Permainan Baru di Timezone, VR Hologate dan Social Bowling - Black Girl

Permainan Baru di Timezone, VR Hologate dan Social Bowling

by - November 29, 2022

Paling asyik main bersama keluarga apalagi bawa anak-anak buat hiburan mereka, biasanya aku bersama keluarga untuk menghabiskan main di Timezone. Biasanya bermain basket atau capit berhadiah tiket yang mudah tetapi hadiahnya banyak hehehe. Yang paling disuka dari Timezone adalah permainannya banyak mulai dari basket, mobil car, sampai tembak-tembakan. Permainannya pun bisa dinikmati mulai dari anak-anak sampai dewasa, kali ini aku mencoba kan permainan terbaru dari Timezone pertama di Indonesia yang berada di Summarecon Mall Kelapa Gading 3.
Timezone merupakan tempat bermain meningkatkan pengalaman (level up the gaming experience) dengan menghadirkan berbagai games terbaru bagi para Netizone atau pecinta Timezone. 



Beberapa hari yang lalu pada hari Sabtu tanggal 26 November 2022 aku berkesempatan untuk hadir dalam event Timezone Indonesia Hadirkan VR Hologate di venue terbaru di Summarecon Mall Kelapa Gading 3. Disana aku merasakan langsung permainan VR Hologate karena bisa menembak zombie merasa dekat dan merasakan challengenya dalam menembak walaupun hanya virtual.  

Venue terbaru di Summarecon Mall Kelapa Gading 3 juga menawarkan produk Party di Timezone sebagai alternatif tempat untuk merayakan ulang tahun. 

Ada banyak promo menarik dan khusus berlaku di venue terbaru Timezone selama masa ground opening yang berlangsung hingga tanggal 11 Desember 2022.

Tentang Timezone 

Timezone terbaru hadir dengan penampilan baru di atas ruang seluas lebih dari 1.000 m2 dengan desain modern dan berbagai permainan terbaru seperti Hologate VR, Social Bowlinh dan lebih dari 70 permainan lainnya. Timezone terbaru juga menjadikan destinasi utama bermain dan hiburan keluarga pada musim liburan Natal dan Tahun Baru yang akan datang. 

Timezone telah berkomitmen untuk membawa keceriaan kepada keluarga Indonesia. Hadirnya venue Timezone Flagship baru ini memungkinkan untuk menjadi bagian dari lebih banyak momen ceria bagi pengunjung. "ungkap CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H 


Bapak Naveen selaku CEO dan Predir Timezone Indonesia 

Pembukaan venue baru Timezone di Summarecon Mall Kelapa Gading ini di lantai 3 akan lebih leluasa dan melengkapi Timezone di Mall ini sebelumnya berada di lantai 2.



Timezone sudah beroperasi sejak tahun 1995 dan berhasil membangun brand hingga menjadi Top Brand bagi keluarga, Gen Z maupun anak dan remaja dengan menyuguhkan permainan yang mengasyikan. 

VR Hologate 

Hologate ini merupakan mesin permainan VR terbaru yang memungkinkan pemain seolah berada di medan perang sesungguhnya dan masuk ke dalam dimensi Hologate. Permainan ini paling seru berkelompok minimal 4 orang karena bisa melawan zombie dengan bersama sampai mati atau musnah. Tidak kalah serunya nanti akan segera hadir adalah Spin Bumpercars yang mempunyai konsep berbeda dengan bumper cars konvensional. Karena Spin Bumper cars ini merupakan mobil senggol yang akan berputar ketika terkena benturan. Selain VR Hologate hadir pertama di Indonesia hadir juga permainan bernama Social Bowling. 



Social Bowling 

Social Bowling ini memiliki khusus untuk lintasannya dan panjang lintasan hanya 1p meter ( setengah panjang lintasan bowling profesional), lintasan bowling ini bisa dimainkan oleh siapa saja. Keunikan Social Bowling bisa dimainkan oleh siapa saja. Pemain tidak perlu sepatu khusus, satu rangkaian permainan hanya terdiri dari 5 game. Waktunya ljn singkat dan pemain yang bukan pro bisa merasakan langsung keseruan bermain bowling di Timezone. Selain bermain social bowling pengunjung juga bisa menikmati permainan Timezone lainnya "ungkap Kikie Randini General Manager Marketing Timezone Indonesia 


Timezone di Summarecon Mall Kelapa Gading 3 ini juga tersedia ruang party bagi kalian ingin merayakan hari berbahagia mulai ulang tahun, perayaan kantor juga bisa banget. Nantinya akan dipandu oleh party host yang akan menjadikan acara lebih seru dan meriah. 

Untuk memeriahkan momen grand opening venue Timezone Flagship terbaru di MKG3 ada banyak aktivitas lainnya untuk guest setia Timezone yaitu pemegang kartu Blue Elite dan Gold Power Card Timezone diberi kesempatan ekslusif mencoba mesin permainan terbaru di venue terbaru secara cuma-cuma. 




Di Grand Opening pun ada promo khusus misalnya cukup bayar 50 ribu dapat bermain Social Bowling sebanyak 3 kalo atau bermain Hologate sebanyak 2 kali. Paling asyik kalo kalian membayar 50 rb melalui OVO bisa mendapatkan 1 kali bermain bowling. Selain itu ada promo yang disediakan Timezone yaitu promo menarik seperti promo gajian, so kalian yang pengen bermain dan merasakan permainan terbaru di Timezone yuk ke Summarecon Mall Kelapa Gading 3 di lantai 3. Ajak teman, saudara dan keluarga kalian merasakan keseruan bermain di Timezone. 





 

You May Also Like

7 komentar

  1. Bermain di Timezone memang jadi salah satu lokasi bermain bersama anak dan tentunya banyak banget keseruan yang luar biasa , pilihan permainan banyak dan banyak yang baru lagi

    BalasHapus
  2. Seruu amat nih permainan baru di Timezone. Kalo anak2ku pada tau, wah pasti pada pengen main deh. Permainan yang ngga anak kecil banget, jadi yang anak udh gede pun bisa ikutan main

    BalasHapus
  3. Seru bangeeet main di Timezone. Permainannya makin banyak pula, ya. Anak-anak bakal betah nih kalau diajak ke sana :))

    BalasHapus
  4. Anakku sampe sekarang ga bs jauh jauh dari Time zone. Hobi bgt main basket sama yg joget joget itu hahaha

    BalasHapus
  5. Menyenangkan main di MKG3 Timezone ini.
    Bisa jadi tempat asik buat liburan atau hangout bareng temen juga oke sambil main

    BalasHapus
  6. Keren ya timezone zaman sekarang. Ada VR Hologate segala. Bowling juga bisa sekalian olahraga. Pingin cobain bareng suami dan teman2 nih

    BalasHapus
  7. Timezone memang the best banget deh, aku kalau udah ajak anak-anak kesini gak mau pulang, semua harus dicobain

    BalasHapus