Wow Dapat 100 Juta? Hanya Dengan Menabung di Sampoerna Mobile Saving - Black Girl

Wow Dapat 100 Juta? Hanya Dengan Menabung di Sampoerna Mobile Saving

by - April 27, 2022

Berandai-andai dapat 100 juta biasanya teman-teman buat apa? Kalo aku beli rumah untuk investasi jangka panjang atau ditabung lagi uangnya buat simpenan di hari tua. Rezeki tidak ada yang pernah tau seperti halnya pemenang Undian Grand Prize 100 juta dari Sampoerna Mobile Saving. Aku senang banget di hari jumat lalu hadir dalam acara Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving karena lokasinya dekat dengan mertua dan disana juga ada bazaar, live performance band dan yang buka rekening disana akan mendapatkan cashback dari Bank Sampoerna. 


Mejeng dulu di Backdrop Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving

Acara Grand Prize ini diadakan tiap tahun yang sebelumnya dilakukan secara virtual online karena pandemi, alhamdulillah tahun ini terlaksana secara offline di Sampoerna Strategic Square sambil ngabuburit dan berjumpa lagi dengan teman yang hampir 2 tahun tidak berjumpa selama pandemi. Di Hari Jumat penuh keberkahan dengan disambut hujan tetapi tidak menyurutkan aku dan teman lainnya untuk hadir dalam acara Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving. Selain menyaksikan para pemenang undian aku juga ingin nonton sambil nyanyi dengan HIVI secara langsung, udah 2 tahun tidak merasakan euforia nonton band langsung. Di hari jumat itu mengembalikan rasa kangen nonton konser bersama tamu undangan dan teman-teman yang kerja di Gedung Sampoerna Startegic Square juga ikut merasakan kebahagiaan untuk bernyanyi bareng. 

Sebelum acara dimulai aku melakukan registrasi terlebih dahulu setelah itu aku keliling Bazaar Kampung Ramadan yang digelar di belakang hall utama. Sambil melihat-lihat apa aja yang di perjualbelikan di bazaar, akhirnya aku memutuskan untuk membeli kue kering kesukaanku yaitu JnC Cookies. Senang banget di hari jumat itu, sudah menikmati nonton live performance band, menyaksikan langsung undian grand prize dan bisa jajan untuk buka puasa dan lebaran. 


Speech Dari Bapak Hengky Suryaputra selaku France & Business Planing Director Bank Sahabat Sampoerna 

Total Hadiah Miliaran Rupiah Untuk Dibagikan Ke Nasabah 

Hadiah yang diberikan oleh Sampoerna Mobile Saving bukan main,totalnya ada miliaran juta rupiah. Hadiah utama 100 juta tanpa dipotong pajak sepeser pun. Pajak ditanggung 100% oleh Sampoerna Mobile Saving, jadi pengen dapat hadiah 100 juta deh. Tidak ada yang tidak mungkin kalo menabung dan ikhtiar insyallah dapat rezeki senilai 100 juta. Bener tidak teman-teman2? hehehe

Kira-kira siapa yang dapat 100 juta? Pastinya yang dapat bahagia dan tidak menyangka dapat hadiah di bulan ramadan yang penuh berkah ini. Beliau adalah salah satu nasabah wanita yang berasal dari Timur tepatnya Maluku Utara. Mimpi apa yah beliau? Semoga nextnya aku dapat 100 juta.Aamiin 



Selain Grand Prize 100 juta rupiah, masih banyak yang dibagikan. Ada uang tunai masing-masing 25 juta rupiah untuk 8 pemenang dan grand prize ini dilakukan setiap 3 bulan. Sedangkan yang diundi setiap bulannya hadiahnya sebesar 9 juta rupiah. Untuk 9 pemenang masing-masing mendapatkan 3 juta rupiah dan 18 pemenang masing-masing mendapatkan 750 ribu rupiah dan 99 pemenang masing-masing sebesar 250 ribu rupiah. Setiap tahunnya tersedia lebih dari Rp 3 Miliar rupiah hadiah yang diberikan. Acara Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving ini diadakan secara langsung di Gedung Sampoerna Strategic Square, Jakarta. Untuk tayang secara live virtual melalui kanal Youtube Sampoerna Mobile Saving.



Hadiah diwakilkan terlebih dahulu 

Penampilan HIVI Di Acara Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving 

Untuk acara Undian Grand Prize ini ditutupi oleh penampilan dari grup band hits,HIVI dengan membawakan beberapa lagu hits mereka seperti Remaja, Pelangi dan Siapkah Kau 'Tuk Jatuh Cinta Lagi'. Penampilan HIVI telah menghipnotis satu gedung Sampoerna Strategic Square karena bukan hanya tamu undangan telah terhibur tetapi sebagian karyawan yang bekerja di gedung tersebut ikut memeriahkan dan suasana jadi semakin ramai karena penampilan HIVI. Acaranya pun berlangsung hingga pukul 5 sore dan tidak terasa banget karena menyaksikan penampilan HIVI.



Performance Grup Band HIVI 


Jadi Nasabah Bank Sampoerna Caranya Mudah Banget 

Ingin Dapat Hadiah 100 Juta juga? Caranya jangan lupa jadi Nasabah Bank Sampoerna karena banyak keuntungan yang didapatkan, salah satunya berkesempatan untuk mendapatkan undian Grand Prize dan banyak promo seru yang digelar setiap bulannya. 

Tentang Sampoerna Mobile Banking

Sampoerna Mobile Banking (SMB) adalah Mobile Banking versi terbaru dari Bank Sahabat Sampoerna yang telah diluncurkan pada awal tahun 2022 dengan produk tabungan unggulan Sampoerna Mobile Saving (SMS) yang memiliki keunggulan diantaranya : 
 
- Buka Rekening dengan mudah hanya dengan Smartphone
- Transaksi menggunakan QRIS 
- Kirim uang cukup ke nomor hp
- Bayar dan beli tanpa ribet 
- Buka rekening tanpa setoran awal 
- Bebas biaya admin bulanan 
- Buka rekening tanpa setoran awal 
- Transfer online ke bank lain lebih murah! Hanya Rp 3.000 dibandingkan dengan tarif normal sebesar Rp 6.500
- Top up e-wallet dan tarik tunai secara gratis di ATM manapun (30xbulan)
- Aman, dijamin LPS dan diawasi OJK.

Kalian ingin menjadi nasabah Bank Sampoerna tanpa perlu ribet datang ke kantor cabang. Cukup download aplikasi di PlayStore atau App Store. 

Kalian ingin dapat 100 juta juga? Nabung dan kumpulkan poinnya dan berkesempatan menang undian berhadiah setiap bulan sepanjang tahun. So tunggu apalagi? Sekarang waktunya menjadi pemenang undian 100 juta dan menjadi Nasabah Bank Sampoerna. 




You May Also Like

9 komentar

  1. mantul hadiahnya

    BalasHapus
  2. Seru juga yah mom .. program nya ok juga

    BalasHapus
  3. programnya menggiurkan buat ikutan juga jadinya hihi

    BalasHapus
  4. Kalau aku dapet 100 juta mau investasi saham sih

    BalasHapus
  5. Keren ya kalau mau bikin tabungan bs lewat aplikasi saja. Nah, kalau gini, verifikasinya gimana yah?

    BalasHapus
  6. wiii,nabung bisa dapet hadiah juga, menariik

    BalasHapus
  7. Hadiahnya mantul bgt jd makin semangat nabung yes

    BalasHapus
  8. Programnya wow bgt yaaa... yg bisa dpt undian2 gini ada minimal saldo ga sih kak?

    BalasHapus