatan keluarga. Akhirnya aku mencoba KO Virus Disinfectant Spray, jadi KO Virus Disinfektan Spray ini non alkohol. Oia cara penggunaannya pun simpel karena hanya disemprot ke bagian tangan. KO Virus Disinfectant Spray ini efektif membunuh kuman, bakteri dan jamur baik di seluruh jenis permukaan benda maupun udara demi memberikan proteksi maksimal kepada keluarga. 

 


Varian KO Virus Disinfectant Spray

KO Virus Disinfectant Spray juga dilengkapi yang mampu menjaga kebersihan serta perlindungan maksimal dari kuman, bakteri, dan jamur. 

KO Virus Disinfectant Spray juga telah dilengkapi teknologi yang mampu menjaga kebersihan serta memberi perlindungan maksimal dari kuman, bakteri, dan jamur. KO Virus Disinfectant Spray juga dapat digunakan tiap saat supaya mencegah terkena virus Covid-19. Produk KO Virus Disinfectant juga bisa digunakan dirumah untuk disemprotkan ke permukaan benda yang sering digunakan seperti sofa, mainan anak, handle pintu, laptop , HP, ruangan kamar mandi atau kamar supaya terhindar dari kuman atau virus supaya lebih aman. 

Kelebihan KO Virus Disinfectant Spray

Selain aman digunakan ke anak-anak dapat menghilangkan bau tak sedap, tidak mengandung alkohol, melindungi dengan aman dan mudah dibawa berpergian. Jadi pas sedang diluar bisa dimasukan ke dalam tas , tinggal semprot KO Virus Disinfectant Spraynya. Oia selain Purified Water, KO Virus Disinfectant Spray mengandung HCIO (Hypochlorous acid) selain itu KO Virus Disinfectant Spray tidak menyebabkan alergi ataupun iritasi, jadi bisa dikatakan produk cairan disinfektan pertama di Indonesia yang aktif membunuh kuman, bakteri dan jamur secara aman. 

 


Penggunaan KO Virus Disinfectant Spray

KO Virus Disinfectant Spray bisa langsung semprot ke benda yang ada di dalam rumah seperti HP, Laptop, mainan anak atau benda lainnya. Bentuknya yang simpel dan ampuh membunuh bakteri atau kuman.

 


Langsung bisa disemprot ke HP 

Selain itu bisa dibawa kemanapun didalam tas jadi pas lagi aktivitas diluar langsung semprot KO Virus Disinfectant Spray yang semprotannya 99.9% mampu membunuh kuman atau bakteri. Sekarang mau aktivitas apapun tidak khawatir karena sedia KO Virus Disinfectant Spray dirumah dan dalam tas, karena KO Virus Disinfectant Spray ini mengandung HCIO. 





Disemprotkan ke mainan anak-anak 


Apa itu HCIO ? 

Air HCIO merupakan larutan yang terbentuk dari reaksi senyawa klorin dan air. Senyawa ini banyak digunakan dalam produk-produk penanganan sanitasi maupun desinfeksi. Berdasarkan data bahwa bakteri dan virus tersebut dapat dibasmi dengan HCIO,sedangkan alkohol 75% hanya dapat membunuh bakteri dan virus berselubung. Jadi produk KO Virus Disinfectant Spray lebih bagus dan ampuh daripada alkohol. 

Ketika HCIO disemprotkan pada mikroorganisme (bakteri, virus ataupun organisme yang tidak terlihat dengan mata telanjang)akan menghasilkan reaksi redoks, yang dapat merusak fungsi mikroorganisme sehingga menyebabkan bakteri mati. Setelah HCIO bereaksi akan segera berubah menjadi air dan garam sehingga tidak mencemari lingkungan. HCIO memiliki karakteristik alami, namun mampu membunuh bakteri dan tidak berbahaya aman dipakai. 



Aman disemprotkan ke alat makeup 


Air HCIO akan kehilangan efeknya setelah disimpan dalam waktu lama serta tidak tahan terhadap suhu tinggi, takut sinar matahari (takut sinar ultraviolet). Jika HCIO terkena sinar matahari secara langsung selama 2 jam, maka akan tereduksi menjadi air + garam. Sehingga cara penyimpanan sangatlah penting, jika tidak unsur efektivitas akan turun hingga akhirnya tereduksi menjadi air.

Oleh karena itu, HCIO harus disimpan dalam wadah buram (tidak mudah ditembus sinar), simpanlah di tempat yang sejuk, serta menutup rapat botol dan disimpan di tempat bersuhu rendah dan gelap, sehingga efisiensi desinfeksi air HCIO terus berfungsi.Setelah HClO bereaksi, senyawa ini akan segera berubah menjadi air dan garam sehingga tidak mencemari lingkungan. HClO memiliki karakteristik alami, namun mampu menghancurkan bakteri dan tidak berbahaya bagi lingkungan, jadi lebih aman dipakai untuk sehari-hari.

Pengujian HCIO pada virus flu burung membuktikan bahwa larutan HCIO disemprotkan langsung pada virus yang berada dalam lembaran rayon selama 10 detik, larutan 100 dan 200ppm dapat menonaktifkan virus flu burung segera setelah penyemprotan dan kadar 50ppm membutuhkan waktu minimal 3 menit untuk menonaktifkan virus. Adapun penelitian lainnya menunjukan bahwa HCIO atau asam hipoklorit yang merupakan bahan aktif KO Virus Disinfectant Spray juga bisa mencegah virus Sars-Cov-2 atau Corona. Cek lebih lanjut bisa riset disini https://www.mooimom.id/

KO Virus Disinfectant Spray ini sangat efektif dan bisa dibawa kemana2 dalam tas, cairannya pun tidak bau apapun jadi yang alergi dengan bau yang menyengat atau alergi dengan cairan Disinfectant disarankan menggunakan KO Virus Disinfectant Spray ini. Selain itu habis bisa disemprot dengan benda-benda lainnya tanpa rasa khawatir bau alkohol atau bau lainnya, karena KO Virus Disinfectant Spray tidak bau sama sekali. 



Selalu siap sedia KO Virus Disinfectant Spray Dalam Tas

Buat moms yang penasaran dengan produknya bisa langsung order melalui website https://www.mooimom.id/ karena banyak promo menarik. Harganya pun dibandrol untuk KO Virus Disinfectant Spray 100 ml hanya Rp. 99.000 aja. Jadi bisa melindungi anak-anak dan keluarga tercinta dari virus Corona dan tanpa rasa khawatir kalo lagi keluar rumah untuk keperluan. 




You May Also Like

6 komentar

  1. Aku baru tau nih kandungan HCIO ini. Ternyata ada juga yang rentan sama sinar matahari langsung ya. Berarti harus sering cek kandungan produk yang dibeli ya. Biar ngga salah simpan

    BalasHapus
  2. Ini bisa buat hp far? Wah must have item bgt nih..

    BalasHapus
  3. Bagus nih, kayaknya perlu punya dirumah

    BalasHapus
  4. Waah multifungsi banget ya mom..makasih infonya

    BalasHapus
  5. Wah kayaknya harus punya ini juga nih penting bgt dimasa pandemi kaya gini

    BalasHapus