Review Pasta Gigi & Mouthwash Mama's Choice Aman Untuk Ibu Hamil - Black Girl

Review Pasta Gigi & Mouthwash Mama's Choice Aman Untuk Ibu Hamil

by - Juli 31, 2021

Pasti senang banget kalo ada produk aman untuk ibu hamil dan menyusui tanpa drama atau keluhan yang ga jelas. Biasanya kalo lagi hamil dan menyusui menggunakan alat kecantikan atau produk pasta gigi sangat sensitif dan ga boleh sembarangan, apalagi produk masuk ke dalam tubuh dengan kandungan dalam produk tersebut bisa membahayakan diri kita. Jadi inget pengalaman kakakku pas hamil trimester pertama mual dan muntahnya parah banget setiap mencium atau menyikat gigi. Kejadian tersebut 5 tahun yang lalu belum mengetahui produk yang aman untuk hamil,supaya tidak terjadi muntah dan mual akhirnya sikat gigi dengan pasta gigi anak-anak. Ternyata pasta gigi juga ga boleh sembarangan saya mengetahui produk pasta gigi khusus ibu hamil dan menyusui dari adik iparku yang menggunakannya 7 bulan yang lalu. Produk Pasta gigi tersebut yaitu Mama's Choice 


Adik ipar menggunakan Produk Mama's Choice bukan hanya pasta giginya tetapi mouthwashnya juga karena dia cocok dengan 2 produk tersebut pas hamil. Sampai sekarang menggunakannya, akhirnya aku tertarik untuk mencobanya karena aku memiliki gigi yang sensitif pas menggunakan Pasta Gigi dan Mouthwash Mama's Choice gigi lebih enak dan segar banget setelah sikat gigi. Aku menggunakan Pasta Gigi dan Mouthwash ini sekitar 6 bulan dan langsung jatuh cinta banget dengan kandungan yang terdapat di pasta gigi dan mouthwash Mama's Choice ini. 


Alasan Ibu Hamil dan Ibu Menyusui menggunakan Mama's Choice Maternity Tootpaste yaitu : 

1. Tanpa zat toksin dan pewarna buatan.
Yang aku suka dengan teksturnya ini tanpa warna buatan yang berwarna hijau, karena berasal dari ekstrak klorofil jadi pas sikat tidak ada rasa nempel di gigi atau seperti tersisa di gigi. Aku menggunakan selama 6 bulan alhamdulillah gigiku yang berlubang tidak pernah merasa ngilu kalo minum es setelah sikat gigi menggunakan Pasta Gigi Mama's Choice. Formula Pasta Gigi ini diciptakan untuk ibu hamil dan menyusui tidak menggunakan sodium lauryl sulphate (SLS) yang bersifat iritan. Triclosan yang bisa menimbulkan resistensi bakteri dan juga tanpa paraben yang seringkali dikaitkan sebagai salah satu penyebab kanker. 

2. Tanpa Fluoride dan anti alergi
Pasta Gigi Mama's Choice adalah salah satu pasta gigi tanpa fluoride yang terbaik di Indonesia, karena fluoride adalah salah satu zat kimia yang berisiko merusak metabolisme tubuh jika terpapar dalam jumlah yang terlalu banyak. 


3. Kaya dengan bahan-bahan natural terpilih
Pasta Gigi Mama's Choice mengandung bahan-bahan alami yang terbukti berkhasiat untuk kesehatan gigi dan gusi. Pengalamanku menggunakan selama 6 bulan sangat happy karena gigiku yang cepat kropos setelah menggunakan Pasta Gigi Mama's Choice tidak mengalami keroposan pada gigi. Bahannya terdapat siwak atau salvadora persica yang menggantikan fungsi fluoride untuk menjaga kekuatan gigi. Allantoin sebagai pencegah iritasi dan ekstrak mint sebagai perasa alami yang juga mampu mencegah bau mulut serta mengurangi mual pada ibu hamil.
4. Formula ringan dan mudah dibilas. Yang paling aku suka dari pasta gigi ini yaitu tidak mengeluarkan busa banyak pada saat melakukan sikat gigi, jadi gigi pun terasa nyaman dan mudah dibilas. 



5. Anti mual untuk mulut yang lebih segar. Kandungan mint yang digunakan dapat mengurangi mual saat hamil jadi pas ibu hamil menggunakan pada trimester awal tidak mual. 

Pasta Gigi Mama's Choice ini halal dan hadir dalam kemasan baru yang lebih segar, tetap natural dan aman untuk ibu hamil, menyusui serta anggota keluarga lainnya. Yang paling suka dengan kemasan Pasta Gigi & Moutwash Mama's Choice ini menggunakan warna dominan pink dan hijau. Jadi lebih terlihat menyegarkan, menyehatkan dan memberikan kebahagiaan setelah menggunakan produk Mama's Choice Tootpaste.



Dalam memilih produk biasanya aku memilih kualitas produknya terlebih dahulu walaupun mahal akan saya gunakan, apalagi untuk kesehatan gigi dan mulut aku jatuh cinta dengan Toothpaste Mama's Choice. Karena Pasta Giginya memiliki kelebihan yaitu : 


1. Membuat gigi lebih bersih dan lebih nyaman setelah sikat gigi
2. Wanginya segar dan enak pas sikat gigi
3. Suami dan mama juga pakai .
4. Busanya tidak banyak karena tidak mengandung deterjen
5. Harga sebanding kualitas dan keamanannya
6. Menjaga gigi tidak keropos


Pasta Gigi dan Moutwash Mama's Choice membuat aku jatuh cinta, kalo teman-teman penasaran dan ingin coba bisa beli disini karena lebih murah hanya dengan 65.000 bisa dapat 2 produk dan rasakan khasiatnya dan manfaatnya sekarang juga. 


You May Also Like

9 komentar

  1. Wah ini bagus dan aman sekali loh ya kak terimakasih infonya kak

    BalasHapus
  2. Wah keren yah pasta gigi ini..tapi kayaknya agak susah nyari di minimarket yah

    BalasHapus
  3. Pas nih referensi buat bumil dan busui

    BalasHapus
  4. Aku udah coba ini waktu hamil kemaren demi faktor keamanan kan YAA. Emang terasa keset bersih sih . Sayang harganya masih too pricey far

    BalasHapus
  5. Ternyata recommend ya pasta giginya, makasih sudah share

    BalasHapus
  6. Bener penyakit bnget pas hamil klo dikat Gigi terus mual.. boleh nih.. Mama's choice buat adikku yg kbetulan lg hamil

    BalasHapus
  7. Mom's choice mah okeee loh buat kita²

    BalasHapus
  8. Thanks far ulasan nya.... jd kepengen nyobain deh... hehee

    BalasHapus