MamyPoko Launching Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering dengan Teknologi “Smart Peluk Elastis 5.0, BEBAS GATAL & LECET” - Black Girl

MamyPoko Launching Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering dengan Teknologi “Smart Peluk Elastis 5.0, BEBAS GATAL & LECET”

by - Oktober 21, 2022

Hai para bunda bagaimana keadaan keluarga kalian? Bagaimana si baby di rumah? Semoga dalam keadaan sehat dan bahagia karena setiap hari diberikan pelukan hangat oleh ibunya. Anak sehat merupakan anugerah yang tiap hari disyukuri, karena anak rewel pekerjaan ibu dirumah akan terbengkalai. Anak rewel bisa disebabkan si anak sakit, laper atau isi diapernya sudah penuh atau sudah tidak karuan karena aktifnya si baby. Ngomongin diaper aku ingin share pengalamanku bersama ade Marsya mengikuti kegiatan seru di Mall Kota Kasablanka pada Hari Jum’at Tanggal 7 Oktober 2022. Disana pun terdapat para ibu yang menemani anaknya untuk mengikuti aktivitas seru yang diadakan MamyPoko. 


MamyPoko resmi meluncurkan Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering dengan teknologi “Smart Peluk Elastis 5.0” untuk menghindari kulit bayi dari iritasi akibat popok. MamyPoko Pants X-tra Kering ini memiliki teknologi karet pinggang elastis yang hanya dimiliki oleh PT. Uni-Charm Indonesia,Tbk. Secara otomatis merespon perubahan postur dan mengikuti gerakan bayi sehingga bebas gatal dan lecet. 

Acara ini dihadiri oleh: 

  • Mr. Yuji Ishii selaku Presiden Direktur PT.Uni-Charm Indonesia, Tbk

  • Aurelie Hermansyah dan Ameena Hanna Nur Atta selaku Brand Ambassador MamyPoko Pants  X-tra kering beserta suaminya Atta Halilintar 

  • dr.Reza Fahlevi Sp.A selaku Dokter Spesialis Anak


Menurut data riset PT.Uni-Charm Indonesia,Tbk yang dilakukan oleh NielsenIQ tahun 2022, sebanyak 1,4 Juta di Indonesia menyatakan bahwa bayinya terkena masalah kulit akibat penggunaan popok bayi. Oleh karena itu PT.Uni-Charm memikirkan bagaimana si bayi merasa nyaman pada saat menggunakan popok supaya tidak bergeser dan otomatis mengikuti perubahan postur tubuh serta gerakan. MamyPoko merupakan brand pilihan para Ibu No.1 di Indonesia ingin memberikan produk terbaik yang sesuai kebutuhan ibu dan bayi Indonesia. 
Mamypoko meluncurkan Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering yang dilengkapi dengan “Smart Peluk Elastis 5.0”  dan memiliki beberapa keunggulan Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering Smart Peluk Elastis 5.0 yaitu :
 

  • Dimana tiap helai karetnya mampu secara otomatis merespon perubahan postur dan gerakan bayi. Agar bayi bebas bergerak, masalah kulit dan menghilangkan kekhawatiran para ibu di Indonesia.
  • Respon smart ini timbul dari perbedaan struktur bagian atas dan bawah karet pinggang, dimana karet elastis bagian atas memiliki tekanan lebih rendah sehingga dapat mengikuti perubahan postur tubuh bayi di setiap geraknya.
  • Karet elastis bagian bawah memiliki tekanan lebih untuk mengunci popok agar tidak bergeser.
  • Cara kerjanya unik dengan karet pinggang sesuai dengan anatomi bayi dan sebagai hasilnya tekanan berkurang hingga 50%.
  • Terdapat tambahan lapisan x-tra halus di bagian dalam permukaan popok untuk melindungi kulit bayi dari gesekan terutama saat bergerak.
  • Daya serap baru yang lebih tinggi dari produk sebelumnya kini Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering memiliki daya serap hingga 12 jam. Kulit bayi tetap sehat terbebas dari gatal dan lecet sepanjang hari.



Di event peluncuran MamyPoko Pants X-tra kering hadir pula Aurelie Hermansyah sebagai Brand Ambassador MamyPoko Pants X-tra Kering bersama anak dan suaminya dia mengungkapkan keantusiasannya akan teknologi hebat “Smart Peluk Elastis 5.0” persembahan MamyPoko Pants X-tra Kering. Aurel menyampaikan bahwa pada awalnya pemilihan popok hanya berdasar daya serap dan bahan lembut, tanpa memikirkan pentingnya popok elastis yang tidak bergeser kebawah menekan kulit.



Aku senang banget bisa hadir peluncuran MamyPoko Pants X-tra Kering bersama baby dan suami jadi mendapat insight dan ilmu baru begitu juga disini berkesempatan mengikuti Sensory Class bersama Miss Indy dan Faradilla Yoshi. Aku bersama ibu lainnya mengikuti Sensory class dari bahan-bahan yang aman untuk anak seperti kapas, botol, beras,karet gelang dan agar-agar dibentuk bundar. Kami pun menyimak dan para baby juga mengikuti instruksi miss indy yang didepan dan melatih anak untuk cepat tanggap dan mengikuti setiap gerakan yang dilakukan ibunya dan pengajar yang berada di depan. Ternyata ingin mengetahui sensory anak dari lahir dimulai dari kedipan matanya, tangannya pada saat dipegang menyentuh tangan ibunya dan ibunya sambil berbicara pada saat itu sensorik dan motorik berjalan dengan baik. 
Setelah selesai Sensory Class aku bersama dek Marsya menikmati setiap booth untuk bermain dan foto untuk dishare keseruan di event peluncuran MamyPoko Pants X-tra Kering Elastis 5.0. Disana pun ada demo untuk membedakan popok lama dan baru selain itu terdapat tempat bermain. Yang penasaran dengan produk Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering Smart Peluk Elastis 5.0 sudah tersedia di pasaran dan di warung, toko terdekat serta e-commerce di seluruh Indonesia. 




Produk tersedia dalam ukuran S,M,L,XL dan XXL. Kalian para moms untuk kenal lebih dekat dan mengikuti aktivitas seru bersama MamyPoko Pants X-tra Kering yuk ikuti akun Instagram MamyPoko @mamypokoid atau Facebook MamyPoko Indonesia.


Ada Kabar Bahagia kalian yang ingin dapat hadiah dari Pokojang untuk pelanggan MamyPoko, bisa mendapatkan hadiah dari pembelian produk MamyPoko dengan mendaftarkan nomor handphone di aplikasi Pokojang Poin Program. Kumpulkan kode unik yang terdapat didalam kemasan dan tukar hadiah gratis sesuai pilihan. Cek hadiah dan informasi lengkap di
https://bit.ly/MP05PPG 
Mamy yang penasaran coba Era Baru Mamypoko Pants X-tra Kering “Smart Peluk Elastis 5.0” bisa langsung belanja di Unicharm Official Shop di Shopee. Banyak promo menarik serta gratis ongkir! Cek link ini: https://shopee.co.id/unicharm.id. Yuk Mamy stok MamyPoko Pants X-tra Kering sekarang juga jangan sampai kehabisan dan dapatkan hadiahnya juga. 



You May Also Like

1 komentar

  1. Aa rizwan dan dd zhafira juga pakai mamypoko loh kak. Enakeun dan ga bikin ruam baby

    BalasHapus