Rekreasi Ke SeaWorld dan Ocean Dream Samudera Bersama Keluarga - Black Girl

Rekreasi Ke SeaWorld dan Ocean Dream Samudera Bersama Keluarga

by - November 21, 2020

 Assalamualaikum

Hampir 9 bulan di rumah dan pastinya rindu banget, bukan hanya orang dewasa aja tetapi anak-anak juga. Rutinitas sehari-hari masa pandemi ini memberikan hikmah dan pelajaran  baru pastinya selama dirumah. Salah satunya para ibu bisa menjadi guru buat anaknya pas sekolah online atau menjadi chef dadakan sebelumnya  aku belum pernah masak sama sekali. Tetapi pandemi ini memberikan hikmah kepada diriku yaitu bisa memasak untuk keluarga. 

Selamat datang di Ocean Dream Samudera

Untuk liburan pun dipending walaupun sudah rindu dengan liburan. Pengen liburan keluar kota tetapi rasa cemas masih ada apalagi bawa anak-anak untuk liburan ke tempat wisata. Yang buat bahagia para orangtua saat ini adalah bisa membawa anak-anak usia dibawah 9 tahun, bukan hanya itu kita juga bisa membawa orangtua lansia dibawah 60 tahun. 


Situasi di dalam SeaWorld Ancol

Pertanyaannya emang ada yah tempat wisata yang mengizinkan pada saat Era New Normal ini? Ada dunks 

Aku info yah tempat wisata yang mengizinkan bawa usia dibawah 9 tahun sampai dibawah 60 tahun kebawah yaitu Seaworld Ancol dan Ocean Dream Samudera.  Pas di lokasi para petugasnya mematuhi protokol 3M mulai dari di semprot disinfectant secara berkala di semua wahana. 



Para petugas Disinfectant area semua Ocean Dream Samudera

Kita sebagai pengunjung juga mematuhi protokol 3M selama di tempat wisata seperti : 

-  Memakai Masker

- Menjaga kebersihan ( mencuci tangan atau menggunakan Hand Sanitizer) 

-  Menjaga Jarak

Para Petugasnya sangat memperhatikan para pengunjung yang datang ke SeaWorld dan Ocean Dream Samudera dengan mengecek suhu tubuh pengunjung dan disediakan hand sanitizer dan air untuk mencuci tangan. 

Bagi pengunjung yang ingin menonton pertunjukan seperti lumba-lumba diberikan jarak sekitar 1.5 - 2m. Bahkan untuk meminimalisir kontak langsung saat aktivitas berenang bersama lumba-lumba di Ocean Dream Samudera saat ini belum dibuka untuk umum. Kalian bisa pesan tiket secara online disini www.ancol.com

Ada kabar bahagia lagi sedang Ada promo harga tiket untuk para guru, bisa dilihat selengkapnya di akun @seaworld.ancol dan @oceandreamsamudra. Sekarang kalian bisa liburan akhir tahun bareng keluarga dan tetap patuhi protokol 3M yah dan selamat menikmati liburan. 



You May Also Like

23 komentar

  1. Wah ada promo ya, pas banget belum pernah ke Ocean Dream Samudra, waktu itu cuma sempat ke Seaworldnya saja. Langsung kepoin sosial medianya ah

    BalasHapus
  2. Meskipun harus dengan protokol yang ketat, lumayanlah wahana wisata sudah dibuka. Paling tidak kita bisa refreshing tidak jenuh di rumah saja

    BalasHapus
  3. Akupun kangen jalan-jalan lagi ni Kak. Trakhir ke Ancol dua tahun lalu hihihi. Seneng deh kalo liat pengelola tempat wisata gini pada taat prokes . Semoga pandemi ini segera berlalu dan kita bisa hidup normal lagi yaa. Amin.

    BalasHapus
  4. Senang sekali ocean dream Ancol sudah dibuka. Bahkan anak-anak sudah boleh masuk ke dalamnya. Pas banget nih sebentar lagi liburan ya kan Mba..

