Semakin Glowing Bersama Advan G3 Pro - Black Girl

Semakin Glowing Bersama Advan G3 Pro

by - Oktober 09, 2019

Assalamualaikum

Hai friends ketemu lagi nih bersama aku yang boleh dibilang cukup narsis disosmed, itu kata teman-temanku yang juga hoby bersosmed ria. Jujur saya memang paling suka selfie, apalagi setelah makeupan, gak ketinggalan juga biar tetap eksis harus banget foto full body.


Advan G3 Pro

Bicara hobyku yang suka difoto tentu saja harus dibekali dengan handphone berkamera canggih. Saya sendiri memang tidak hoby bawa kamera yang bikin pundak jadi sakit karena saking beratnya yang melebihi beban hidupku.

Bicara mengenai handphone nih ya, kali ini aku lagi nyobain ADVAN G3 PRO dengan tampilannya yang sudah stylish banget seperti diriku. Saat awal menggenggamnya itu berasa banget nyamannya, terus kokoh juga, udah gitu glowing seperti makeupnya anak-anak millenials sekarang dan yang paling penting gak berat.



Yang pasti ADVAN G3 PRO sudah dibekali dengan RAM 4GB dan ROM 64GB, jadi sudah lebih dari cukup untuk saya yang hoby bernarsis ria. Maklumlah ya karena hampir setiap cewek setiap sesi foto itu wajib berkali-kali demi mendapatkan angel yang pas dan wajah tirus. Daya tahannya juga aku takjub banget lho karena diriku sudah gak kenal tuh yang namanya powerbank sejak mengenal ADVAN G3 PRO, maklumlah ya karena sudah dibekali dengan baterai 3000mAh.
Mungkin kalian pasti berpikir duh mahal ya pasti tuh ADVAN G3 PRO, jangan khawatir karena harganya benar-benar terjangkau. Smartphone dengan RAM 4Gb ini dibanderol cuma seharga 1,6juta dan aku jamin kalian pasti terpukau dengan kehebatannya. Satu hal lagi nih yang mesti kalian tahu bahwa ADVAN G3 Pro ini merupakan Smartphone Notch Pertama Advan (Super Speed) jadi sudah wuzz wuzz gitu saking cepatnya.


Narsis dengan Advan G3 Pro


Tampilan Advan G3 Pro


Hasil jepretan Advan G3 Pro 

Ku ada info tambahin hanya untuk kalian semua buat yang ingin meminang ADVAN G3 PRO.  Smartphone ini akan tersedia di Official Store Advan Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli dan Bukalapak dan hanya bisa di beli secara online saja ya. Jangan lupa dicatat untuk tanggalnya karena akan ada FLASH SALE di Shopee pada tanggal 10 Oktober jam 12:00 siang yang tadinya seharga 1,6jt jadi 1,4jt. Duh jadi pengen nambah satu deh buat suami biar couplean gitu hapenya. Langsung saja pasang alarmnya dari sekarang, soo jangan terlewat ya karena bakalan nyesel kalau sampai terlewarkan.

You May Also Like

19 komentar

  1. Widiww, kameranyanya oke bgt ya..
    Bisa langsung glowing gitu.
    Kamera yg cocok buat cari konten yaa

    BalasHapus
  2. Masa sih mba hp sebagus itu cuma 1,6 juta? Terjangkau sekali dengan fitur yang lumayan tangguh.

    BalasHapus
  3. Murah ya mbak harganya. Padahal fiturnya bukan kaleng-kaleng. Jadi mupeng sama hape ini

    BalasHapus
  4. hasil jepretannya bening dan seperti aslinya ya. ada kan hasil kamera yg malah lebih bagus aslinya. emang ponsel idaman nih

    BalasHapus
  5. Peranan hp yang bagus turut berperan dengan hasil foto yang kita dapatkan ga mb.. Hpnya murah ya mb, kualitasnya bagus lagi..

    BalasHapus
  6. Mau dong punya HP yg bagus kameranya kaya gini, buat bikin foto kece di blog

    BalasHapus
  7. Advan terkenal srbagai hape murah meriah deh kayaknya. Saya dulu pernah pakai merk Advan ini. Kameranya lumayan.

    BalasHapus
  8. warnanya bagus banget ya, mbak :)
    Bisa jadi solusi smartphone yang murah dan keceh nih :)

    BalasHapus
  9. Wow, hasil foto-foto nya makin oke ya denganAdvan G Pro

    BalasHapus
  10. Waah...karena ada flash sale, jadi lebih ramah di kantong harganya.
    Asiik~

    BalasHapus
  11. Takjub dengan harganya, spek kek gini 1 jutaan saja. Keren nih memang Advan G3 Pro! Duh, masih ada ga ya diskonnya...

    BalasHapus
  12. Advan sekarang ada progam membernya ya. Seru ih, pengen punya deh hape sejutaan tapi fiturnya sekeren ini.

    BalasHapus
  13. Keren dengan Advan jadi idola banget dengan harga yang terjangkau. Hasil kameranya juga bagus mbak dan spesifikasinya mantap.

    BalasHapus
  14. Keren nih kameranya ya. Tapi harganya keren gak sih atau malah lebih murmer ya kan.

    BalasHapus
  15. Ini produk dalam negeri bukan sih?
    Aku beberapa kali masukin Advan dalam list smartphone tapi belum berani mungkin karena banyak review yang masih memberikan komentar yang belum begitu bagus. Tapi kalau begini reviewnya, lumayan juga ya. Udah murah, fiturnya bagus bagus lagi

    BalasHapus
  16. Kece nih harganya cuma 1jutaan tapi kualitas kameranya udah oke, ini buat blogger mah yg penting kamera oke ua kak hahaha

    BalasHapus
  17. wah bisa jadi pilihan ya buat yang punya low budget buat hape. apalagi kalau suka selfi

    BalasHapus
  18. Harganya cukup terjangkau yaaa. Aku suka banget nih sama warnanya. Baguuuus! Ada warna lain kah? Jadi penasaran sama tipe lainnya hehe

    BalasHapus
  19. Dengan harga 1 jutaan sudah bisa punya ponsel dengan fitur oke itu sesuatu banget ya. Advan ini bagus juga lho dan sejak kemunculannya dulu terus berinovasi dengan penambahan berbagai fitur mumpuni.

    BalasHapus