Film 99 Nama Cinta tentang Religi dan Cinta - Black Girl

Film 99 Nama Cinta tentang Religi dan Cinta

by - Oktober 12, 2019

Assalamu'alaikum

Kapan pertamakalinya kalian merasakan cinta apalagi sama lawan jenis? Kalo aku waktu SMP, cinta yang dibahas dalam film 99 nama cinta bukan mengenai cinta monyet atau cinta pertama kali. Film ini mengenai Cinta dan Religi, pasti filmnya bagus dan keren. Dibintangin oleh artis muda dan berbakat yaitu Acha Septriasa, akhirnya setelah melahirkan Acha Vakum kurang lebih 6 bulan tidak bermain film. Akhirnya setelah ditunggu-tunggu oleh penggemarnya muncul dalam film 99 Nama Cinta yang beradu akting dengan Deva Mahenra. 


Aku berkesempatan untuk hadir preview Trailer Film 99 Nama Cinta pada tanggal 10 Oktober 2019 diadakan di Beranda Kitchen. Dalam acara tersebut juga hadir para pemain lainnya, sutradara dan penulisnya. Film karya Garin Nugroho pasti bagus dan keren, jadi penasaran kan pengen cepet-cepet nonton. 

Dalam Trailer Film 99 Nama Cinta aku melihat akting Acha Septriasa yang sangat keren dan totalitas. Selama proses syuting Acha juga memberikan masukan kepada para pemainnya seperti Chiki Fawzi & Susan Sameh yang baru pertama kali mereka terjun dunia akting. Sehingga film ini menjadi bagus dan keren untuk dinikmati khalayak masyarakat seluruh Indonesia. 


Foto bersama Chiki Fawzi 

Didalam trailer tersebut aku melihat wanita cantik Ayana Moon (Ayana Ji-hye Moon) dalam film 99 Nama Cinta akan menambah nuansa Korea seperti kita nonton drama Korea. Film 99 Nama Cinta menyuguhkan bukan hanya kisah cinta tetapi terdapat sentuhan religi yang begitu melekat dalam film ini. Duh jadi pengen liat Kak Deva menjadi ustadz dan baca qur'an hihihi. Film nuansa cinta dan religi ini dikemas dengan baik dengan sutradara Danial Rifki serta oleh penulis script Mas Garin Nugroho. 


Acha Septriasa sebagai Talia 


Deva Mahenra sebagai Kiblat 

Film 99 Nama Cinta ini menceritakan kisah kehidupan presenter gosip yang mempunyai karakter ambisius dan ingin selalu dipandang menjadi yang terbaik. Diperankan oleh Acha Septriasa sebagai Talia, yang nantinya akan berjumpa seorang pria di Pondok Pesantren. Apakah mereka saling jatuh cinta? Dan jadi sama sapa yah? Jangan lupa nonton Film 99 Nama Cinta ini pada tanggal 14 November 2019 di bioskop kesayangan anda. 

Acha berjumpa pria sebagai guru di pondok pesantren daerah Kediri, pria tersebut bernama Kiblat yang diperankan oleh Deva Mahenra. Didalam pondok pesantren ini muncul wanita yang diperankan oleh Chiki Fawzi, makin penasaran apakah mereka terlibat cinta segitiga? 


Para pemain, penulis script dan sutradara 



Film 99 nama Cinta ini lokasi syutingnya bukan hanya dijakarta tetapi di kota kediri yang mengenalkan kebudayaan serta wisata lokal seperti adanya perkebunan cokelat di area pondok pesantren. Untuk proses syutingnya memakan waktu sebulan dan penggarapannya adalah 3 bulan saja. Selain itu kehadiran aktor dan aktris senior seperti Ira Wibowo (Ibu Talia), Donny Damara ( kyai umar bapak dari kiblat) serta ustadz di pondok yaitu Dzawin (ustadz bambu) merupakan seorang stand up comedy. Makin penasaran banget dengan film ini , yuk ahh sama-sama nonton trailernya yang sudah tayang di channel Youtube MNCP Movie. 

Setelah nonton trailernya jangan lupa deh kebioskop pada tanggal 14 November 2019 . 



You May Also Like

19 komentar

  1. Wow jadi penasaran sama filmnya. Ku suka lihat akting Acha, mbak. Setiap filmnya selalu keren. Pasti di film ini aktingnya juga total. Jadi penasaran deh sama film 99 nama cinta ini :))

    BalasHapus
  2. Film yang bintangnya Acha SEptriasa emanng selalu keren dan bernuansa religi, enggak sabar mau nonton film ini saat tayang nanti

    BalasHapus
  3. Jadi penasaran kpingin nonton alur ceritanya bagus bngt ya mba,, kangen sama aktingnya acha

    BalasHapus
  4. Ohh rilis november yaa filmnya? Kayanya bagus nih ya filmnya, penasaran mau nonton niy..

    BalasHapus
  5. Pinter juga ya milih donny damara jadi ayahnya deva. Mereka memang mirip hihihi..

    BalasHapus
  6. Akting acha emang ga diragukan. Duuuh, jadi pengen nonton filmnya deh. Pas banget nanti ada agenda mudik biar bisa nitip bocil dan mlipir ke bioskop hehee

    BalasHapus
  7. Akh rasanya harus nonton deh baca info disini dan juga liat teman teman pada info lewat twitter kemarin ya. Makasih banyak ya kak infonya

    BalasHapus
  8. Dari dulu udah ngefans sama Acha Septriasa. Dan makin ngefans sejak tau dia pandai mengaji juga. Panutan deh ini mah. Udah cakep, soleha pulaa 😍

    BalasHapus
  9. Aku barusan lihat trailernya, terpesona sama latar filmnya yang syuting di Kediri. Seneng deh kalau ada film yang sekaligus ngangkat budaya di Negeri sendiri. Nanti mau nonton ah filmnya. Hehe.

    BalasHapus
  10. Ini film yang dinanti nih genre drma religi ya..

    BalasHapus
  11. Temanku sudah kirim ajakan nih untuk nonton film ini juga Mbak

    BalasHapus
  12. wah pengen nonton nih...lumayan ya masih lama...Sementara kepoin trailernya dulu deh...

    BalasHapus
  13. Deuh cinta monyet daku pas kapan yak, haha, mending nonton film ini aja deh biar gak terbawa masa lalu

    BalasHapus
  14. Udah lama ga nonton filmnya Acha. Dan sepertinya film ini wajib masuk list deh.

    BalasHapus
  15. Penasaran banget deh nonton filmnya 99 Nama Cinta ini apalagi mau lihat aktingnya acha

    BalasHapus
  16. Aku suka lihat akting Deva Mahenra sejak di sitkom salah satu stasiun tv. Penasaran sama film ini sebagai ustadz peran yg baru pertama kali didapatnya

    BalasHapus
  17. Semakin banyak film yang melibatkan dunia pesantren yaa...
    Aku belum nonton film ini...takut di luar ekspektasiku.

    BalasHapus
  18. Kalo ada Acha ini aku senneg banget. Dia aktingnya selalu memukau
    Jadi pengen nonton juga.

    BalasHapus
  19. udah lama ga liat akting acha
    harus nonton nih..karena ada nuansa korea jg nih
    secara udah lama jg ga ke bioskop..moga ga kehabisan tiket

    BalasHapus