    BalasHapus
  5. Liburan bikin hati senang dan pulang tetap happy tanpa harus was was kena COVID-19.

    Yuk kita patuhi protokoler kesehatan terutama di tempat hiburan seperti ocean dream samudera

    BalasHapus
  6. Senangnya Seaworld dan Dream Ocean sudah bisa dikunjungi dengan aman. Ada lagi deh pilihan jalan jalan dengan keluarga selain ke taman saja.

    BalasHapus
  7. Jadi kangen pengen ke Ancol. Kemarin sebelum pandemi udah punya rencana pengen ngajak anak-anak ke Seaworld tapi belum terealisasi nih.

    BalasHapus
  8. wahh ada promo ya ini mbak
    asal taat protokol kesehatan, jalan jalan tetap aman ya mbak

    BalasHapus
  9. jadi pengen ke sana aja ini gara2 liat postingan ini, sesuai protokol kesehatan aja gitu dan pastinya aman lah ya

    BalasHapus
  10. Alhamdulillah ya udah ada tempat yang buka, biar hirup udara luar juga ya sesekali tapi tetap doong harus mematuhi protokol kesehatan dengan sangat ketat demi kebaikan dan keselamatan bersama ya :)

    BalasHapus
  11. Punya rencana ke SeaWorld tapi belom kesampean nih. Eh keburu corona, tapi tetap aman karena di SeaWorld memperhatikan protokol kesehatan ya mbak

    BalasHapus
  12. saya makin penasaran dengan Seaworld Ancol dan Ocean Dream Samudera. Menarik sekali bisa melihat kehidupan laut dari sangat dekat. ALhamdulillah sekarang penerapan protokol kesehatannya baik ya.

    BalasHapus
  13. Serunyaa...
    Bisa main-main lagi di Seaworld Ancol dan Ocean Dream Samudera. Semuanya hanya di Ancol.
    Jadi kangen main ke Jekarda.

    BalasHapus
  14. sebetulnya tahun ini aku punya rencana bawa anak2 ke seaworld, tapi pandemi nih.. kayaknya aku kudu nunggu sampai tahun depan agar benar2 aman semua

    BalasHapus
  15. tapi tetep aja takut sih bawa anak2 ke sana, belum lagi kalau bocah tiba2 ngupil, nggak bisa banget ngawasin tangan bocah sepanjang di tempat rekreasi

    BalasHapus
  16. Pas banget lagi nyari rekreasi kayak gini, bawa keluarga lebih seru nih, mupeng banget liat ikan2 di bawah laut

    BalasHapus
  17. Udah dibuka nih tempat wisata, kitanya yang mau ke sana harus ikutin dong protokol kesehatan biar aman dan tenang

    BalasHapus
  18. Aman banget ya ke tempat wisata ini bersama anak2 karena petugasnya juga ketat memantau pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan selama berada di sana

    BalasHapus
  19. Aku happy banget begitu tau Ancol dan SeaWorld udah bisa dikunjungi anak2 di bawah 9 tahun. Huhuhu jadi pengen ke sanaaa, tapi kalau pengunjung dari luar Jakarta boleh ga sih?

    BalasHapus
  20. Penasaran banget euy sama sea World ini. Kalau bawa anak-anak pasti mereka senang banget. Semoga nanti ada rezeki ke sana

    BalasHapus
  21. Sudah lama banget enggak jalan bareng keluarga. Jadi pengen ke Seaworld dan Ocean Dream, apalagi protokol kesehatan tetap dijalankan.

    BalasHapus
  22. Wah, kangennya jalan2. Kalo protokolnya segini bagus ya kenapa enggak ya mba. Dunia skrg perlu keseimbangan. Nice sharing mba.

    BalasHapus
  23. Kangen banget wisata sama keluarga. Pengen juga berkunjung ke SeaWorld ini, pasti seru & anak suka. Ya kalo situasinya masih pandemi gini emang kudu prioritas nerapin protokol kesehatan, biar liburannya aman

    BalasHapus